masasep22
TS
masasep22
5 Jenis DUKUN Yang Populer Di Indonesia
Halo agan dan sista... Selamat datang di thread ane..
Kali ini kita akan membahas 5 jenis dukun yang populer di indonesia.. Ini versi ane sendiri ya gan, Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan tulis di komentar.. okeh kira - kira apa aja sih..?? Langsung aja kita cekidot..



Dukun merupakan orang yang di yakini memiliki kelebihan atau kemampuan khusus dalam bidang tertentu.. hal ini biasanya di dapatkan dari bakat lahir atau memang karna keturunan.. tidak semua orang bisa menjadi dukun walaupun telah belajar.. berikut 5 jenis dukun yang populer menurut ane :


1. Dukun Seleb


Dukun yang satu ini sering mondar mandir di infotaiments ya gan, punya banyak follower dan subscribernya.. terkadang doi juga muncul di layar lebar loh.. pokoknya fenomenal abis dah..


2. Dukun Urut


Nah kalau dukun yang ini udah banyak yang tau kayaknya.. familiar banget kan, banyak di cari orang dan terdapat di hampir semua wilayah indonesia.. keahlianya adalah melemaskan otot yang tegang.. bukan itu aja, keseleo, nyeri otot, patah tulang semua dapat di obati.. bahkan beberapa di antaranya ada yang dapat memperbesar vitalitas pria dewasa loh.. hayoo.. siapa yang udah pernah nyoba..


3. Dukun Sunat


Keahlian dukun ini iyalah menyunat atau mengkhitan anak laki-laki yang udah baliq ya gan.. di beberapa wilayah masih banyak yang memakai jasanya.. termasuk saya waktu sunat menggunakan jasa doi.. tapi kalau doi jadi wakil rakyat kira - kira anggaran daerahnya di sunat gak ya gan..??


4. Dukun Ramal


Dukun ini di percaya dapat melihat masa depan loh gan.. biasanya orang menggunakan jasanya untuk mencari barang yang hilang atau menanyakan karir nya ke depan sekaligus meminta pendapatnya.. kalau ane sih make jasanya buat minta nomer togel.. tapi ga pernah dapet gan..

5. Dukun Cabul


Dukun cabul juga termasuk dukun yang populer loh gan.. doi sering masuk acara berita kriminal di tv.. tapi kalau penjelasan mengenai dukun cabul ini kayaknya agan dan sista aja deh yang jelasin di kolom komentar.. ane tak kuasa untuk menulisnya..

Terima kasih udah mampir ke thread ane yah..
simak thread ane yang lain :
1. Tumbal Pesugihan
2. Di Sembunyikan Wewe Gombel


Sumber :
google image
Diubah oleh masasep22 11-10-2019 14:32
nengojorbrataatmadja
rbrataatmadja dan nengojo memberi reputasi
2
2.1K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.