vasilizaitsev
TS
vasilizaitsev
Diingatkan KPK, Mulan Jameela Klarifikasi soal Kiriman Kacamata Gucci
Desi Puspasari - detikHot

Foto: Hanif/detikHOT

Jakarta - Setelah diingatkan KPK untuk lebih jeli mengenai etika sebagai pejabat negara, Mulan Jameela akhirnya memberi klarifikasi terkait endorse kacamata Gucci.

Mulan Jameela menjelaskan, postingan dikirimi kacamata Gucci adalah paid promote yang diterima oleh admin. Dalam Instagram Storiesnya, Mulan berharap tak ada lagi kesalahpahaman setelah dia mengganti caption postingannya.

Kala itu, Mulan posting dengan caption, "Bismillahirrahmanirrahim...Terimakasih @jakarta_eyewear ngirim kacamata sebagus ini, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya...."

"Postingan di atas adalah paid promote yang diterima admin saya dan dia posting dengan caption tanpa di filter. Dan, kemarin sudah saya perbaiki caption-nya agar tidak terjadi kesalahpahaman," klarifikasi Mulan Jameela dilihat, Jumat (18/10/2019).

"Jadi saya tidak menerima produknya sama sekali," tegasnya.


Foto: dok. Instagram Mulan Jameela


Mulan juga menyertakan bukti chat antara adminnya dengan admin jakarta_eyewear. Mulan Jameela menegaskan dirinya sudah memperbaiki caption postingan-nya.

"Bismillahirrahmanirrahim... Wwooww @jakarta_eyewear kacamatanya bagus banget, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya... #paidpromote," seperti itu caption terbaru yang dituliskan oleh Mulan Jameela yang kini resmi sebagai anggota DPR RI.

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-475046...kacamata-gucci
hvzalfrizaradrikuepagi
kuepagi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
9.6K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.