.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Video Pramugari Masturbasi Viral Nih Bosque


Bagaimana kabar kalian hari ini bosque? Pastinya semoga sehat selalu jangan sampai ada yang berbuat aneh-aneh ya bosque, seperti cross hijaber atau masturbasi di dalam di toilet malah di rekam, duhh apa punya penyakit fetish ya?

What the pak.. kok masturbasi ? Iya nih bosque baru-baru ini sedang viral kalau ada video seorang Pramugrari sedang melakukan aktifitas masturbasi di dalam toilet, dengan seragam hijau serupa dengan C****link yang sudah tak karuan bentuknya karena terbuka, video sosok cantik yang dinilai adalah seorang Pramugari tadi pun tersebar di linimasa whatsapp biasanya di share dari user to user.



ilustrasi pramugari

Entah senang atau miris video seperti ini sering terjadi, apakah memang seorang Pramugari atau bisa saja Pramugari gadungan. Masih tanda tanya yang jelas kisah Pramugari sering dikaitkan dengan free seks, tentu saja kita tak boleh menghakimi seperti itu tidak semua profesi Pramugari seperti itu bayangkan di dalam pesawat yang pekerjaannya berada di atas ketinggian dan bisa tewas kapan saja, maka banyak juga pramugari yang sering bertobat dan minta ampun pada Tuhan agar selamat ketika take off dan landing.

Tapi nih bosque video ini malah banyak yang nyari linknya, kok aneh ya bosque rasa kepo warga +62 ini sangat tinggi sekali. Padahal kalau kita menyebar link atau men share perbuatan yang tak pantas bisa kena pidana loh !! Tapi masih banyak masyarakat kita tak sadar hukum. Apa warga kita memang kebal hukum ya bosque, kalau melihat fenomena hukum di negara ini jadi unik deh bosque.



ilustrasi pramugari

Banyak pelaku video dewasa di tangkap tapi di lepaskan lagi karena bukan yang membuat video dan tidak menyebarkan, yang ditangkap adalah pembuat video dan yang menyebarkan jadi hukum zina dengan tagar suka sama suka bebas tanpa syarat. Maka jangan heran pramuria itu secara tak sadar di legalkan asal tidak menganggu ketertiban umum.

Tapi di masyarakat berbeda loh bosque bila ada muda mudi berzina di arak massa bahkan di persekusi hingga di permalukan bak sapi, wadaww kok bisa ya jadi sebenarnya negara ini berhukum kemana sih apa hukum asal bapak senang kali ya bosque.

Waduhh jadi melenceng nih bosque, setidaknya hati-hatilah bila ingin masturbasi tak usahlah di videokan kan para pemburu link jadi ngumpul dimari ya ga bosque..

Ref klik
Pic google
Diubah oleh .Boyo. 16-10-2019 11:26
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.