• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Ngintipin Koleksi Sepatu dari si Ratunya Sneakers, Keren Gan!

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Ngintipin Koleksi Sepatu dari si Ratunya Sneakers, Keren Gan!

Siapa bilang kalau perempuan nggak dikasih tempat di dunia sneakers? Nyatanya saat ini street style -terutama sneakers- nggak hanya digemari oleh laki-laki aja Gan Sis, perempuan pun juga. Bahkan perempuan pun nggak kalah dalam dunia per-sneakers-an ini.



Misalnya aja seperti atlet basket perempuan bernama Tamera Young ini. Perempuan yang dikenal dengan nama Ty Young ini dianugerahi dengan predikat ratu sneakers oleh WNBA (Women’s National BAsketball Association) di tahun 2019 ini. Secara nggak langsung, gelar yang didapatkan oleh Ty ini juga menunjukkan jika perempuan pun memiliki tempat tersendiri dalam kultur sneakers basket. Bahkan nama Ty pun disandingkan dengan sosok PJ Tucker yang meraih gelar rajanya sneakers dalam pebasket profesional pria di Amerika Serikat. Gokil!


Seperti halnya Tucker, perempuan kelahiran Oktober 1986 ini pun juga kerap terlihat memakai sejumlah sepatu yang tergolong langka saat sedang bertanding di lapangan. Bahkan koleksinya bisa dibilang cukup besar Gan Sis. Pada tahun lalu aja sebuah situs bernama The Undefeated pernah mencatat jumlah koleksinya pada tahun 2018 adalah sebanyak 500 pasang sepatu. Jumlah tersebut udah dipastikan bertambah sih Gan mengingat ia kerap terlihat mengenakan sepatu koleksi terbaru.



Misalnya aja di ajang WNBA musim 2018-2019 lalu, Ty Young beberapa kali kerap terlihat memakai sepatu yang belum pernah ia pakai sebelumnya. Misalnya seperti Nike LeBron 8 South Beach, Nike Air Yeezy 1 Zen Grey, Air Jordan 19 OG Midwest,  Air Jordan 10 Doernbecher, hingga Li-Ning Way of Wade 5.


Sepatunya emang banyak banget Gan Sis, tapi ternyata perempuan ini nggak mendapatkan sponsor ataupun endorse dari brand manapun lho. Koleksi sepatunya adalah murni dari hasil kerja kerasnya sebagai seorang pemain basket. Lain dengan nama-nama seperti Candace Parker yang mendapat sponsor dari adidas, atau Maya Moore yang terikat dengan Nike. Karena menjadi brand ambassador dari sebuah brand tentu memberikan privilese tersendiri untuk bisa mendapatkan sepatu yang diinginkan. Jadi, kerja keras Ty sehingga bisa memiliki ratusan sepatu ini emang patut diacungi jempol sih. Wajar aja ya kalau ia dinobatkan sebagai ratunya sneakers!

Selain merupakan seorang pengguna dan kolektor sneakers, rupanya Ty pun juga memiliki brand sepatu sendiri Gan Sis. Brand yang pernah ia perkenalkan pada akhir tahun 2018 lalu ini bernama Army Youngie yang memiliki konsep sebagai sepatu kasual untuk lifestyle. Namun pada saat itu sepatunya hanya diproduksi dengan edisi dan jumlah yang terbatas.




Ngelihatin track record dari Tamera Young ini sekali lagi membuat ane berpikir jika emang wajar sih kayaknya kalau doi dinobatkan sebagai ratunya sneakers di WNBA 2019. Karena bukan hanya sebagai kolektor aja tapi ia bahkan terjun langsung dalam dunia sneakers untuk lebih mengekspresikan diri. Cool!

Gimana nih kalau menurut Agan Sista? Apakah kalian juga tertarik untuk mengoleksi sneakers seperti halnya Tamera Young ini? Ciwi-ciwi jangan mau kalah kuy, karena menurut ane street culture adalah milik siapa aja, nggak terkecuali para perempuan yang juga bebas mengekspresikan diri di sini. Ya ga?



YulianAnggita
ginanisa7
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.