adininggarVirAvatar border
TS
adininggarVir
Belajar dari Pengabdian Menteri Ryamizard Ryacudu

Setiap warga negara memiliki peran masing-masing dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. NKRI Harga Mati telah lama menggema. Semboyan itu pula yang membuat Indonesia berdiri kokoh di atas persatuan dan kesatuan.

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu merupakan salah satu tokoh nasional yang masih terus setia menjaga kedaulatan NKRI. Menhan Ryamizrd di mata masyarakat tidak hanya seorang purnawirawan TNI.

Begitu bangga dan cintanya Menhan Ryamizrd kepada bangsa dan negara, ia selalu menitipkan pesan untuk menjaga semangat persatuan.

Secara khusus, Menhan Ryamizrd juga mengingatkan seluruh pegawai di Kementerian Pertahanan agar dalam tugas dan pengabdian mereka di Kemhan, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Pancasila adalah representasi dari semangat persatuan itu sendiri. Melalui apel khusus bersama keluarga besar Kementerian Pertahan, Menhan Ryamizrd juga menyampaikan beberapa hal penting terkait kondisi bangsa dan negara.

Bukan hanya semangat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Menhan juga tidak henti-hentinya mengingatkan adanya ancaman demi ancaman yang bisa saja ingin memecah belah bngsa ini.

Ada ancaman yang benar-benar nyata, tetapi kita juga perlu waspada terhadap ancaman-ancaman yang belum nyata yang kapan saja akan terjadi pada bangsa ini. Tapi saya yakin, jiwa patriotism yang dimiliki Menhan Ryamizrd, akan selalu berupaya menjaga keutuhan negara kita tercinta.

Kepada pegawai Kementerian Pertahanan, Menhan Ryamizrd ingin Kemhan menjadi garda terdepan dalam melawan segala bentuk ancaman-ancaman tersebut.

Tentu tidak hanya pegawai di lingkungan Kementerian Pertahanan, Menhan juga sering mengingatkan hal tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih Menhan atas dedikasimu selama ini kepada masyarakat, bangsa dan negara. (*)
Diubah oleh adininggarVir 17-10-2019 01:44
54m5u4d183
kuepagi
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.