allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Berulang Tahun Hari Ini, Berapa Usia Prabowo Subianto?

Pada hari ini, Kamis (17/10/2019), Ketum dari partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto berulang tahun, dan ia kini berumur 68 tahun. Beberapa kader dari partai Gerakan Indonesia Raya turut mendoakan Ketum dari partai Gerakan Indonesia Raya tersebut agar selalu menomor satukan yang namanya kepentingan kepentingan dari Rakyat Indonesia.


Prabowo juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Fadli Zon yang ia sampaikan melalui akun resmi Instagram miliknya (@fadlizon), ia juga mendoakan Ketum dari partai Gerakan Indonesia Raya tersebut agar sehat selalu dan sukses. Yang spesialnya lagi, Fadli Zon mengucapkan ini melalui akun Instagram miliknya tepat pukul 00.00 WIB. Tak cukup itu saja, ia juga mendoakan Prabowo agar tetap selalu berjuang untuk rakyat Indonesia.



Quote:




Tak hanya Fadli Zon saja, Kawendra Lukistian selaku jubir dari  partai Gerakan Indonesia Raya juga mengucapkan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Ketum dari partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto.


Melalui akun Instagram pribadi miliknya (@kawendra) pada pukul 00.00 WIB. Bukan hanya kata kata saja yang ia unggah, namun ia juga mengunggah foto Prabowo sambil mendoakan sang ketua umum agar dapat diberikan kekuatan agar dapat memperjuangkan rakyat.



Quote:




Prabowo lahir pada tanggal  17 Oktober 1951 tepatnya di Jakarta, dari pasangan  sang Ibu, Dora Marie Sigar dan sang ayah, Soemitro Djojohadikusumo. Prabowo Subianto merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.


Ia mempunyai 2 saudara berjenis kelamin perempuan yang bernama  Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati. Bukan itu saja, ia juga mempunyai seorang adik berjenis kelamin pria yang bernama Hashim Djojohadikusumo.


Yang menariknya, ayah dari seorang Probowo Subianto bukan berkecimpung di dunia militer, namun sang ayah berkecimpung di dunia ekonomi. Sedangkan Prabowo, yang telah kita ketahui bersama, ia menggeluti dunia militer. Ditahun 1974, ia menjadi anggota TNI Angkatan Darat. Ia lulus dari  Akademi Militer.


Selama menggeluti di dunia militer, bisa dibilang ia cukup sukses, terbukti, ia pernah dipercaya sebagai komandan Grup 3/Sandi Yudha, yang merupakan salah satu komando kontra insurjensi Kopassus. Hingga pada akhirnya, ia dipercaya menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

Putri dari Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto sukses membuat Prabowo jatuh hati, dan pada akhirnya mereka menikah. Mereka dikaruniai seorang putra yang bernama Ragowo  Hediprasetyo atau yang sering dikenal dengan nama didiet. Akan tetapi, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama, karena ditahun 1998 mereka sudah tidak bersama lagi.


Setelah tak menggeluti dunia militer lagi, ia terjun keduania politik bersama partai Golkar. Setelah tidak lagi aktif di militer, Prabowo memilih terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Golongan Karya. Setelah mendapatkan banyak ilmu di sana, ia kemudian memutuskan untuk mendirikan partainya sendi ri  6 Februari 2008 yang bernama partai Gerakan Indonesia Raya atau yang dikenal dengan sebutan Gerindra.


Sumber : ayobandung.com 


kuepagi
kuepagi memberi reputasi
1
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.