• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Awalnya Bercanda, Siswa MTs di Bantul Meninggal Usai Dipukul Teman Sekelasnya

hvzalf
TS
hvzalf 
Awalnya Bercanda, Siswa MTs di Bantul Meninggal Usai Dipukul Teman Sekelasnya


Pada Senin 14 Oktober 2019, seorang siswa MTs Al Ma'had An Nur, Ngrukem, Pendowoharjo, Sewon, Bantul meninggal setelah dipukul teman satu kelasnya. Ditenggarai kejadian itu berawal dari becanda.

Peristiwa naas itu bermula sekitar jam 11 siang ketika pergantian mata pelajaran. Saat itu korban dan teman-temannya sedang menunggu guru yang akan mengajar berikutnya.



Di sela-sela waktu menunggu tersebut MRM teman korban mengajak berkelahi R dengan maksud bercanda.

Dari sumber lain menceritakan bahwa MRM ini sedang bermain dengan HF yang juga teman sekelasnya. Tiba-tiba datanglah korban mengganggu seperti berjoget dan meledek. Kemudian korban mendorong MRM hingga terjatuh. Lalu, MRM kembali bangkit dengan tangan terkepal langsung melayangkan pukulan ke arah korban tepat di bagian tulang rusuk sebelah kanan. Mendapat pukulan, korban langsung memegangi perutnya yang kesakitan dan berbaring.



Kemudian korban R mengalami muntah-muntah. Teman-temannya melaporkan kejadian itu ke pihak sekolah. R langsung dibawa ke asrama di Pesantren tempatnya belajar untuk penanganan awal. Melihat kondisi korban yang belum juga kunjung pulih, R langsung diantar ke puskesmas I Sewon untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Namun, naas ketika tiba di puskesmas korban sudah tidak lagi bernyawa. Diperkirakan R meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit.

Kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak ponpes dan sekolah sudah mempertemukan kedua belah pihak dan telah menyepakati berdamai. Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, anaknya memang seringkali menderita sakit yang kerap kali membuatnya muntah-muntah.



Pihak kepolisian masih menangani kasus ini dengan menyarankan agar korba diautopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Namun, pihak keluarga korban menolak. Mereka sudah ikhlas dengan kepergian sang buah hati tercinta. Di kalangan teman-temannya, R juga dikenal baik dan merupakan seorang siswa yang pintar. Seorang guru menuturkan bahwa korban hafal al qur'an sebanyak 4 juz.

Sumber :
Di sini

Di sini

Di sini
sebelahblog4iinchzafinsyurga
zafinsyurga dan 30 lainnya memberi reputasi
31
7K
111
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.