ZomatoIndonesiaAvatar border
TS
ZomatoIndonesia
Nyaam! Yuk Mampir ke 5 Kedai Bakmi Paling Enak di Jakarta!

Apa yang terlintas di benak agan sista kalau teman kalian ngajakin makan bakmi? Wah, pastinya langsung tancap gas, dong! Nggak heran sih, soalnya siapa sih yang nggak tergoda dengan kelezatan hidangan ini? Apalagi kalau disajikan dengan kuah gurih dengan limpahan topping ayam, bakso, babi, dan pangsit. Ditambah sedikit sambal pedas, komplit deh!

Di Jakarta sendiri ada sederet kedai bakmi yang patut dicoba. Mulai dari yang berjualan di pinggir jalan besar, hingga ada yang lokasinya terselip di gang kecil. Beberapa dari mereka bahkan telah berdiri selama puluhan tahun.

Penasaran? Intip rekomendasi bakmi di Jakarta berikut ini!

Bakmi Gading Permai (BGP) 


Bakmi Gading Permai (BGP) sukses mendulang popularitasnya dengan sajian mie Ujung Pandang yang otentik. Selain bakmi yang lembut dan kenyal, potongan daging babi asap yang manis dan gurih menjadi alasan mengapa tempat ini selalu ramai pengunjung. Ada dua tipe bakmi yang disajikan, yakni Mie Ujung Pandang yang berukuran tebal dan Mie Halus Ujung Pandang berukuran lebih kecil.

Bakmi Karet Foek


Kelezatan Bakmi Karet Foek memang patut diacungi dua jempol. Tekstur mie yang kenyal dan lembut dengan cita rasa yang pas bikin semangkuk  bakmi ini mengenyangkan, lho. Untuk toppingnya, agan dan sista bisa memilih antara ayam, babi, atau campuran keduanya. Wah, kelihatannya enak. Cobain, yuk!

Bakmi Aboen


Kedai Bakmi Aboen berada di dalam Gang Kelinci, Pasar Baru. Kelezatan tesktur bakmi yang empuk serta topping yang gurih bikin kedai ini selalu ramai pengunjung. Menu andalan tempat ini adalah Bakmi Babi Spesial. Dengan tambahan minyak babi, minyak wijen dan topping babi merah yang empuk, seporsi hidangan ini sukses bikin lidah bergoyang.

Bakmi Gang Kelinci


Kedai bakmi legendaris ini sudah berusia lebih dari setengah abad. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1957, Bakmi Gang Kelinci sukses mencuri hati pengunjung dengan sajian bakmi yang lembut dengan cacahan ayam cah jamur yang empuk. Kelezatan hidangan ini terasa semakin lengkap dengan dilengkapi kuah yang gurih dan pangsit.

Bakmi Boy Mayestik


Bakmi Boy Mayestik telah berdiri sejak tahun 1963. Kedai bakmi legendaris ini menyajikan racikan mie yang lezat dengan topping bakso dan pangsit. Tekstur yang tebal dan empuk menjadi ciri khas mereka. Di sini pengunjung juga dapat memilih varian mie lain, seperti yamin dan bihun. Porsinya juga cukup besar dan mengenyangkan. 

 

Diubah oleh ZomatoIndonesia 14-10-2019 03:56
naftalena007
madmuklis
ceuhetty
ceuhetty dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.