News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da840edc0cad76fed3d464f/mahasiswa-demo-kami-ingin-masuk-ketemu-pak-jokowi
AKURAT.CO, Aksi demonstrasi oleh mahasiswa berlangsung di Jalan Medan Merdeka Barat, pada Kamis (17/10/2019). Pantauan AKURAT.CO di lokasi, aksi berjalan tertib dan kondusif. Mahasiswa mengatakan ingin masuk Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo. "Kami ingin masuk bu, kami ingin ketemu pak Jokowi," katanya kepada sejumlah polisi wanita yang berjaga di dekat kawat berduri, depa
Lapor Hansip
17-10-2019 17:22

Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi

Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi

AKURAT.CO, Aksi demonstrasi oleh mahasiswa berlangsung di Jalan Medan Merdeka Barat, pada Kamis (17/10/2019).

Pantauan AKURAT.CO di lokasi, aksi berjalan tertib dan kondusif. Mahasiswa mengatakan ingin masuk Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

"Kami ingin masuk bu, kami ingin ketemu pak Jokowi," katanya kepada sejumlah polisi wanita yang berjaga di dekat kawat berduri, depan Gedunga Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Dalam tuntutannya, mahasiswa dari se-Jabodetabek ini menutut Jokowi untuk segera menandatangani dan menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) KPK.

Seperti yang diketahui, ini merupakan hari terakhir Presiden Joko Widodo untuk mengeluarkan Perppu KPK. Jika sampai Jokowi tidak mengeluarkan Perppu, maka pemerintah akan melaksanakan UU KPK hasil revisi. 


Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi


Mahasiswa paok. Dulu ditawari Jokowi tuk ketemu di istana, dengan arogan BEM SI menolaknya. Sekarang maksa mau ketemu Jokowi. dasar mahasiswa koplak & paok. emoticon-thumbdown

Diubah oleh fpicondet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 18:33
ini kaya gerombolan angka cantik versi mahasiswa
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 18:37
maklum umur labil emoticon-Traveller
0 0
0
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 18:46
Mahasiswa dongok emoticon-Traveller
0 0
0
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 18:48
Kok tolol nih pendemo emoticon-Ngakak

Niat demo apa niat caper dah? Kangen ikut acara tv? emoticon-Wakaka
Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harajuku911 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 18:49
nh mahasiswa malah keliatan gobloknya
udahlah mending kuliah yg bener kalau mau ke MK sana emoticon-fuck2
pelajar kok bkin semrawut aja kerjaannya
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 18:51
kemaren diajak ngobrol nolak.. gimana sih?.. lagian knapa sih ga pake jalur resmi leawat MK.. disitu kan bisa di uji materi habis2an kayak Sidang Sarjana.. keilmuan nya bisa diuji disana.. itu baru Fair
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 18:58
Quote:Original Posted By fpicondet
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi

AKURAT.CO, Aksi demonstrasi oleh mahasiswa berlangsung di Jalan Medan Merdeka Barat, pada Kamis (17/10/2019).

Pantauan AKURAT.CO di lokasi, aksi berjalan tertib dan kondusif. Mahasiswa mengatakan ingin masuk Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

"Kami ingin masuk bu, kami ingin ketemu pak Jokowi," katanya kepada sejumlah polisi wanita yang berjaga di dekat kawat berduri, depan Gedunga Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Dalam tuntutannya, mahasiswa dari se-Jabodetabek ini menutut Jokowi untuk segera menandatangani dan menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) KPK.

Seperti yang diketahui, ini merupakan hari terakhir Presiden Joko Widodo untuk mengeluarkan Perppu KPK. Jika sampai Jokowi tidak mengeluarkan Perppu, maka pemerintah akan melaksanakan UU KPK hasil revisi. 


Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi


Mahasiswa paok. Dulu ditawari Jokowi tuk ketemu di istana, dengan arogan BEM SI menolaknya. Sekarang maksa mau ketemu Jokowi. dasar mahasiswa koplak & paok. emoticon-thumbdown



Ya kan mahasiswanya dah bawa media yg bisa disaksikan seluruh jagat gan. Disiarkan live kek keinginan mereka pas diundang dulu.... emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
Lapor Hansip
17-10-2019 19:00
Balasan post kancil76
Quote:Original Posted By kancil76
kemaren diajak ngobrol nolak.. gimana sih?.. lagian knapa sih ga pake jalur resmi leawat MK.. disitu kan bisa di uji materi habis2an kayak Sidang Sarjana.. keilmuan nya bisa diuji disana.. itu baru Fair


Bukannya udah gan? Bukannya uji materi yg ada, malah dipermalukan lah iya.... emoticon-Traveller
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 19:16
Kan mintanya ketemu doang emoticon-Big Grin
gk usah ada diskusi kalo gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 19:46
dasar plin plan, dulu diundang keistana gak mau, sekarang memelas
0 0
0
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 19:47
Quote:Original Posted By u12c
Bukannya udah gan? Bukannya uji materi yg ada, malah dipermalukan lah iya.... emoticon-Traveller


dipermalukan gimana bre masa iya protes kok ga paham apa yang di protes sampai bisa di permalukan
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 19:51
Ud deh.. anak TEKA jg tau kl gerakan mahasiswa ini, gerakan mahasiswa ipk rendahan plus mahasiswa abadi.. beda ma 98..
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 20:23
perppu lagi perrpu lagi, susah sih kalo buat ngeluarin perppu karena semua ada mekanisme nya, walaupun itu merupakan hak prerogatif presiden tapi ga bisa sewenang wenang juga, mekanismenya juga ga semudah bikin tugas makalah, kalo misal perppu yang dikeluarin malah melemahkan kpk gimana ? kan repot lagi
0 0
0
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 20:32
Demo ter00s... kapan belajarnya lo cok? Mau jadi mahasiswa abadi?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 20:33
tapuk i wae cangkeme ...
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 21:00
Mahasiswa geblek... diajak dialog ga mau, maunya rusuh maksa masukemoticon-Wakaka

Mana nih yg belain mahasiswa demo???
Diubah oleh areszzjay
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 21:06
bukannya masalahnya si mahasiswa ini mau di siarin langsung live. btw ini anak bem juga kepilih antara senioritaskah?? kemarin diundang ngumpet2 waeemoticon-Leh Uga
Diubah oleh gosal1929
0 0
0
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 21:13
lah kemaren kan diundang, ngapain aja toh?


yang demo ini pasti kumpulan mahasiswa yang goblok di jurusan masing masing


logikanya ga jalan
0 0
0
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
17-10-2019 21:17
Quote:Original Posted By kancil76
kemaren diajak ngobrol nolak.. gimana sih?.. lagian knapa sih ga pake jalur resmi leawat MK.. disitu kan bisa di uji materi habis2an kayak Sidang Sarjana.. keilmuan nya bisa diuji disana.. itu baru Fair


yang pada demo goblok gan

jauh jauh bahas uji materi

cari gap dari previous research aja pasti pada ga bisa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mahasiswa Demo: Kami Ingin Masuk Ketemu Pak Jokowi
Lapor Hansip
17-10-2019 21:30
Balasan post Luthfins
apalagi kalo urusan link pemersatu bangsa yaa... pasti cepet banget...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia