gamezolaAvatar border
TS
gamezola
10 Rekomendasi Game Untuk Bulan Oktober 2019


GAMEZOLA- Memasuki penghujung tahun 2019 ini, ternyata masih banyak sekali developer game yang berlomba-lomba meluncurkan game buatannya serta melakukan update terbaru guna memuaskan para gamers dunia, hasilnya terpilihlah 10 Rekomendasi Game terbaik di bulan Oktober ini versi Gamezola, Yuk langsung saja berikut daftarnya :

1. FIFA 20



FIFA adalah game simulasi sepakbola yang dalam beberapa tahun belakangan ini sedang melejit namanya berkat gameplay yang menarik serta patch update yang lebih lengkap bila dibandingkan dengan pesaingnya yaitu PES.

FIFA baru saja merilis seri terbaru mereka yaitu FIFA 20pada akhir September 2019 kemarin.

FIFA 20 sendiri tidak mengalami perubahan grafis serta gameplay yang signifikan, keseluruhan fitur masih sama hanya saja kali ini FIFA 20 menghadirkan sebuah mode permainan yang baru yaitu Volta, dimana pada mode ini pemain bisa merasakan pengalaman baru dengan bermain sepakbola jalanan layaknya FIFA Street.

Game yang satu ini tersedia di : PlayStation 4, Xbox One, PC.

2. GRID



Salah satu game besutan Codemasters yaitu GRIDbaru saja dirilis pada tanggal 11 Oktober 2019 kemarin setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan dirilis pada tanggal 13 September 2019.

Seri reboot ini merupakan seri GRID ke 4 dalam judul TOCA, nantinya pemain akan terlibat dalam kompetisi balap mengelilingi dunia yang mencakup jalanan kota hingga sirkuit besar.

Sistem kontrol sudah dirombak besar-besaran sehingga pemain bisa merasakan handling yang jauh lebih responsif dan halus saat mengendalikan setiap jenis kendaraan.

Pihak developer kabarnya juga berkerja sama dengan pembalap F1 yaitu Fernando Alonso yang didapuk sebagai Race Consultant didalam game ini, pembalap tersebut juga kabarnya membantu tim developer dalam memberikan pengetahuan tambahan yang akhirnya digunakan untuk menyempurnakan keseluruhan mekanisme balap dalam gamenya.

Game yang satu ini tersedia di: PlayStation 4, Xbox One, PC.

3. DESTINY 2



Sepertinya keputusan dari developer Bungie untuk lepas dari Battle.net adalah keputusan yang tepat, hal ini terlihat dari prestasi yang terus ditorehkan oleh Destiny 2yang saat ini menjadi game paling ramai nomor tiga di Steam.

Game yang satu ini dirilis secara gratis di Steam pada tanggal 1 Oktober kemarin, dengan menawarkan gameplay yang sangat atraktif dan menarik bahkan berhasil mengalahkan peringkat PUBG dan juga Rainbow Six Siege.

Sebelumnya game ini pernah ditangani oleh Activision dari tahun 2017 sampai dengan awal tahun 2019 setelah itu Bungie selaku developer mengambil alih sendiri sehingga menjadi developer sekaligus publisher untuk game ini.

Game yang satu ini tersedia di: PlayStation 4, Xbox One, PC, Google Stadia.

4. MONSTER HUNTER WORLD: ICEBORNE



Sejak dirilis pada bulan September 2019 yang lalu, kini game Monster Hunter World: Icebornesudah terjual sebanyak 2,5 juta copy diseluruh dunia.

Hal tersebut wajar, mengingat gameplay serta grafik yang ditawarkan oleh game besutan dari Capcom ini sangatlah luar biasa dan mampu menarik perhatian para gamers.

Baru-baru ini saja ekspansi terbaru dari game Monster Hunter World ini melakukan kerjasama dengan franchise game fenomenal Capcom yang lainnnya yaitu Resident Evil 2 Remake.

Game yang satu ini tersedia di: PlayStation 4 dan Xbox One.

5. CODE VEIN



Salah satu game terbaru dari Bandai Namco yang berhasil menyita perhatian para wibu belakangan ini yaitu Code Veintelah resmi dirilis pada tanggal 27 September 2019 yang lalu.

Game yang satu ini dibuat dengan tema Anime sebagai pondasi utamanya sembari menggabungkan mekanisme genre souls-like layaknya seri Dark Souls.

Alih-laih disuguhkan dengan nuansa horor dengan karakter misterius, nyatanya game ini menghadirkan beragam karakter yang kental dengan aura waifu material.

Game yang satu ini tersedia di: PlayStation 4, Xbox One, PC.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Game untuk Minggu ini

6. CALL OF DUTY: MOBILE



Salah satu game mobile yang paling ditunggu kehadirannya yaitu Call Of Duty: Mobile resmi dirilis dan berhasil mendapatkan 100 juta unduhan hanya dalam 1 minggu ssejak perilisannya.

Keberhasilan ini juga sekaligus mengalahkan game terkenal lainnya yang lebih dahulu menggunakan strategi porting game konsol atau PC ke Mobile.

Call Of Duty: Mobile juga menawarkan beberapa mode menarik contohnya seperti Frontline, Team Deatmatch, Domination, Bomb Mission dan juga Battle Royale.

Game yang satu ini tersedia di: Google Playdan App Store.

7. DEAD BY DAYLIGHT



Game besutan dari Behaviour Interactive ini berhasil menjadi hits tersendiri dengan genre asymmetrical horor yang sebelumnya terdengar cukup asing dan jarang digunakan oleh para developer game.

Dead by Daylight adalah game survival 4 vs 1 dimana 1 pemain akan berperan sebagai pembunuh berantai sementara keempat pemain lainnya akan menjadi survivor yang harus bertahan hidup dengan segala cara.

Perbedaan antara versi original dengan versi mobilenya sendiri terletak dari penyesuaian tampilan User Interface yang lebih didesain untuk kontrol sentuhan.

Game yang satu ini tersedia di: QooApp.

8. DIGIMON ReArise



Game terbaru dari serial Digimon besutan Bandai Namco ini menawarkan gameplay yang cukup berbeda bila dibandingkan dengan game-game Digimon yang sebelumnya pernah dirilis juga untuk perangkat mobile.

Digimon ReArise mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memilik beragam fitur sosial atau bisa dibilang memiliki konsep 'friendship evolution RPG' dengan genre battle Turn-based layaknya Digimon World.

Para pemain nantinya akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital yang penuh dengan ancaman dari kekuatan jahat "Spiral".

Game yang satu ini tersedia di: QooApp.

9. MARIO KART TOUR



Seminggu sejak perilisannya game yang satu ini berhasil mejadi salah satu game mobile Nintendo yang paling sukses diawal perilisannya, game ini sukses mengalahkan game ternama seperti Animal Crossing: Pocket Camp, Super Mario Run, Fire Emblem Heroes dan lainnya.

Mario Kart Tour sendiri merupakan game balap, dimana pemain akan berbalap ria dengan pemain lain dalam sebuah track dan tentu saja pemain dapat menggunakan karakter-karakter dalam seri Mario seperti Toad, Princess Peach, Luigi dan masih banyak lagi.

Game yang dikembangkan secara langsung oleh Nintendo ini diklaim sanggup memberikan pengalaman yang sama dengan game seri lawanya.

Game yang satu ini tersedia di: Google Playdan App Store.

10. TERA ORIGIN



Seolah tidak ingin ketinggalan jaman, developer game mobile ternama Netmarble akhirnya berhasil merilis salah satu game online PC ternama yaitu Tera Origin ke platform mobile.

Dengan mengambil aspek MMORPG, game yang satu ini tetap berhasil mencuri perhatian para gamers mobile dikarenakan latar cerita yang dibawa pada versi mobile ini berbeda dengan versi PC.

Konten yang ditawarkan cukup lengkap baik dari konten PVE atau PVP, tak lupa juga grafik yang ditawarkan diversi mobile ini sangatlah fantastis sehingga tidak heran game yang satu ini berhasil memikat hati para gamers mobile.

Game yang satu ini tersedia di: QooApp.

Itulah 10 rekomendasi gamedari Gamezola yang bisa sahabat mainkan di bulan Oktober ini, seperti yang sudah bisa dilihat pada list diatas dibagi menjadi dua yaitu versi konsol/PC dan juga versi mobile.

Hal ini dilakukan agar sahabat dapat leluasa dalam memilih game yang ingin sahabat mainkan, adakah game favorit sahabat yang masuk kedalam daftar 10 Rekomendasi Game ini ?

Berikan tanggapan sahabat Gamerszola mengenai 10 Rekomendasi Game Untuk bulan Oktober ini di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.
Bun64
tata604
dekyriski
dekyriski dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.