• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nostalgia Anak 90-an! Kabar Terbaru Artis Lawas Telenovela, Ada yang Jadi Ibu Negara!

iissuwandi
TS
iissuwandi
Nostalgia Anak 90-an! Kabar Terbaru Artis Lawas Telenovela, Ada yang Jadi Ibu Negara!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di seluruh pelosok nusantara, terima kasih sebelumnya ane ucapkan karena telah sudi mampir di thread ane. Semoga Agan dan Sista sekalian diberikan kesehatan. Anak zaman oldatau generasi tahun 90-an pasti enggak asing dengan serial telenovela. Ibarat kata sinetron-nya zaman old. Ane jadi inget tiap bel pulang sekolah, buru-buru pulang, bukannya sampai ke rumah, tapi nyangkut di rumah tetangga yang punya TV. Syukur-syukur dapet tempat duduk paling depan, kalo lagi apes, kadang ane nonton di luar pintu, karena tempat sudah terisi sama tetangga yang lain. Demi apa coba? Demi bisa memandang wajah Fernando Hose. Anak zaman sekarang mana tau keseruan nonton telenovela di rumah tetangga, meskipun TV-nya masih versi tabung segede gaban, enggak kayak zaman sekarang yang tipis macam triplek.

Bagi Agan dan Sista yang kangen dan ingin melepas rindu, ada kabar terbaru dari bintang-bintang lawas telenovela, yuk simak ulasannya!

Thalia
Quote:

Sosok artis yang satu ini kayaknya sudah melekat banget di memori anak zaman old. Keliatan makin cantik di usianya yang tidak muda lagi. Lewat perannya di Maria Cinta yang Hilang, Rosalinda, Maria Mercedes, dan Marimar, akting Thalia telah menghipnotis emak-emak pada zamannya melupakan rengekan anaknya yang meminta pulang ke rumah, maklum namanya juga numpang nonton di rumah tetangga. Seinget ane, Thalia selalu memainkan sosok yang sering banget ditindas, ampe gregetan sendiri liatnya ane. Selain bermain peran, ternyata Thalia juga merambah dunia musik, dan telah banyak penghargaan yang disabetnya. Menikah pada tahun 2000 dengan seorang produser musik Tommy Motola, yang adalah mantan suami Maria Carey. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

Nora Salinas
Quote:

Bagi Agan dan Sista yang pernah menyaksikan Carita de Angel pasti kenal sama sosok yang satu ini. Berperan sebagai tante rambut palsu. Karena di setiap penampilannya selalu menyesuaikan warna rambut senada dengan pakaian yang dikenakan. Nora pernah menikah dua kali. Saat ini ia menjadi orang tua tunggal bagi kedua anaknya.

Leticia Calderon
Quote:

Perannya dalam telenovela Esmeralda masih inget banget, ni, GanSist. Di mana ia berperan sebagai gadis buta. Bikin mewek, sedih. Ane lupa nama pemeran prianya. Meskipun telah berusia 51 tahun Calderon masih aktip membintangi beberapa judul telenovela.

Lisette Morelos
Quote:

Berperan sebagai Suster Cecilia di Carita de Angel. Sosoknya kini keliatan manglingi, ya, GanSist. Saat ini Morelos berusia 41 tahun dan bermukim di Kanada. Morelos sekarang mempunyai karir sebagai aktris, produser, dan sutradara. Asli pangling ane.


Gabriela Spanic
Quote:

Cinta Paulina adalah salah satu judul peran yang dimainkannya. Ia adalah mantan finalis Miss Venezuela. Gabriela sempat menikah dengan Miguel de Leon yang berperan sebagai ayah Dulce Maria di Carita de Angel selama 7 tahun lamanya. Saat ini ia menghabiskan waktunya sebagai presenter, penyanyi, dan pengusaha. Makin keliatan cantik, ya, GanSist. Ibarat buah, lagi matang-matangnya.

Angelica Rivera
Quote:

Aktris ini tenar berkat aktingnya di Angela. Aktris, model, dan penyanyi ini pernah menjadi ibu negara Meksiko, loh, GanSist. Ia menjadi first lady setelah dinikahi oleh Enrique Pena Nieto. Setelah Pena Nieto turun dari jabatannya, Rivera mengumumkan perceraian di antara keduanya. Ternyata, nunggu moment yang tepat GanSist buat ngumuminnya, kan, kasian, kalo enggak punya pasangan pas acara resmi kenegaraan, ye kan.


Ana Maria Orozco
Quote:

Berperan sebagai gadis cupu, jelek, dan selalu dihina dalam Betty La Fea, bikin memori ane melayang jauh, GanSist. Aktingnya natural banget soalnya. Ternyata setelah dipermak, ulu ... ulu ... cantiknya wow banget. Bahkan sekarang kecantikannya masih cetar. Hingga kini Ana Maria masih eksis di dunia seni peran. Ia menikah dengan musisi asal Argentina, Martin Quaglia.

Edith Gonzales
Quote:

Aktris yang tenar lewat serial Esperanza ini telah berpulang di usia 54 tahun pada tanggal 13 juni 2019 lalu. Kehidupannya penuh liku, ia membesarkan anak seorang diri dari hubungannya dengan seorang politisi Santiago Creel. Pada tahun 2010 ia menikah dengan Lorenzo Lazo Margain. Tahun 2016 Edith didiagnosis menderita kanker ovarium stadium empat. Pada hari kematiannya, ia telah dinyatakan lumpuh otak, sehingga keluarga menyetujui pencabutan seluruh alat penunjang kehidupan di tubuh Edith. Sedih, GanSist.

Dari semuanya, mana idola Agan dan Sista? Makin berumur makin cantik paripurna, ya, ane jadi pengen kepoin pake teknik apa perawatannya, ajib bener. Telenovela memang lagi jaya-jayanya di era 90-an, tiap hari numpang di tetangga, mantengin TV, kalo telat, minta spoiler dah sama penonton yang lebih dulu nongkrong. Yang nyesek itu, pas lagi seru-serunya adegan, eh, mati lampu. Kecewa berjamaah. Namun kita tetap damai, kok, angkat kaki pulang ke rumah masing-masing. Indahnya waktu itu.


Sekian dulu thread ane kali ini, sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan, monggo di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.



Sumber gambar : Google
Sumber : Link
Diubah oleh iissuwandi 18-10-2019 04:31
ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 38 lainnya memberi reputasi
39
18.8K
170
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThreadโ€ข80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.