nadianathaniaAvatar border
TS
nadianathania
Amankah Pakai Tas di Satu Sisi Bahu Saja ? Kalau Ransel Pasti Aman ?
Hai Agan dan Sista ! Apa kabar ? Semoga dalam keadaan baik dan bahagia.


Kalau berbicara tentang Tas nih, kira-kira Agan dan Sista suka model tas yang seperti apa ? Totebag, sling bag, waist bag atau ransel ?


Setiap orang pasti memiliki kenyamanan tersendiri dalam memakai tas, atau bisa saja memakai tas sesuai dengan kebutuhannya : dari banyak atau tidaknya bawaan yang dia bawa atau kebutuhan sebagai style saja. 

Untuk yang lebih sering memakai tas di satu sisi bahu sajaseperti totebag, sling bag atau waist bag , hal tersebut bisa menjadi tidak baik untuk kesehatan tulang. Apalagi jika keseringan di salah satu sisi bahu itu terus menerus ( tidak bergantian kanan kiri ) , kebiasaan ini tentu akan menekan sebelah kaki agan dan sista serta akan berdampak kesehatan tubuh secara keseluruhan. Bahaya kan ?



Tahukah Agan dan Sista kalau berat tas yang ideal untuk kita bawa adalah tidak lebih dari 10% dari berat tubuh kitadan juga kalau hanya membawa disatu sisi itu terus, maka bisa mempengaruhi cara berjalan kita.

Lalu jika tas di satu sisi bahu saja tidaklah aman, apakah itu berarti tas ransel aman ?


Untuk tas ransel sendiri, ternyata tidaklah semua aman untuk kondisi tulang kita. Tas Ransel dan cara pemakaian yang aman sebaiknya :


Quote:

Sekian informasi dari Ane. Cukup beban hidup aja yang berat , jangan sampe beban tas yang kita bawa juga berat, ngeri encok emoticon-WinkSemoga bermanfaat ya. See you!

 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber
Dan
Sumber
Diubah oleh nadianathania 18-10-2019 05:05
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy Lifestyle
icon
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.