Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
796
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radetra dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 29
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
16-10-2019 18:39
gak mudah loh jadi kaya valdy
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
16-10-2019 23:17
Welcome To The World Leo

Beres satu lagu semua yang ada di gedung pun tepuk tangan,valdy ama suci gw liat di panggung pelaminan cuma bisa senyum, dan ngasih jempol, gw pun sedikit canggung dengan suasana ini, Disty yang sadar dengan cepat nyamperin gw, dan bawa gw turun dari panggung

Disty : Makanya kalau belum siap jadi pusat perhatian jangan dulu sok

Gw : Hehehe maap tapi kan dulu gk kaya gitu, kok aneh ya

Disty : Inget babang pernah terluka dan mental babang belum siap untuk kaya dulu lagi, udah sana samperin tuh yang belum disapa, sambil nunjuk valdy yang turun dari panggung

Gw : Lw ngapain turun bego,

Valdy : lah kita kan penganten Rock and Roll, bagi rokok nyet asem gw dari tadi cuma diri senyam senyum kering gigi gw

Disty : Jangan dikasih !!! kebiasaan nih berdua gk tau waktu ama gk bisa liat keadaan kalau udah ketemu

Gw : orang asem kok ya ngerokok bener gk nyet?

Valdy : Ahahaha, rokok terakhir dis, soalnya begitu besok gw beranti ngerokok ada janji ama tuan putri yang lagi duduk disana

Disty : Seriusann vall emoticon-Belo

Valdy : Insya Allah doain aja bsa jaga janji gw

Disty : Aminn di doain buat yang terbaik deh val buat lw ama suci, nohh babang denger beranti ngerokok

Gw : Lw mah ada ada aja sih val gw yang kena kan jadinya

Valdy : ahahaha bodo amat nyet, lw gk mau ngasih selamat buat gw

Gw : Belom saat nya

Valdy : Banyak bacottt!!!!, valdy pun meluk gw,"makasih banyak mick buat lw yang udah selalu ngajarin gw, selalu buat gw kuat mick tanpa tingkah laku konyol lw, tanpa otak lw yang selalu ngasih ide walau gk masuk di akal mungkin gw gk akan ada disini sekarang bisa kuat ngadepin hal ini dan bisa jadi berdiri jadi suaminya suci mick emoticon-Frown

Gw : emoticon-Frown , sama sama val, bukan karena gw tapi emang kita sama sama lewatin semuanya, balik lagi gk mungkin kita bisa ngadepin semuanya sendiri, itulah gunanya sahabat, selalu ada disaat titik terendah kehidupan, jangan pernah ragu buat cerita ataupun gimana gimana ke gw

Valdy : emoticon-Frown ya nyettt,tanpa lw gw gk bisa icip icip irma dan yang laennya jugaa

Disty : Irma sapa valllemoticon-Amazed

Gw : Begooo , udah jangan peluk pelukkk otak isinya cikiiii, sambil dorong valdy

Valdy : wkwkwk taee

Tapi satu hal dari mata valdy ngeliat gw, dia mungkin salah satu sahabat yang paling bantu gw walau kadang ribut tonjok tonjokan, saling maki bahkan bahasa yang gw ama valdy keluarin jauh dari kata sopan mau di depan umum ataupun gimana pasti selalu ribut, but im proud of you brother......

Skip ke 7 bulan selanjutnya dimas malem malem gedor gedor kamar gw , udah kaya kesetanan

Dimas : Mickkk oiiii mickyyyy bangunnnn woiiiiii,

Gw : Apaan sih jam segini gedor gedor, ada maling ada kebakaran apaannn !

Dimas : Suci mau ngelahirin, valdy dari tadi nelfonin lw kaga di angkat

Gw : Hahhh, valdy suci ngelahirin ?? otak gw masih baru bangun tidur belum kumpul nyawanya gw pun tutup pintu kamar

Dimas : Woyy begooo

Gw pun tiduran lagi gw cek hp ada 18 panggilan tak terjawab, dari disty, valdy ama martha, begitu sadar apa yang diomongin dimas gw pun kaget suci mau ngelahirin maksudnya !!! tanpa babibu gw langsung cari kunci mobil dimas yang sadar langsung lari ke depan buat buka pintu gerbang, begitu kunci ketemu dimas masuk ke mboil gw pun langsung gass

Gw : Bego kenapa gk bilang suci mau ngelahirin

Dimas : Gw kan udah ngomongg lagian lw tidur udah kaya keboo susah banget di bangunin

Gw : Lw tau dimana ?

Dimas :Tau valdy tadi ngasih tau suci lahiran dimana,soalnya dia tau lw pasti tidur makanya dia nelfon gw

Gw : Ya udah

Setengah jam pun gw nyampe disana udah ada keluarganya valdy , keluarganya suci, martha disty ama satu cowo yang gk gw kenal, muka valdy yang tadinya tegang begitu ngeliat gw malah ngakak, disty nahan ketawa,valdy pun jalan ke arah gw

Valdy : Nyet lw baru bangun ya, panik ya?

Gw : Emang napa sih?

Valdy : Ini rumah sakit bersalin bukan mau ke pantai lw ngapain pake boxer ama kaos begini gembelll !!!

Gw: Namanya juga kaget bodo amat,mana suci udah ngelahirin?

Valdy : Belom gw belom di ijinin masuk, nyokapnya doank yang dari tadi di dalem

Gw : Bukannya suami boleh nemenin ya?

Valdy : Kaga kuat gw tadi malah pingsan di dalem

Gw : Otak kadalll biar gw yang temenin

Valdy : Mata lw melocott, lw liat suci bini gw ituu woyy

Gw : Ya elahh ade gw jugaa nyett

Valdy : Kaga kaga dah lw tungguin disini bareng ama gw, bungsu lw balik gih bawain nih celana buat monyet satu masa iya pake boxer gitu, yakinnya gw dia gk bawa dompet ini

Gw : Oh iya ya, sekalian mas yaa, gw taro dompet di laci deket kasur gw

Dimas : Iya

Gw : Tuh cowo siapa?

Valdy : Cowonya disty yang baruu

Gw : Pfft, kok melambay gitu selerenya

Valdy : Daripada modelnya kaya lw sekarang ???

3jam pun kelewat akhirnya kedenger juga suara bayi, dokter pun keluar dan memperbolehkan suami dari ibu suci masuk valdy pun masuk. gw cuma bengong ama dimas di luar ama anak anak yang laennya selang waktu setengah jam valdy pun keluar dan nyuruh gw masuk, suci masih tiduran dengan muka pucetnya tapi ada senyum di bibirnya

Suci : Hey mickk

Gw : Hallo ibu baruu, gimana rasanya?

Suci : Luar biasa mickkk

Gw : Selamat menjadi wanita yang sempurna ci, bayinya mana ?

Suci : Tuh, sambil nunjuk kotak yang gw gk tau apa namanya sebelah nyokap nya suci

Valdy : Adzanin gih mick

Gw : Seriuss gw yang adzanin itu kan anak lw ama suci

Valdy dan suci pun mengangguk bersamaan, setelah gw mencoba pertama kali adzanin bayii, entah kenapa badan gw gemeter entah seneng atau gimana ada rasa puas tersendiri, valdy pun nepok bahu gw

Valdy : Kasih nama sekalian gw ama suci pengen lw yang kasih nama depan buat anak ini mick

Gw : emoticon-EEK! tapi kan tapiii

Suci : Tanpa lw gw ama valdy gk akan jadi mick, dan kalau gk jadi mungkin anak ini gk akan terlahir di dunia

Gw :Anjir gw gk tau apaan kaga pernah siapin nama

Valdy : Sok mikir biasanya langusng nyeplos, ini kan bulan juli lw juga ulang taun bulan juli kann

Gw : Hooh iya, gw dapet nama

Suci : Apaan ?

Gw : "Welcome to the World hey baby , Leo"Sambil nengok ke bayi yang ada di kotak

Valdy : Cocok, nama depannya leo yank nama belakangnya apa

Suci : Hmm makasih yah mick

Gw : Iyahh gw udah boleh keluar nh?

Valdy : Udah lw disini dulu aja temenin gw ama nyokapnya suci jagain

Gw : bentar dehh gw keluarr dulu, gemeteran ini badann gw

Valdy : ahaahaha ya udahh iyaa jangan ngerokok lw , klo ngerokok gk gw bolehin masuk lagi

Gw : Taeeee

Suci : Yank rumah sakit jangan becanda dulu gee

gw ama valdy pun cuma bisa diemmm



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 00:22
yah disty dimakan makhluk melambai hahaa
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 03:13
Quote:Original Posted By tetsu1989
biasakan dibilas dulu pake aer anget biar steril


Masih ada kandungan sianidanya kalo cuma gitu hahaha

Quote:Original Posted By tom122
yah disty dimakan makhluk melambai hahaa


Hahaa mending gitu, drpd sama micky malah dibuat makan ati mulu hahaha


#pissmick emoticon-Peace
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 04:56
Quote:Original Posted By tetsu1989
gpp makan ati daripada makan micky jr ehhhh gmnnnnnn


Ahahaha yg ada malah seret kerongkongan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 04:57
Quote:Original Posted By tetsu1989
walau melambai nanti ada di ceritanya kok pasti shockk


Jangan bilang kalo Disty...hmm emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 05:31
Batal dong lu mick buat deketin disty lagi krn dimakan cowo melambai
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 06:20
Meninggalkan Kalian

Vakdy ama suci udah jadi orangtua, gk kerasa si kecil leo udah 3 bulan mereka ngadain syukuran kecil kecilan , tentunya gw ama anak anak di undang selama pengajian leo gk lepas di pangkuan gw, beres pengajian gw pun duduk di depan rumah valdy, valdy datang bawa 2 gelas kopi

Valdy : Gimana mick sehat?

Gw : Hmm basa basi busukk lwemoticon-fuck, kaya ke siapa aja lw basa basi segala ama gw

Valdy : Ahahaha, eh mick gw mau ngomong serius lw biarinin disty ama cowok itu ?

Gw : Lah kenapa emang ?

Valdy : Hmm sebenernya gw denger dari suci sih, disty ngarepin lw mick tapi dia tau hati lw masih punya mitha, dan dia gk mungkin kan nungguin lw terus buat bisa ngelupain mitha, come on mau nyampai kapan lw bertahan degan perasaan lw ke mitha? belum tentu mitha disana masih sama dengan mitha yang dulu, masih nyimpen perasaan yang sama ke lw

Gw : Jangan pernah ngomong gitu ke gw val, jangan pernah buat gw nyerah untuk kesekian kalinya atas perasaan ini

Valdy : Gw ngomong gini karena gw pengen lw bahagia men, kita semua tau gimana disty ke lw dan lw ke disty

Gw : Disty gk akan pernah bahagia sama gw val, lw kenapa gk nanya ke gw kenapa gw ijinin cowo melambai itu deket ama disty ?

Valdy : Kenapa ?

Gw : Lw liat dari cara dia mandang disty, lw perhatiin matanya kaya gimana ?

Valdy : Gk ngerti gw, ngomong langsung gk usah ribet ama gw

Gw : Huff, mata itu mata cara lw ngeliat ke suci, mata itu cara gw ngeliat ke mitha val, mata yang bener bener nujukin sayang ikhlas tulus dan gk peduli apa yang bakal terjadi tapi satu asalkan orang yang disayanginya bahagia

Valdy : Serius lw? gw kalau ngeliat suci gitu ?

Gw : Iya, lw tau gimana gw bersikap dengan sahabat sahabat gw yang cewe, inget cowonya martha yang anak pakuan yang gw tepok pake botol ?

Valdy : yang culun itu ?

Gw : Iya kalau dia punya mata itu ke martha gw gk akan nepok palanya pake botol val, karena dia sayang beneran ke martha, lah ini matanya jelalatan kemana mana wajar gw tepok pake botol

Valdy : Jadi lw ikhlas disty ama tuh bocah?

Gw : Ikhlas kenapa gw harus gk ikhlas selama ini gw ama disty gk ada perasaan apa apa, dia cuma adek gw sama kaya martha sama kaya suci

Valdy : Serius lw ?

Gw: Iyee butuh bukti ?

Valdy : Jangan macem macem ama aneh aneh lw ?

Gw : Hehehe udah liat, ama inget apa yang tadi gw omongin ama pegangin disty , gw pun berdiri dan berjalan ke arah disty

Disty : Babanggg mau kemana bang

Gw : Ke sini lah, eh nama lw putra kan ? nanya ke cowo disty

Putra : Iya bang gw putra

Gw : Lw tau gw siapa nya disty ?

Putra pun cuma bisa diem,gk bisa jawab apa apa

Disty : Apaan sih babang, kok tiba tiba gini sih

Gw : Val tolong urus

Valdy pun cuma geleng geleng kepala dan jalan ke arah disty, dan coba buat narik disty, sedangkan putra gw tarik keluar rumah

Gw : Jawab, lw tau gk gw siapanya disty !!!

Putra : Tau bang, lw abangnya disty

Gw : Eh goblok gw ama lw umurnya tuaan lw kenapa lw harus nyebut gw abang !!!

Putra : Emm tapi gw taunya disty manggil lw abang , jadi gw pun manggil nya abang

Gw : Lw punya mulut, punya bacot buat apa ?ada gk niatan buat kenalan ama temen temennya disty, gimana kalau seandainya gw cowonya disty, lw mau ngomong apa sekarang apa yang lw tau tentang disty ?!!

Putra pun cuma nunduk diem

Gw : Woyy nama aja putra kelakuan melambai, punya kont*l gk lw ?, seandainya disty sayang ama gw dan dia gk punya perasaan ke lw gimana put? apa yang bakal lw lakuin ?

Putra masih tetep diem gk bisa jawab apa apa , matanya udah mau nangis nambah emosi gw naek, gw pun megang kerah bajunya putra

Gw : Jawab bangs*t ini yang lw bilang rasa sayang, ini yang lw bilang lw suka ama sayang ke disty, ini cinta lw ke disty?

Putra : Gak mick

Gw : Terus tunjukin ke gw kalau lw sayang ama cewe yang namanya disty, lw liat mukanya baik baik, sambil gw dorong putra sampe jatoh

Valdy : Ikutan boleh?

Gw : Kagaa, lw pegangin aja disty

Suci : Mick ngapa sih , ini juga laki gw ikut ikutann gk liat anak nangis apa ?

Gw : Ci masuk ke rumah jagain ponakan gw jangan nyampe dia jadi pengecut kaya cowo yang di depan gw, bangun lw , jangan sampe gw liat lw nyamperin disty lagi, gw liat lw nyamperin disty gw abisin lw, kalau perlu gw bunuh denger put??

Putra : Emang lw siapa ?? Emang lw siapa hah ?!!

Gw : Micky, perlu kenalan ama gw ?

Putra : Lw siapa !!! berhak ngatur berhak nilai gw !!! gw gk peduli mau lw suka atau gk ama gw, bakal buktiin kalau gw pantes buat disty, gw buktiin ke lw mick

Gw : Welcome to the Family put, sambil merangkul badan dianya

Putra bengong, disty bengong, suci bengong, valdy senyum ngece

Gw : Gitu donkk machooo , berani kan gantengg gagahh gituu,sambil nepok nepok bahunya putra

Disty :emoticon-Frown Babanggg mah jahat dikira aku seriusannn bakal berantem ama putra

Gw : Emang beneran kok, sekarang babang tanya ama kamu, kamu pilih babang atau putra

Disty : Aku pilih putra, karena aku tau aku gk akan bisa milikin hati babang, dan inget kata kata babang jangan pernah mengecewakan atau melukai seseorang yang benar benar menyayangi kita, jangan pernah mencari yang sempurna,karena dengan kesempurnaan semua akan terasa membosankan, dan hargai orang yang mau benar benar mencintai kita apa adanya, karena lebih baik dicintai daripada harus mencintai bener kan aku bang? jawab disty sambil senyum

Gw : Bener denger tuh put disty aja bisa ngomong gitu, inget gw gk akan selamanya ada buat dia, disaat itulah lw harus bisa jadi tumpuan buat dianya put, kalau kelemer kelemer mana bisaaa

Putra : Iya bangg

Gw : Nah kan abang lagi lw lebih tua brooo, akhh lama lama gw cipook lw

Disty : Jangan lah banggg ntar dia homo beneran berabee akunyaaa

Kita pun ketawa, ngedenger suara cempreng disty yang bener bener bikin kuoing sakitt, valdy cuma bisa senyum ngeliat kelakuan gw , satu persatu sahabat gw mulai menemukan hidup baru dan mungkin ini saat nya gw untuk meninggalkan mereka agar mereka bsa lebih fokus, untuk perjalanan hidupnya yang baru, moment ini mungkin gk akan terulang lagi dimana gw bisa ngeliat kalian semua senyum bareng bareng, goodbye semua, dengan perlahan tapi pasti gw mencoba untuk keluar dari hidup kalian dan gk akan bergantung pada kalian terutama lw valdy


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 07:51
Suprise di Tunangan Disty

3 bulan gw mencoba ngembangin usaha yang gw rintis pelan pelan akhirnya mulai terlihat juga gk sia sia gw bolak balik bandung, surabaya bogor , ya walaupun setidaknya gk besar tapi gk sia sia juga, fokus gw sedikit teralihkan ke usaha gw, daripada waktu gw sia sia mikirin yang gk jelas.

Februari 2010 Disty ama putra ngasih tau kalau mereka bakal tunangan dan segera menikah di tahun ini,valdy ama suci masih tetep romantis dan harmonis, martha sibuk dengan kuliahnya, benny entah kemana itu orang satu ngilang gk ada kabarnya, dimas bungsu akhirnya lulus sekolah juga, dan mencoba buat daftar kuliah di UGM, siang itu valdy dateng ke rumah ngasih tau kalau nanti malem ngajakin keluar putra ama disty ngajakin dugem di sebuah club baru di bogor, gw yang ketinggalan info tempat dugem pun ngehayuin udah lama juga, sedikit relaksasi menikmati hidup dari kerjaan gw, setelah deal valdy pun balik gk enak terlalu lama ninggalin suci katanya.

Sekitar jam 11 gw pun berangkat ke tempat yang di kasih tau valdy, ditengah jalan valdy pun sms nanyain jadi berangkat apa gk dan gw jawab lagi otw, begitu sampe gw pun langsung masuk dan naya sofa atau table yang udah dipesen ama valdy, begitu dikonfirmasi gw di ijinkan masuk, dan di antar ke sofa anak anak, mm mungkin bisa dibilang pub ya atau lounge karena tempatnya lebih kecil dan musicknya pun gk begitu kenceng yang buat kuping budek emoticon-Big Grin , begitu sampe sofa anak anak pun langsung diri dan kita pun satu satu pelukan dan cipika ciiki

Disty : Babang kemana aja sih susah amat dihubungin ?

Gw : Ya Alhamdulillah dis, lagi di kasih rejeki ama amanat ama Allah usaha babang lagi naek

Disty : Hmm bener ya tapi sehat sehat aja kan, kurusan gee babangnya

Valdy : Gimana gk kurus kaga ada yang ngurus dis namanya juga jomblo

Gw : Njirr gk usah dibawa bawa jomblooo nya , lempar kacang ke valdy,

Valdy : Kebiasaan makanan dimakan bego bukan dibuang buang

Gw : Gimana anak gw sehat ci ?

Valdy : Anak lw ?anak gw ituuu sembarangann aja kalau ngomong

Suci : Udah, udah inget umur lahh masih aja seneng ribut herann, Alhamdulillah Leo sehat mick, jenguk lah udah lama kan gk gendong leo lw ?

Gw : Heheh, iya ntar deh kalau sempet ya minggu minggu ini lah , lw gimana put udah ikeh ikeh ama disty?

Putra : Hah apaan sih mick jawab putra malu malu

Gw : Yee udah pasti merried put kan se enggaknya put DP dulu gituuu icip dikit dikitt, enak gak? jangan ntar pas merried tau gk enak ditinggal sebelum menyesall putt

Disty : Ini nih!ini nihh ngajarin orang gk bener, kejar disty sambil nyubitin tangan gw

Kita pun ketawa dan ya bercanda canda minuman pun gk terlalu berat secukupnya dan musik pun sedikit enak R&B soul gitu, lagu lagu usher,sisqoo pokokynya lw angkatan gw tau lah lagu lagu enak joget di dengerin di tempat dugem..

Valdy : Gimana masih bertahan dengan hati lw ke mitha, nyamperin dan ngajak ngobrol gw pas lagi berdiri

Gw : Hmm untuk saat ini masih val, sebelum ada kata dari mitha untuk menyerah atau sampe gw bener bener cape tapi yahh gw 3 bulan ini sedikit sibuk jadi gk terlalu musingin sih yaa, doain aja yang terbaik buat gw val

Valdy : Iya selalu gw doain, tapi jangan pernah lupa jangan pernah ngerasa sendiri ada gw , sesibuk apapun gw dengan suci dan leo gw usahain buat denger cerita lw kalau lw lagi cape

Gw : Hmm, gw tau itu kok makanya gw gk pernah hubungin lw pas gw cape, sambil nyodorin gelas buat minum bareng

Valdy : Emang bangs*t lw tuh, sambil senyum dan cherss

Gw : Lw gk ada niatan nambah adek buat leo ?

Valdy : Belom lah, suci masih fokus ke leo mick buat saat ini, dan gw pun gk mau maksain

Gw : Tapi masih inget kan janji lw ke gw apa ?

Vald : Iyah siap gw gk lupa kok

Gw : Ya gw tau kok lw gk bakal langgar janji lw itu soalnya fatal banget val kalau nyampe lw ngelanggaar itu

Valdy : Tau oncom, kamar mandi yu kebelet gw

Gw : Ayo dah pengen kencing juga gw

Gw ama valdy pun ke toilet begitu selesa, valdy pun cabut ke sofa dulua, gw ngerasa gerah pengen cuci muka, gw sadar wc cewe kebuka dan ada cewe sebelah gw entah cuci tangan atau apa, tapi gw ngerasa kenal dengan parfum ini, pas gw beres cuci muka, cewe itu pun berenti buat cuci tangan, dan gw pun bengong ngeliat siapa dia, kita berdua cuma bisa tatap tatapan lewat pantulan kaca, satu detik, dua detik, tiga detik gk ada yang ngomong dan dia pun cabut ninggalin gw, gw yang shock cuma bisa ngomong ke diri sendiri gk mungkin mick, gak mungkin
Gw pun jalan ke sofa dan tetep bengong otak gw mikir dengan kejadian tadi.

Valdy : Kenapa lw abis ngeliat setan ? apa jangan jangan jackpot lw muntah tadi ?

Gw : Kaga kaga kenapa napa, cuman perut gw tiba tiba sakit aja kaga tau nih

Suci : Dah makan belom lw tadi sebelom kesini

Gw : Udah kok ci gw gk apa apa bentaran lagi juga enak kok

Anak anak ngeliatin gw yang sedikit pucet mulai khawatir ama gw, kondisi jadi gk enak gara gara gw, gw coba buat sembunyiin pikiran gw, gk boleh gw jadi perusak mood anak anak,dan gw coba buat bersikap biasa dengan bercanda dan ngajakin minum lagi, dan anak anak pun udah kaya biasa gk terlalu gimana gimana ke gw, sampai 1 jam lebih tiba tiba ada yang menyapa dan ngebuat semua anak anak bengong

" Udah aku duga itu tadi kamu boo,kenapa gk nyapa aku ? eh valdy disty gimana kabarnya kalian" sapa suara itu



Dan gw punnn ke wc dulu ya sakitt peruttt
Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Arsana277 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 07:56
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Masih ada kandungan sianidanya kalo cuma gitu hahaha



Hahaa mending gitu, drpd sama micky malah dibuat makan ati mulu hahaha


#pissmick emoticon-Peace


Hahaha darah tinggi dong klo makan ati mulu
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 08:01
eh ada mitha balik hahaha ntr tau2 mitha dateng kesitu sama cowoknya emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh DanyMartadinata
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
Lihat 16 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 08:02
Quote:Original Posted By tom122
Hahaha darah tinggi dong klo makan ati mulu


Asam urat juga kalo kebanyakan hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 08:22
buruan update lagi, penasaran gw ama si mitha emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 08:42
Judulnya mah bersambung ntar malem updatenya emoticon-Ngacir
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 08:44
Gua kira micky bakal sakit hati untuk kesekian kali nya ini ..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 08:45
Quote:Original Posted By adityasatriaji
@tetsu1989 yg manggil lau dgn sebutan boo cuma mitha kan jadi sdh pasti itu mitha.

Klo dy msh sama lu saat itu dy pasti keep contac sama lu buktinya dy have fun sorangan maneh teu dianggep beda jeung si disty dkk😄


Bener" emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 08:56
Tambah seruu aja sihh..kayaknya mitha tuh.. Tp biasanya abis ini trs dicampakkan lagi.. Haaaa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 09:14
Akhirnya mithaaa.... Balik juga ke indo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 09:40
dih rese nih gue ga dapet notif..haha..brb, baca dulu
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
17-10-2019 09:43
Quote:Original Posted By yanagi92055
dih rese nih gue ga dapet notif..haha..brb, baca dulu


Mainin rocky mulu sih haha
0 0
0
Halaman 10 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hantu-pramuka
Stories from the Heart
setengah-hijrah-bab-1
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kumpulan-cerpen
Stories from the Heart
mengingatmu-di-wartel-kenangan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia