floooooo
TS
floooooo
Dengan Alasan Ini, Sudah Siapkah Saya Menikah?
Hallo Gan Sis Semua?emoticon-Wowcantik
Ini thread pertama ane loh. Baru banget belajar nulis. emoticon-Wink Thread ini tadinya ane buat sebelum daftar di kaskus kreator. Selanjutnya ane copy dan pindah ke kaskus kreator dengan sedikit editan. Itung-itung belajar nulis sambil mencurahkan isi hati alias uneg-uneg yang barangkali bisa jadi bahan sharing serta diskusi disini. 

First of all, ane seorang cewek kelahiran '93 yang mulai menyadari bahwa pertanyaan "kapan nikah" itu sekarang bukan sekedar basa-basi yang biasanya cukup ane jawab pake haha hihi.emoticon-Big Grin


"Sudah Saatnya". 
Ya, nikah bukan sekedar untuk menjawab kapan nikah, bukan soal umur, bukan soal latah, tapi emang udah saatnya punya pendamping hidup.

Berikut alasan-alasan kenapa ane ingin punya KK sendiri:


1. Ane butuh temen[/b]

Jadi gini gan/sist, ane adalah tipe cewek mandiri yang biasa kesana kemari sendiri ngejaga diri sendiri ga manja dan ga mau ngrepotin orang-orang. Tapi akhir-akhir ini ane bener-bener ngerasa butuh, butuh banget temen. Temen buat nemenin kesana kemari. Bepergian jauh sendirian itu ga enak gan. Kalo urusan-urusan yang diurus bersama teman-teman, okelah bisa bareng. Tapi kalo urusan pribadi ga mungkin aku minta temenin mereka. Mengingat mereka punya pekerjaan masing-masing, sudah menikah, sudah punya anak. Ane mandiri tapi sekarang ane butuh didampingi suami. 


2. Engga berani tidur sendiri.
Gan en sist, ane parno banget tidur sendirian. Takut gelap dan ga nyaman banget. Imajinasi ane merayap kemana mana kalo tidur sendirian. Padahal sih ane ga pernah liat mahluk gaib hantu setan dan sejenisnya. Tapi entah kenapa takut banget kalo tidur sendirian. You know, semenjak adek kuliah, ane sekarang tidur ga ada yang nemenin.


3. Butuh tukang pijet
Jadi gini gan, ane biasa self healing alias kerok an sendiri dan memijat badan sendiri. Kenapa ga minta tolong orang tua atau saudara? sekali lagi, ane gamau ngrepotin. Dan kalo ane punya suami, ya namanya suami kan temen hidup, sahabat hidup kita. Yang kalo bisa ga keberatan kalo kita repotin. Pas ane lagi sakit gini kerasa bener gan butuh seorang suami yang bisa ngurus ane, sesimpel mijeti, ngerok i, ngelus2. Sesimpel itu. Hehehe


4. Butuh temen cerita
Sist, temen2 satu persatu mulai sibuk dengan keluarga masing2. Intensitas curhat ngobrol bercanda diskusi udah mulai berkurang. Ane butuh temen yang bisa ane ajak ngobrol santai menjelang tidur berbincang persoalan yang dilalui seharian tadi.


5. Ane pengen ngurus suami dan anak
Nyiapin sarapan, menyiapkan segala keperluan suami sebelum berangkat kerja. Treat my husband well. Momong anak. Mengelola ekonomi rumah tangga. Mengajari anak hal-hal baru. Melakukan hobi bersama-sama. Berkembang bersama. Saling dukung life goal dan mengabdi di masyarakat.


6. Ada yang ane peluk.
Jadi gan en sist ane ga tau kapan terakhir kali ane dipeluk ortu ane. Keluarga ane bukan tipikal yang mengekspresikan kasih sayang dengan pelukan ciuman belaian semacamnya. Dan ane ngerasa ketika dipeluk seseorang (guru, teman atau saudara) ane bener-bener merasakan kenyamanan bener2 nyaman dan pelukan itu seperti self healing juga buat ane. Pas dipeluk berasa kayak semua beban hidup rontok semua 


naa itu beberapa alasan ane gan, barangkali ada agan sista yang punya situasi yang sama, boleh banget sharing disini.

oya doain ya ane dapet jodoh terbaik. Soalnya ane dari dulu punya calon kaga direstui mulu. Iyalah kaga direstui, orang kesalahannya udah ga bisa di toleransi lagi. emoticon-Nohope
hehehe


Jan lupa komen, kripik, cendol atau apalah apalah nya gan yaemoticon-Wink
Diubah oleh floooooo 08-10-2019 23:53
syifaamalia491kudanil.lacheria021
cheria021 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.