brandalbrutalAvatar border
TS
brandalbrutal
7 Topeng Populer yang Bisa Gansis Pakai saat Halloween


Halloween memang diperingati setiap akhir bulan Oktober. Tapi, hawa-hawa Halloween biasanya udah mulai terasa sejak awal bulannya. Walaupun bukan merupakan budaya asli Indonesia, perayaan ini sering ikut diramaikan oleh sebagian masyarakat kita. Ada yang mem-posting foto dengan kostum Halloween, sharing tutorial lukis wajah Halloween, datang ke acara-acara Hallowen, atau sekadar menonton film horor. Sebagian perusahaan dan komunitas juga ada yang secara rutin menyelenggarakan perayaan Halloween.

Apakah perusahaan/komunitas gansis ikut memeriahkan momen Halloween? Bingung pakai kostum apa? Bingung karena gak bisa make up/face painting seram? Coba gansis pakai topeng aja deh, biar simple! Misalnya topeng-topeng di bawah ini yang bisa mudah gansis temukan:

Quote:


Itulah 7 topeng populer yang bisa jadi pilihan gansis untuk dipakai saat Halloween. Topeng-topeng itu bisa gansis temui dengan mudah di toko-toko seperti toko mainan atau toko pernak-pernik. Toko-toko online juga banyak yang menjual. Harganya beragam, mulai dari ribuan perak hingga seratus ribuan. Ya tergantung bahan sih. Ada yang terbuat dari plastik tipis, ada juga yang berbahan karet lateks berkualitas tinggi.

Kalo masih gak nemu topeng buat Halloween gimana, gan? Ya udah pake balaklava aja deh. Tambahin outfit serba item. Kalo ditanya kostum apaan, ya bilang, ‘kostum maling’, wkwkwk emoticon-Ngakak

Gansis kepikiran topeng lain yang mudah ditemukan buat Halloween? Atau mungkin mau cerita seputar topeng lainnya, komen di bawah aje ya emoticon-Malu (S)

Thank you buat gansis yang udah menyimak thread ane. Sampai jumpa di thread brandalbrutal lainnya.
emoticon-Cool

Sumber tulisan: hasil mikir sendiri
Sumber mulustrasi: sumber tertera
Diubah oleh brandalbrutal 16-10-2019 18:20
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.