SpicyAngelAvatar border
TS
SpicyAngel
Nyesel Ke Starbucks Coffe? Pengalaman Memalukan Yang Gokil Parah
Hello Agan sista 😊

Adakah disini Agan Sista yang belum pernah Ke Starbucks Coffe?

Terlepas dari pernah dan gak pernah, pastinya ketika kalian pertama kali mengunjungi suatu tempat, muncul rasa bingung dan grogi karena belum terbiasa melakukannya. Atau karena belum pernah melakukannya akan ada banyak kecanggungan atau bahkan kesalahan ketika pertama kali melakukannya.

Ini nih, ada kisah salah seorang mahasiswa yang menceritakan pertama kali pesan minuman di Starbucks.



Sebelum Ane bercerita mengenai pengalamannya yang sangat menggelitik Ane akan memberi tahu bahwa Starbucks Coffe ini adalah Kedai Kopi yang memiliki jaringan terbesar di seluruh dunia. Asalnya dari Amerika Serikat yang bermarkas di Seattle, Washington.

Nah Starbucks ini sering dikunjungi oleh anak muda karena kualitas kopi dan pelayanannya yang baik. tidah hanya itu, Starbucks juga dikenal hits oleh kalangan masyarakat menengah keatas.

Nah, salah seorang mahasiswa ingin mencoba menikmati minuman di Starbucks Coffe. Namun sebelum berkunjung ke tempat itu dia persiapan terlebih dahulu, katanya sih biar gak malu maluin di tempat itu sehingga dia googling cara cara memesan di Starbucks Coffe

Spoiler for Googling cara memesan di Starbucka:


Sudah siap dengan cara cara pemesanan dan lain sebagainya akhirnya dia memberanikan diri untuk kesana dong. Kita simak cerita selengkapnya.










Bagaimana Gansis? Sungguh menggelitik nih kisah mahasiswa perantau yang pengen nyobain minum di Starbucks Coffe. Kepolosan dan kelucuannya tidak bisa dipungkiri bikin orang ngakak parah dengar ceritanya.

Katanya nyesel beli Coffe mahal yang harusnya bisa buat makan nasi padang seminggu? Dasar gokil. Gapapa biar ngilangin rasa penasaran datang ke tempat mahal lah...

Kalian punya pengalaman lucu apa nih ketika datang ke suatu tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya? Tulis di kolom komentar ya, semoga kalian semua terhibur dan mendapatkan pembelajaran menarik agar gak malu maluin ketika datang ke tempat yang baru.

Sampai bertemu di threat berikutnya

See you...

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Sumber Informasi
sebelahblog
4iinch
zafinsyurga
zafinsyurga dan 10 lainnya memberi reputasi
11
48.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.