mademoiselleeeAvatar border
TS
mademoiselleee 
Pengiriman Barang Yang Tak Kunjung Sampai Oleh TIKI
Kepada Yth Manajemen TIKI,

Seharusnya paket kiriman untuk Saya sudah sampai sejak tanggal 14 Oktober lalu, namun hingga hari ini Saya belum menerima paket tersebut.

Kronologi:
Jumat 11 Oktober 2019: Saya melakukan pembelian barang di Aukey Official Shop melalui ecommerce Tokopedia dan barang dikirim hari itu juga.

Sabtu 12 Oktober 2019: Saya coba mengecek resi diwebsite TIKI, paket saya sudah tiba di Bogor dan siap diantar kurir.

Minggu 13 Oktober 2019: Terjadi keanehan yaitu berupa keterangan Failed : DEX 11 - (M) PERMINTAAN UNTUK DIANTAR ESOK HARINYA.

Senin 14 Oktober 2019: Tidak ada perubahan status.

Selasa 15 Oktober 2019: Tidak ada perubahan status.

Rabu 16 Oktober 2019: Saya mencoba bertanya melalui twitter dan menelepon layanan contact center dan mendapat jawaban yang sangat tidak memuaskan berupa: Mohon waktunya ya Sobat. Terima kasih. Dan beberapa jawaban yang intinya sama tidak memberikan solusi.


Kamis 17 Oktober 2019: 4 kali Saya menelepon Contact Center mengingat paket tersebut sudah sangat Saya butuhkan. Jawabannya sama: masih berkoordinasi. Entah berkoordinasi dengan siapa, mungkin dengan Tuhan?
Pukul 18.32, Saya mendapat telepon dari pihak TIKI dinomor ‭+62 814 30110655‬ yang secara gamblang menyebutkan paket dipastikan akan sampai ke tangan saya ditanggal 17 Oktober 2019.

Hasilnya? Nihil, hanya sekedar janji janji saja.

Seperti inikah pelayanan service TIKI ditengah maraknya persaingan jasa kurir? Bahkan saat saya bertanya mengapa sangat lambat pengiriman paket ini dan ada keterangan semua tim Contact Center satu suara tidak bisa menjelaskan dan hanya akan berkoordinasi dengan tim terkait. Setidaknya jika diberi alasan kenapa ada keterlambatan, Saya mencoba untuk mengerti dan tidak akan membuat postingan disini atau surat pembaca media berskala nasional.

Mohon dengan segera barang saya dikirimkan. Ini nomor resi saya 660001801340.

Mohon sekiranya untuk lebih ditingkatkan lagi service TIKI baik dari ketepatan waltu maupun SOP tim Customer Care yang sangat jeblok.


Terimakasih,

(Detail Image di bawah ya mohon maaf bahasanya baku banget karena ini ane bikin juga buat ke tempat lain emoticon-Malu)

Spoiler for hasil cek resi:


Spoiler for chitchat ditwitter:


Thanks, semoga bisa nemu pencerahan emoticon-Big Grin
0
6.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.