• Beranda
  • ...
  • Android
  • 5 Alasan Kenapa Lo Harus Punya OPPO A9 Sekarang Juga!

An9kerboy.Avatar border
TS
An9kerboy.
5 Alasan Kenapa Lo Harus Punya OPPO A9 Sekarang Juga!


Resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu dengan dua pilihan warna, Space Purple dan Marine Green, OPPO A9 jadi pilihan smartphone baru terbaik buat lo Gan. Meski punya spesifikasi high end, harga jualnya terbilang sangat terjangkau, yaitu Rp3 jutaan aja. Kabarnya, OPPO A9 ini juga ramah gamer dan pencinta fotografi, lho! Masih ragu buat membeli smartphone pelopor empat kamera ini? Beberapa alasan berikut dijamin bantu Agan makin yakin buat mengganti smartphone lama yang lo punya dengan OPPO A9.

Tampilan layar yang dinamis

Mengusung layar sebesar 6,5 inci, OPPO A9 2020 juga dilengkapi perlindungan antigores dan Corning Gorilla Glass 3+. Selain terjamin keamanannya, Agan juga bakal tetap nyaman menggunakan smartphone ini di cahaya luar ruang yang sangat terang. Pasalnya, tampilan layarnya sudah didukung teknologi sunlight screen. Jadi, tingkat keterbacaan di bawah terik matahari dan saat berada di ruang minim cahaya bisa tetap terjaga. Nggak tanggung-tanggung, buat melindungi kesehatan mata, OPPO A9 juga punya filter cahaya biru yang bisa diaktivasi kapan aja.

Daya baterai tahan hingga 19 jam

Dalam penggunaan normal, smartphone ini bisa digunakan hingga 19 jam, lho! Ini dikarenakan daya baterai OPPO A9 memiliki kapasitas yang besar, yaitu hingga 5.000 mAh. Dalam keadaan urgent, Agan bisa melakukan pengisian daya baterai dari perangkat lain atau reverse charging melalui fitur OTG yang tersedia. Pastinya pas banget buat Agan yang sering beraktivitas outdoor atau bepergian dengan jarak jauh, kan?


Respon layar lebih cepat dan responsif

Beberapa game saat ini membutuhkan respon permainan yang cepat, termasuk PUBG. Nah, buat agan yang hobi ngegame,OPPO A9 ini punya teknologi akselerator Game Boost 2.0. Lewat teknologi ini agan bisa memanfaatkan fitur Frame Boost dan Touch Boost buat memenangkan pertarungan. Soalnya, fitur Frame Boost ini bisa bantu perangkat lo melakukan pemantauan secara real-time, sehingga mengurangi latensi. Sedangkan fitur Touch Boost ini bakal meningkatkan sensitivitas respon di layar jadi lebih cepat dan responsif.

Pengalaman audio sangat realitis

Nggak cuma jadi pelopor quad camera phoneaja, OPPO A9 ini juga bakal kasih lo pengalaman audio yang terbaik Gan. Didukung dengan double speaker stereo yang mampu menghasilkan efek suara surround, Agan tetap bisa mendapatkan kualitas suara terbaik meski diputar pada volume tinggi. Efek Dolby Atmos yang disediakan juga dijamin bakal menciptakan pengalaman audio yang jauh lebih realistis, terutama kalau Agan memutar musik, video, maupun streaming film secara langsung di smartphone ini.

Berikan hasil jepretan foto terbaik

Karena dibekali empat kamera sekaligus di bagian bodi belakangnya, Agan bisa lebih fleksibel memilih jenis lensa yang dibutuhkan. Misalnya, untuk pemotretan di ruang yang minim cahaya lo bisa memanfaatkan lensa kamera utama beresolusi 48 MP yang didukung dengan fitur Ultra Night Mode. Sementara untuk memotret objek fotografi berupa pemandangan, lensa kamera ultra-wide 8 MP adalah pilihan tepat. Belum puas juga? Dua kamera beresolusi 2MP dengan pilihan lensa Mono dan Portrait bisa digunakan untuk mendapatkan hasil foto bertema vintage.

emoticon-Motret

 

Masih belum cukup dengan lima alasan tadi? Mungkin agan perlu tahu kalau performa OPPO A9 terbilang sangat oke. Pasalnya, smartphone ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 655 dengan sistem antarmuka ColorOS 6.0.1. Soal kapasitas penyimpanan, agan bisa memanfaatkan memori internal sebesar 128 GB atau menambahkan kartu memori eksternal MicroSD hingga 256 GB.




Diubah oleh An9kerboy. 27-09-2019 04:00
diy46
raliakbarrr
cavaliet07
cavaliet07 dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
4.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.