masasep22Avatar border
TS
masasep22
Musim Hujan, Enaknya Ngapain?

Selamat Datang Di Thread Ane Yang Sederhana emoticon-Salam Kenal



Akhirnya musim hujan datang juga ya gansis. Setelah musim kemarau yang cukup panjang. Jujur aja pas musim kemarau kemaren, Sumur di rumah ane kering emoticon-Cape deeehhSampe beberapa kali harus beli air bersih buat nyuci ma mandi emoticon-Ngakak Tapi dibalik semua kejadian kan ada hikmahnya.. waduh jadi curhat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Owh iya Karena negara kita dilintasi garis katulistiwa jadi hanya terdapat dua musim aja.. kemarau ma hujan.. nah sekarang udah mulai memasuki musim hujan nih.. Ada beberapa kebiasaan atau hal-hal yang lebih menyenangkan di lakukan hanya di musim hujan loh gansis.. gak percaya..? Contoh nih yah, Makan mie rebus yang puedes dan masih hangat jadi terasa lebih nikmat ketika musim hujan.. walaupun mie itu adalah mie yang sama dengan yang kita bikin ketika musim panas..



Beberapa kebiasaan lain yang ane rinduin ketika musim hujan selain makan mie rebus tadi adalah baca komik.. Gak tau kenapa kalau baca komik pas musim hujan rasanya lebih ngena aja gan.. lebih bisa menghayati dan terbawa suasana komiknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakaklebay yah..??


Selain itu, ane juga paling suka minum kopi pas hujan.. apalagi itu kopi di temenin ama gorengan yang masih anget.. mantep bener tuh gan.. Ada maling masuk rumah juga ga bakalan sadar saking asiknya.. emoticon-WakakaJadi laper kan.. emoticon-Cape d...




Ngeliatin anak-anak pada maen bola sambil ujan-ujanan juga ane seneng tuh gan, bisa bawa kenangan waktu kecil balik lagi.. Bukan kenangan ma mantan ya gan.. kalau yang itu bisa-bisa hujan lokal deh emoticon-Meweklagian juga lucu kan ngeliatin bocah maen bola itu pada jatuh kepeleset karna tanahnya yang licin..? Anak-anak jaman sekarang kayaknya maen bolanya di jalan aspal deh..? Karna tanah lapang udah pada jadi ruko tapi tetep aja mereka kelihatan bahagia dengan hal yang seadanya.



Nah kalau agan dan sista sendiri kira kira apa yang paling dirindukan ketika musim hujan datang..? ayo dong bagi bagi pengalamanya.. tulis di kolom komentarnya yah..


Demikian thread simple yang ane bikin.. kalau menghibur silahkan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toasttapi kalau jelek jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

TERIMA KASIH


Sumber gambar : google image
anakjahanam721
tata604
lina.wh
lina.wh dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.