• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Santuy Abis Hingga Bikin Emak Sesak Napas, Inilah 7 Tingkah Polos Anak-anak!

iissuwandi
TS
iissuwandi
Santuy Abis Hingga Bikin Emak Sesak Napas, Inilah 7 Tingkah Polos Anak-anak!

Ilustrasi

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, selamat datang di thread ane. Tentunya Agan dan Sista punya pengalaman masa kecil yang menyenangkan, kan. Masa-masa indah bersama teman-teman sepermainan. Tingkah polos anak-anak memang bikin takjub, kadang membuat ane pribadi geleng-geleng kepala. Berikut ini beberapa kelakuan polos anak-anak.

1. Menjadikan Laptop Meja
Quote:

Ini bagaimana reaksi orangtuanya, ya. Seorang bocah perempuan sedang bermain di dalam kamar mandi, sepertinya sedang bermain peran. Ia membuat minuman yang diambil langsung dari air keran yang menyala. Namun apa jadinya, jika meja yang dibuatnya menggunakan sebuah ember yang di atasnya laptop?

2. Ketika Ditinggal Sebentar
Quote:

Terlihat seorang kakak bersama adiknya. Sang adik begitu pasrah diguyur bedak sekujur tubuhnya, belum puas dengan tubuh sang adik, si kakak kembali menuangkan bedak yang tersisa. Pengalaman di atas ane pernah mengalaminya, GanSist. Namun si pelaku adalah Adik bukan si Kakak. Jangan tanya, dah, gimana reaksi ane pas masuk kembali ke kamar.

3.Bermain di dalam Keranda
Quote:

Emang gak ada takutnya anak-anak, ya, GanSist. Liat ekspresi mereka di dalam keranda? Gembira, bukan? Bahagia sesederhana itu. Mungkin di dalam pikiran mereka, mereka sedang menaiki mobil atau bahkan pesawat terbang.

4. Santai di Jalan yang Banjir
Quote:

Ane merinding GanSist, itu gimana kalo sopirnya khilap, coba? Terlihat anak-anak sengaja menunggu truk melintas. Dari lintasan truk tersebut terciptalah ombak buatan. Berasa di pantai jadinya.

5.Santuy Abis
Spoiler for Instagram:


Butuh keberanian tingkat dewa untuk berfoto dengan buaya, ya, GanSist. Wajah anak tersebut datar tanpa ekspresi, tapi keberaniannya patut diacungi jempol.

6. Anak Ini Tidak Tahu Apa yang Menantinya di Rumah
Quote:

Serasa sedang melakukan spa dari lumpur, kali, ya. Dari ujung kaki sampe ujung rambut, tidak diketahui wajah sang anak, karena lumpur benar-benar sempurna menutupi identitas anak tersebut. Dan dengan santuynya mereka kembali ke rumah masing-masing. Ane jadi penasaran melihat ekspresi ibu mereka. Kira-kira bakal dapet ciuman atau pelukan, tidak, ya?

7.Belajar Berjalan
Quote:

Terlihat seorang bayi menggemaskan sedang melintasi jalan yang baru selesai disemen. Terlihat juga sang ibu yang berada tidak jauh dari si bayi berada. Kalo sudah seperti ini, kira-kira apa yang ada di pikiran sang ibu, ya?

Bener-bener polos, ya, GanSist. Agan dan Sista punya pengalaman yang sama?

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber : Link, Link

Sumber gambar : Google
Diubah oleh iissuwandi 08-10-2019 10:23
ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 38 lainnya memberi reputasi
39
10.2K
325
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.