alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da91d6e10d2955ae077e23c/wanita-tionghoa-berlumuran-darah-nyaris-dirampok-di-jalan-thamrin
Korban dengan kondisi Berlumuran darah saat masih berada di TKP 17MERDEKA, MEDAN - Seorang wanita tionghoa, Jafline (32) nyaris menjadi korban perampokan yang masuk ke dalam mobilnya saat parkir di Jalan Thamrin, depan Apotik Kelurahan Pandahulu Kecamatan Medan Area, Kamis (17/10/2019) sekira pukul 09.30 WIB pagi. Beruntung wanita ini meronta hingga berhasil selamat dari kejahatan tersebut. Inform
Lapor Hansip
18-10-2019 09:03

Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin

Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
Korban dengan kondisi Berlumuran darah saat masih berada di TKP

17MERDEKA, MEDAN - Seorang wanita tionghoa, Jafline (32) nyaris menjadi korban perampokan yang masuk ke dalam mobilnya saat parkir di Jalan Thamrin, depan Apotik Kelurahan Pandahulu Kecamatan Medan Area, Kamis (17/10/2019) sekira pukul 09.30 WIB pagi. Beruntung wanita ini meronta hingga berhasil selamat dari kejahatan tersebut.

Informasi diperoleh, awalnya warga Jalan Pabrik Tenun. No.6 Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah ini hendak belanja ke Pasar Rame di belakang Thamrin Plaza. Sesampai di Jalan Thamrin korban memarkirkan mobilnya kemudian belanja, setelah belanja korban hendak pulang dan kembali ke mobil.

Namun setelah masuk ke mobil tiba-tiba ada satu orang laki laki dengan ciri-ciri berbadan besar memakai kaos berwarna gelap masuk dari pintu belakang sebelah kiri. Kemudian korban diancam pakai obeng tepat di leher lalu diseret ke bangku samping sopir dan pelaku duduk di bangku sopir.

Karena korban berontak pelaku mengikat tangan korban lalu memukul bagian muka, kemudian menikam lengan korban bagian tangan kiri, tetapi korban meronta terus sehingga masyarakat yang di TKP mendengar kejadian tersebut lalu membantu korban.

Di saat masyarakat mendekati mobil, pelaku melarikan diri arah ke Pasar Rame. Selanjutnya korban dibawa warga ke rumah sakit Methodist dan dirujuk ke rumah sakit Colombia Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu L Tambunan ketika dikonfirmasi, Kamis sore, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Atas kejadian ini korban mengalami luka di bagian paha sebelah kiri bekas gigitan pelaku. Ada juga luka tusuk pakai obeng di bagian tangan sebelah kiri dan bibir pecah, leher lebam karena dipukul dan dicekik pelaku," beber Tambunan. (17M.05)


sumber: https://17merdeka.com/peristiwa/Wani...Jalan-Thamrin-

GWS cici emoticon-Angel
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
18-10-2019 09:53
makanya jangan pake kutang
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
18-10-2019 09:55
turut werduak vray...semoga cokin2 selalo dalam keadaan zehat
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
Lapor Hansip
18-10-2019 09:55
Balasan post wen12691
iya nih kesannya gotham city DC fiksi itu, beneran REAL banget...
inpektur gordonnya juga kemana iniiii

aduh cici berdarah gitu mukanya kasian
cici cici amoy itu harusnya disayang-sayang emoticon-flower
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
Lapor Hansip
18-10-2019 09:56
Balasan post p.star7
Tau sendiri media banyak yg dikuasain orang yg demen main SARA

Tionghoa disini dtonjolkan buat bikin efek rasa takut
ras lain jarang disebut, biasanya tempatnya aja

makanya jangan heran mereka jadi org kaya, karena ditekan dengan rasa takut jadi kerja keras biar bisa hidup aman
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan wen12691 memberi reputasi
2 0
2
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
18-10-2019 10:06
Quote:Original Posted By Zielregent
Tau sendiri media banyak yg dikuasain orang yg demen main SARA

Tionghoa disini dtonjolkan buat bikin efek rasa takut
ras lain jarang disebut, biasanya tempatnya aja

makanya jangan heran mereka jadi org kaya, karena ditekan dengan rasa takut jadi kerja keras biar bisa hidup aman


Dan sialannya geng kadrun + 3 digit banyak yg sirik sama mereka
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
18-10-2019 11:53
Terlihat sangat keras hidup di kota itu. Padahal perekonomian negara kita sudah meroket, apa jangan2 faktor individu yg memang pemalas? Sedih emoticon-Mewek
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
Lapor Hansip
18-10-2019 12:42
Balasan post jamie76
Quote:Original Posted By jamie76


mungkin jajar genjang atau trapesium emoticon-Ngakak


Belum jera asal tuduh ??? emoticon-Wink - emoticon-Malu


Dasar muka 'onta' dari gurun Hadramaut !!! emoticon-Leh Uga


0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
18-10-2019 13:20
Quote:Original Posted By batachisrael
Belum jera asal tuduh ??? emoticon-Wink - emoticon-Malu


Dasar muka 'onta' dari gurun Hadramaut !!! emoticon-Leh Uga


Apa kabar si lae ku?? Sehat??
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
18-10-2019 13:30
Quote:Original Posted By pongasex
hayo tebak ciri2 muka pelaku?? bulet??lonjong??simetris?? emoticon-Leh Uga


gak berbentuk emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By slarkkk
kok pada betah tinggal di gotham ya. apa duit disana kenceng ?


duit palaknya lebih kenceng daripada profit yang didapat emoticon-Ngakak (S) emoticon-No Hope emoticon-No Hope
makanya banyak UMKM yang tutup dan banyak ruko buluk dengan tulisan "DIJUAL" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gak ada yang betah tinggal digotham, kecuali para kriminal dan warga yang terdoktrin "chauvinisme daerah" bodoh
Diubah oleh garren007
profile-picture
slarkkk memberi reputasi
1 0
1
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
18-10-2019 14:29
ribet banget bikin judul wanita tioghua..wanita aja sudah cukup..

nanti wanita-wanita ras lain merasa di anak tirikan,kalo ada kejadian luar biasa ga disebut wanita sunda,wanita jawa,wanita ambon dll..
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
18-10-2019 16:41
kota goblok
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
19-10-2019 01:47
parah banget ini pulau banyak premannya, jahat, suka mabuk dan makan anjink merasa terganggu ane sama orang-orang yg berasal dari pulau barbar ini kenapa gak ditembak mati smua aja sih terlalu brutal sifatnya emoticon-Marah
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
19-10-2019 02:21
kirain Jakarta
gtau nya Thamrin Gotham city
0 0
0
Wanita Tionghoa Berlumuran Darah Nyaris Dirampok di Jalan Thamrin
20-10-2019 21:18
Jadi mirip Joker versi cewek
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.