towamasjidAvatar border
TS
towamasjid
De Gea dan Pogba Absen saat MU Jamu Liverpool


De Gea dan Pogba dipastikan absen pada pertandingan antara MU vs Liverpool. Laga bertajuk North West Derby akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (20/10). Dua bintang Manchester United itu absen karena mengalami cedera yang tak bisa pulih dalam waktu dekat.

Manchester United sebagai tuan rumah di laga ini akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjegal rival abadinya Liverpool. Sekaligus mengais kemenangan setelah sebelumnya tak pernah meraih poin penuh pada tiga laga terakhir. Sementara anak asuhan Juergen Klopp jelas tak akan memberi kesempatan United untuk bisa meraih poin penuh di kandang, Liverpool jelas masih ambisius untuk melancarkan kemenangannya secara berturut-turut hingga pekan ke-9 ini.



Saat ini, Manchester United berada di posisi 12 klasemen sementara, butuh usaha yang ekstra untuk mengembalikan kejayaan setan merah, terlebih pada laga esok mereka tidak diperkuat oleh dua pemain andalannya, De Gea dan Pogba. Pogba yang sudah absen sejak United dikalahkan Newcastle pada dua pekan lalu mengalami masalah di kaki kanannya. Walau saat ini ia telah melakukan berbagai macam terapi namun pemulihan tersebut tidak bisa dilakukan secara cepat. Beberapa hari jelang North West Derby ini, kondisi Pogba masih belum pulih 100% dari cederanya sehingga terpaksa tidak bisa membantu Setan Merah meraih kemenangan di Old Trafford.



Bukan hanya Pogba, De Gea juga masuk dalam daftar pemain yang harus absen pada laga nanti akibat cedera hamstring saat membela Timnas Spanyol beberapa waktu lalu. Cedera itu terjadi saat Spanyol melawan Swedia pada babak Kualifikasi Euro 2020, saat itu De Gea hanya bisa bermain selama 60 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Kepa Arrizabalaga.

Absennya kedua pemain ini menjadi mimpi buruk bagi United, mengingat mereka begitu membutuhkan kemenangan pada laga melawan Liverpool minggu nanti agar bisa memperbaiki posisi dari klasemen sementara. Ini menjadi usaha yang cukup berat bagi Ole dan tim karena Liverpool sendiri sedang on fire di puncak klasemen. Nantinya Manchester United akan menurunkan Sergio Romero menggantikan De Gea serta Scot McTominay dan Nemanja Matic di lini tengah.

Melihat kondisi United yang seperti ini, ane bakal pesimis kalau mereka bisa raih poin penuh di Old Trafford. Terlebih Salah saat ini sedang on fire di Liverpool. Jadi, siap-siap aja fans united matiin siaran sebelum menit 90. Prediksi ane 0-2 untuk pasukan Juergen Klopp.

emoticon-Wowemoticon-Wow

Diubah oleh towamasjid 17-10-2019 04:23
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.