alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
371
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da0247288b3cb1e7403d46f/teror-hantu-penunggu-tpu
Suara langkah kaki itu semakin keras terdengar, aku mencoba berlari menghindari suara itu. Aroma melati menambah suasana semakin mencekam malam itu, ;AAHHH.. SIALL.!!
Lapor Hansip
11-10-2019 13:42

TEROR HANTU PENUNGGU TPU

Past Hot Thread
TEROR HANTU PENUNGGU TPU sumber gambar : disini

Quote:
Prolog
***

Suara langkah kaki itu semakin keras terdengar, aku mencoba berlari menghindari suara itu. Aroma melati menambah suasana semakin mencekam malam itu, "AAHHH.. SIALL.!! setiap kali pulang kerja aku selalu harus lewat sini terus,, lewat pemakaman angker ini"

Agak susah berlari dijalan yang agak rusak, sesekali aku merasa hampir jatuh karena sedikit tersandung oleh jalan konblok yang sudah agak rusak. Tiba2 aku melihat bayangan lelaki yang sedang duduk dibawah pohon samping jalan, semakin dekat.... dan terlihat lelaki itu menoleh ke arahku

"Loh loh loh... ada apa mas Arya?? koq lari2 gitu kaya dikejar setan??"

Lelaki tua itu adalah pak Broto, tukang gali kubur di pemakaman ini.

Dikejar??? aku merasa malah seperti diteror setiap kali lewat jalan ini, ada apa dengan setan2 disini?? salah apa aku sama mereka??

"Itu pak,, ada suara langkah kaki yang ngikuti, saya cari2 tidak ada orangnya..HH..hh.." sambil sedikit mengatur nafas, aku coba menjawab pertanyaan lelaki tua ini


"Hahahahah,, sudah sudah, sini duduk dulu" kata pak Broto sambil menggeser posisi duduknya "Tenang aja, gpp" lanjut pak Broto meyakinkan


Akupun duduk sambil terus memandangi jalan yang aku lewati tadi, 


"Benar pak, tadi saya dengar, jelas banget koq" kataku sambil kembali menoleh ke pak Broto,


Namun aku lihat pak Broto sudah tidak ada diposisi duduknya tadi.... Hahhhhh?? kemana dia? tidak mungkin tiba2 hilang dalam hitungan sepersekian detik???

*****





Selamat siang, sore, malam, pagi GanSis


Setelah tulisan ane sebelumnya menjadi HT di Channel Story,

- DITAKSIR JIN PENGUASA ALAS ROBAN (KISAH NYATA)

Baca juga :

- ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU

membuat ane semakin semangat untuk menulis, sebenernya ane lagi garap satu Kisah nyata, cerita tentang Perjalanan seorang Kyai, Karomah, dan cerita2 mistis yang menambah kompleks cerita tersebut. Namun karena Sang Kyai sudah meninggal, maka cerita perjalanan hidup beliau ane kumpulkan dari beberapa sumber, termasuk Istri, Anak, dan Murid2 beliau. Jadi masih agak lama kayanya emoticon-Hammer

Nah, sambil menunggu cerita itu digarap, ane kembali membuat tulisan lagi, secara garis besar ini adalah kisah nyata, namun ane kembangkan lagi agar menjadi sebuah tulisan yang enak dinikmati.

Mohon suport dan dukungannya ya GanSis, semoga kedepannya ane bisa memberikan tulisan2 yang enak dibaca nantinya. Pantau terus ya sob,,

Thanks

Rules
Quote:- Cerita ini diambil dari kisah nyata tetangga ane yang ane kembangkan sedikit agar bisa lebih dinikmati 
- Nama dan lokasi disamarkan atas permintaan narasumber
- Ikuti perarturan SFTH
- Agan2 dan Sista bebas berkomentar, memberikan kritik dan saran yang membangun, DILARANG MEMAKAI KATA2 YG MENGANDUNG KEBENCIAN TERKAIT RAS, AGAMA & GOLONGAN
- Jika ada yang mengetahui nama atau lokasi kejadian dalam cerita ini, harap disimpan dalam hati aja ya gan
- Selamat menikmati GanSis


PART 1

PART 2

PART 3

PART 4

PART 5

PART 6

PART 7

PART 8 (TAMAT)
Diubah oleh AllKreatif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
axxis2sixx dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 19
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 15:36
wah dah tamat nech...kirain masih mau gelut ama tuch demit...anyway..thanks bossq..ditunggu next storynya yqch...semangaatttt
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 15:39
Quote:Original Posted By rifanisheree
numpang ninggalin jejak ya gam
Siap luuurrr

Quote:Original Posted By akhmadfauzi844
Serem juga ya...
Kalau ane ada di posisi doi, gak tau dah mau gimana emoticon-Takut

0 0
0
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
Lapor Hansip
17-10-2019 15:41
Balasan post ariefdias
Quote:Original Posted By ariefdias
wah dah tamat nech...kirain masih mau gelut ama tuch demit...anyway..thanks bossq..ditunggu next storynya yqch...semangaatttt
Wkwkwkwk abah sapri aja sampe meninggal urusan sama tuh demit, makanya mending pada kabur dahhh..
Siapp bosque,, dalam waktu dekat bakal keluar cerita2 horor lainnya, dan masih seputar kisah nyata emoticon-Toast

0 0
0
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 16:00
wassalamm..
0 0
0
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 16:19
Quote:Original Posted By indriiew
wassalamm..
Iya emoticon-Shakehand2
profile-picture
indriiew memberi reputasi
1 0
1
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
Lapor Hansip
17-10-2019 16:40
Balasan post AllKreatif
Nte pikir ane kaya ustadz yg di tipi2... emoticon-Wakaka
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 17:22
langsung maraton 😂😂
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 18:08
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Nte pikir ane kaya ustadz yg di tipi2... emoticon-Wakaka
Saya mencium arrroma arrroma emoticon-Gila

Quote:Original Posted By jenong72
langsung maraton 😂😂
Kejar targettt emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
zaskiarmdn dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
Lapor Hansip
17-10-2019 18:29
Balasan post AllKreatif
Quote:Original Posted By AllKreatif
Saya mencium arrroma arrroma emoticon-Gila




Sori bre.. Ane td kentut, nte malah hirup gas alam dari ane emoticon-Leh Uga Kapan bre launching cerita baru lagi?

profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
Lapor Hansip
17-10-2019 18:54
Balasan post Bolangtelmi
Quote:Original Posted By Bolangtelmi


Sori bre.. Ane td kentut, nte malah hirup gas alam dari ane emoticon-Leh Uga Kapan bre launching cerita baru lagi?

Heetthh deh, pantes perasaan langsung badmood emoticon-Frown

Malem ini sob,, pantauu terus, lagi ane korek2 sedikit informasi dari narsumnya nih

profile-picture
profile-picture
zaskiarmdn dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
Lapor Hansip
17-10-2019 19:23
Balasan post AllKreatif
@AllKreatif wkwkwkwk.. Minyak kesturi pun lewat, bre..

Okay.. Timpukin ane pake bata ya klo kagak bangun
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
Lapor Hansip
17-10-2019 19:31
Balasan post Bolangtelmi
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
@AllKreatif wkwkwkwk.. Minyak kesturi pun lewat, bre..

Okay.. Timpukin ane pake bata ya klo kagak bangun
wkwkwkwkwk, ada2 gajah anda ini,, "minyak kesturi??" dari mana inspirasi anda saudara?? wkwkwkwkw emoticon-Leh Uga

Ane tiup aja jidatnya yaa biar banguunnn emoticon-Betty
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 19:34
Wah hot thread lagi,

Emang mantep nih cerita, apalago baca pas mlm jumat.
emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
zaskiarmdn dan AllKreatif memberi reputasi
2 0
2
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 19:42
Quote:Original Posted By AllKreatif
Weiisss cerita mah udah ada, semenjak ane sering nulis di sini, temen2 dan beberapa keluarga ane tertarik untuk curhat seputar kisah2 yg pernah mereka alami, tunggu aja lurr, mudah2an penulisan cerita ane selanjutnya lebih rapih lagi emoticon-Toast


Siap lur... ditunggu ya... Moga lancar 👍😁
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 20:21

THREAD BARU

PETAKA BATU SAFIR
Silahkan dinikmati ya luuurrr
profile-picture
profile-picture
vinobrembo dan zaskiarmdn memberi reputasi
2 0
2
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 20:22
Quote:Original Posted By corongalam
Wah hot thread lagi,

Emang mantep nih cerita, apalago baca pas mlm jumat.
emoticon-Takutemoticon-Takut
Siappppp Juragaaannn

Quote:Original Posted By aan1984


Siap lur... ditunggu ya... Moga lancar 👍😁
Udah keluar brooo,, selamat menikmati yaaemoticon-Toast

profile-picture
corongalam memberi reputasi
1 0
1
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 20:40
mantap gan.. ditunggu cerita horor lainya. 😀
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 20:52
Quote:Original Posted By AllKreatif
PETAKA BATU SAFIR
Silahkan dinikmati ya luuurrr


Otw bang Al emoticon-Ngacir2
0 0
0
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
17-10-2019 20:56
mangstabs gan
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
TEROR HANTU PENUNGGU TPU
Lapor Hansip
17-10-2019 20:59
Balasan post darusdan
Quote:Original Posted By darusdan
mantap gan.. ditunggu cerita horor lainya. 😀
Udah terbit luurr,, selamat menikmati yaaa

https://www.kaskus.co.id/thread/5da8...ile&med=thread

0 0
0
Halaman 15 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
Stories from the Heart
the-marionette
Stories from the Heart
my-fucking-romance
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.