• Beranda
  • ...
  • Android
  • Nyobain Empat Kamera OPPO A9 2020, Apa Pendapatmu Gan?

nextgirl
TS
nextgirl
Nyobain Empat Kamera OPPO A9 2020, Apa Pendapatmu Gan?

Belakangan ini, gelagat empat kamera pada smartphone rupanya jadi trend lhooo.. Faktanya beberapa pabrikan ponsel pun rupanya serius yang menggarap dan perkenalkan produknya yang berkonsep quad camerakepada konsumen.  Tak ada tujuan lain, sepertinya vendor ponsel memang benar-benar ingin memanjakan para penggunanya agar menggunakan lensa ponsel lebih optimal dan sempurna dalam mengabadikan momen. Di saat mungkin GanSis belum menjajalnya, rasanya ane kudu berbangga banget karena berkesempatan untuk mencoba OPPO A9 2020 yang memliki empat kamera untuk penuhi mobile fotografi. 
Secara detailnya, lensa yang ada pada smartphone 3 jutaan ini memiliki lensa utama sebesar 48 MP, 8 MP untuk wide angle, 2 MP untuk portrait photo, dan 2 MP lensa monokrom. Sementara untuk kamera depannya juga mantul nih gan, sensor 16 MP lebih dari cukup memuaskan agan sista yang demen berselfie ria. 
Sepertinya enggak komplit deh kalau belum mencoba langsung bagaimana dengan hasil jepretan ponsel quad camera ini. Jadi, lewat kesempatan ini ane bakal bagiin nih hasil jajal empat kamera OPPO A9 2020. Cekidot Gan!
 

Spoiler for Kamera Belakang:


Sebelum beranjak ke kamera depan, ane kasih bocoran dulu nih soal speknya, di awal udah ane singgung kalau front camera OPPO A9 2020 memiliki lensa 16 MP yang juga sudah ada LED Flash. 

Spoiler for Kamera Depan:



Terlepas dari urusan kamera, secara spek juga udah maknyu koq! Chipset nya dipercayakan sama Qualcomm Snapdragon seri 665 yang duet sama RAM 8GB udah pasti bikin main games atau multitasking anti lag. Owh ya, buat yang suka nge-game atau nonton film plus dengerin musik, dijamin sih bakal makin betah nih kalau pake OPPO A9 2020, secara speaker yang dipake di hp ini adalah teknologi Dolby Atmos Dual Stereo Speakers,  teknologi surround sound yang sinematik  bikin nampol saat nge-game, dengerin musik, ataupun pas lagi streaming drama korea emoticon-Malu (S)

Itu dia habis nyobain empat kamera ponsel OPPO yang dijual seharga 3 jutaan, dari segi kamera yang maknyus dan sesuai dengan kebutuhan ane yang demen foto/selfie. Kalau menurut kamu gimana Sis? Komentar yukkk., langsugn aja cuss.. reply di bawah ini :
emoticon-Shakehand2emoticon-Kiss

Diubah oleh nextgirl 01-10-2019 03:05
suliskakaarai01bayar8juta
bayar8juta dan 5 lainnya memberi reputasi
-6
5K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.