masih.berdramaAvatar border
TS
masih.berdrama
Curcol Dikit Ah Harapan Ane Kepada Bapak Presiden dan Wapres nya


Sebelum memulai thread ini ane mau mengucapkan selamat dengan terpilihnya Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, sekali lagi selamat dan selamat bekerja.
Pertanggung jawaban Bapak sudah ditunggu masyarakat untuk 5 tahun kedepan, terlalu jauh untuk bicara kesitu untuk saat ini, tapi dengan melihat kesungguhan dan keseriusan Pak Jokowi yang terus bekerja untuk membangun Infrastruktur yang lebih indah dan mempercantik wajah Indonesia di kedepan nya dibawah pimpinan Pak Jokowi emoticon-Cool


Kalo bicara tentang apa harapan ane dari Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf, harapan ane cuma satu, apakah Bapak sudah siap untuk Indonesia lebih maju lagi ? karena harapan ane ini masih berhubungan dengan apa yang terjadi dengan Indonesia kedepan nya, apa Bapak siap dengan ??

Kesetaraan !!

sumber

Selama ini apa ada yang salah dalam pembangunan, misalnya dalam hal infrastruktur, tapi ini bisa diatasi seperti dalam pembangunan di Papua beberapa bulan yang lalu dengan cara2 yang cepat  kota di Papua sudah bisa tersambung dengan baik.
Dampaknya terlihat banget, seperti harga sembako, atau bensin bisa lebih merakyat dengan akses jarakny yang sudah gak begitu terlalu jauh, yang tentunya bisa dinikmati anak bangsa di bagian Tengah maupun Barat, semuanya sama2 anak Ibu Pertiwi.
Pengaruh lainnya seperti lebih mudahnya menyediakan lapangan kerja, dengan kepemimpinan Pak Jokowi untuk 5 tahun kedepan, semoga bisa mewujudkan keadilan sosial dan pemerataan ekonomi bagi seluruh rakyat Indonesia.

Yang ane lakukan sebagai bagian dari masyarakat adalah ikut mendoakan Presiden Jokowi agar senantiasa diberi kesehatan dan kemampuan untuk bisa memimpin dan membangun negeri ini dengan baik dan semakin baik lagi kedepannya, udah gak ada gunanya kita menghujat dan menyebar berita hoax kalo ingin negara kita maju.

Ane menyadari sepenuhnya gimana rasanya kalo seseorang yang sudah sering dihujat, atau difitnah dengan berbagai macam hal yang belum tentu benar, tapi dengan kepemimpinan Pak Jokowi yang selalu bersikap tenang, belum pernah ada dari Bapak memberi penjelasan hanya untuk membela diri.
Harapan ane mulai ada disaat ane sudah mulai muak dengan radikal atas kebenaran dirinya sendiri, kebencian yang dilakukan dengan mengatasnamakan tuhan atau agama dan demo2 yang gak jelas arahnya, tapi ane bisa melihat secara nyata dan indah Islam itu sendiri didalam diri seorang Pak Jokowi.

Kalo kita nih agan sista mau merenungkannya dengan pikiran dan hati yang bersih, sebenarnya banyak pelajaran berharga yang bisa kita lihat dari pekerjaan Pak Jokowi sebagai Presiden, ane kadang suka senyum sendiri, melihat apa yang dilakukan Pak Jokowi dalam pembentukan karakter lewat langkah dan strategi yang diambilnya saat ada pekerjaan dimana pun.


Dengan semua sikap yang dimiliki Pak Jokowi yang mau menerima dan lebih menghormati perbedaan suku, agama, ras dan lainnya di Indonesia, Pak Jokowi sudah berhasil meneladankan sikap yang sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika, dengan begitu harapan ane semoga kedamaian ini bisa terjaga dengan semestinya dibawah pimpinan Pak Jokowi.
Ane secara pribadi sebenarnya bangga dengan cara Pak Jokowi memimpin, apa yang dikerjakan Pak Jokowi bukan hanya membangun infrastruktur saja tapi juga membangun karakter bangsa dengan cara lebih toleran dan hangat kepada masyarakatnya.

Semoga sehat selalu dan siap memulai tugas baru yang udah ditunggu masyarakat banyak, ane mendoakan dengan sepenuh hati, untuk membuat Indonesia seperti yang diidamkan banyak orang.
Diubah oleh masih.berdrama 14-10-2019 07:26
sebelahblog
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
657
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.