sofiayuanAvatar border
TS
sofiayuan
Keseruan Nia Ramadhani Saat Merayakan Halloween


Assalamualaikum teman-teman. Bagaiamana kabar hari ini?. Aku do'akan semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam limpahan Rahmad-Nya ya!. Amiin.

Thread kali ini aku pingin bahas tentang Halloween. Sudah pada terbayangkan!, saat membicarakan tentang halloween yang muncul dalam benak pasti labu yang dihias dengan berbagai bentuk menyeramkan dan kosum-kostum bernuansa horor. Benar gak?.
Selain labu dan kostum horor, biasanya perayaan halloween juga membagikan permen. Seperti yang ada dalam drama korea "Blood" dimana mereka merayakan dengan mengenakan kostum seram, lalu membagikan permen.

Semakin berkembangnya zaman perayaan halloween semakin bevariasi. Yang dulu hanya identik dengan menggunakan kostum-kostum seram dan membuat bulu kuduk berdiri. Nah, sekarang malah tak jarang yang terkesan lucu.

Perayaan halloween dulunya di gunakan sebagai peringatan akan sebuah kematian, tapi sekarang banyak orang yang melakukannya "just for fun and happy. Yaps!. Hanya untuk bersenang-senang saja. Tentunya di setiap Negara memiliki cara tersendiri dalam merayakannya.

Maraknya perayaan halloween membuat warga Indonesia pun juga ikut serta meramaikan perayaan ini. Berbagai kostum di kenakan. Dari yang benar-benar seram seperti pocong, kuntilanak, tuyul dan teman-temannya😂 (kelihatan Indonesia banget!) hingga yang terkesan lucu alias tak menakutkan sama sekali.😁

Deretan aris juga tak ingin melewatkannya. Salah satu aktris yang juga ikut meramaikan perayaan halloween ini adalah si cantik Nia Ramadhani yang tak lain adalah istri Ardi Bakrie pada halloween tahun lalu.
Tapi, Nia Ramadhani memiliki khas tersendiri dalam merayakannya. Nia mengenakan kostum yang terbilang lucu nan cantik bukan horror. Seperti yang aku bilang tadi, mungkin Nia hanya ingin bersenang-senang.



Terlihat dari fotonya Nia Ramadhani yang mengenakan kostum bajak laut justru terkesan menawan ya ketimbang seramnya.



Tak kalah seru dengan sang Bunda, putri Nia Ramadhani juga ikut serta merayakan halloween. Mereka sangat kompak ya!.

Lalu bagaimana dengan kalian?. Persiapan apa saja yang telah di lakukan untuk menyambut perayaan halloween tanggal 31 Oktober mendatang?. Yuk buat persiapan mulai sekarang!.



Sumber tulisan : pemikiran sendiri
Gambar : goggle
Diubah oleh sofiayuan 09-07-2020 08:08
sebelahblog
4iinch
zafinsyurga
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
6
802
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.