alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da96d2068cc95754c01353f/gan-masup
Gan :mewek hari ini termasuk hari yg terburuk dalam sejarah hidup gw, walopun masih banyak yg lebih buruk sih :bingung tapi tak mengapa... gw tanyak yak gan :bingung: apakah agan selama ini yang hobi curhat di H2H, jg sering mengalami.. gangguan pada penglihatan.. yak kek ..sulit baca tulisan, kadang hurup2 terlihat kembar bersebelahan kek monitor yg lagi pixel nya mleset sebijik, jadi agak semi b
Lapor Hansip
18-10-2019 14:43

Gan, masup

Gan emoticon-Mewek
hari ini termasuk hari yg terburuk dalam sejarah hidup gw,

walopun masih banyak yg lebih buruk sih emoticon-Bingung tapi tak mengapa...

gw tanyak yak gan emoticon-Bingung
apakah agan selama ini yang hobi curhat di H2H, jg sering mengalami..
gangguan pada penglihatan..
yak kek ..sulit baca tulisan, kadang hurup2 terlihat kembar bersebelahan
kek monitor yg lagi pixel nya mleset sebijik, jadi agak semi buram gitu
pernah yak gan, nah tadi pagi emoticon-Mewek sampe siang ini..

gak sembuh2 gan, kek nya gw perlu ke optik terdekat bwat periksa fokus mata
gw gak pingin pakek kacamata, gan emoticon-Mewek bisak membekas di wajah gw yg keyen

pegimane nih gan emoticon-Bingung, solusi nya selaen pakek lensa kontak, itu jelek jg bwat kesehatan mata.
klo bwat baca sehari2 bisa bonyok mata gw emoticon-Cape d...
gw sudah tilipun ke toko optik dan browsing2, harga yg ada di toko kisaran 300-400rebuan
murah yak gan emoticon-Bingung, klo di onlen mungkin bisa lebih mewah emoticon-Big Grin mayan bisa nambah penampilan, tapi gak bisak dicobak gan. ntar tampang gw pakek kacamata sudah berangan2 jadi jimbong, eh malah jadi cebong emoticon-Cape d... khan gak lucu. klo beli di toko frame nya sedikit gak kek di onlen,
pegimane nih ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raaaaud20 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Gan, masup
18-10-2019 14:46
standar harga optik itu segitu emangnya.
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 14:50
Untuk beberapa alasan, ane lebih nyaman baca trit ini dengan font besar kecil kek begitu.
Berasa pupil olahraga buat adaptasi sama teks.

Santai, itu tanda ente butuh istirahat sejenak dari layar kaca.
Usahain lihat sesuatu yang berwarna hijau.
Dan jangan duduk mulu, berdiri, jalan-jalan sekaligus peregangan biar sirkulasi darah ke kepala bisa lancar.
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
1 0
1
Gan, masup
18-10-2019 14:58
Ane lemah bro dalam membaca tulisan kursif.
Menulis kursif pun ane gak bisa
emoticon-Cool
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
1 0
1
Gan, masup
18-10-2019 15:07
terima kenyataan dah omnya.. menurut aku pake kacamata itu bikin ganteng kok..lagian kenapa pikiran penampilan kalo hasilnya sama aja toh!? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 15:24
pake kacamata ntu pegel
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 15:43
Jangan kebanyakan nonton hal negatif brok
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 17:09
Azab ..


Ngakak
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 17:15
Wah bentar lagi buta mobz, Buru-buru matanya dicuci pakai spirtus emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 18:02
Gan, masup
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 20:15
ni olang sok kaya tp keluar 400rb aja pusingnya keliling lapangan dulu hedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 20:44
owh.
pernah.
biasanya kayak benda keliatan double gitu.
klo aq sich karena kecapean,laper dan mata kering.
Coba sering2 berkedip gan
0 0
0
Gan, masup
18-10-2019 23:06
bener mata lu burem ts. itu thread tulisan nya kecil begitu
profile-picture
profile-picture
ipt.fd dan Toxic.vln memberi reputasi
2 0
2
Gan, masup
19-10-2019 00:22
bagus malah
0 0
0
Gan, masup
19-10-2019 01:11
Kayak tes penglihatan ane bacanya.. Gede kecil Gede kecil..
Hampir jebakan betmen tapi rasanya tidak, itung2 olahraga mata. emoticon-Wink
0 0
0
Gan, masup
19-10-2019 08:52
calon ht emoticon-Hammer
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
cinta-sepekan
Stories from the Heart
kealpaan-hati
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.