• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Bukan Seram! Deretan Artis Korea Ini Justru Tampil Cantik dengan Kostum Halloween

Edisaja24Avatar border
TS
Edisaja24
Bukan Seram! Deretan Artis Korea Ini Justru Tampil Cantik dengan Kostum Halloween


Mendengar kata Halloween, tentu sudah tidak asing di telinga kita. Perayaan yang sangat dinantikan oleh banyak negara seperti Ameriks Serikat, Inggris, dan negara-negara Eropa ini diperingati setiap tanggal 31 Oktober. Di Indonesia sendiri sebagian masyarakat kita tidak melaksanakannya, karena tradisi Halloween memang tidak berasal dari negeri kita. Meski begitu di bebarapa tempat umum seperti mall, acara Halloween sering digelar hanya sebagai ajang seru-seruan.

Halloween merupakan kependekan dari All Hallow's Evening, yang artinya malam para kudus. Perayaan Halloween didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal.

Berbicara tentang perayaan Halloween, tak lengkap rasanya jika tidak berbicara tentang kostum. Agan dan Sista tentu tahu dong, di malam perayaan Halloween orang-orang yang merayakannnya berlomba-lomba tampil dengan kostum seseram mungkin, karena perayaan ini memang identik dengan yang seram-seram. Tapi deretan artis Korea ini justru tampil berbeda,

Bukan seram! Deretan Artis Korea Ini Justru Tampil Cantik dengan Kostum Halloween, penasaran?

1. Member Twice



Di urutan pertama ada member twice yang tampil cantik dengan seragam Harry Potter. Untuk kaos kakinya sendiri ada yang memakai warna hitam dan putih. Kompak banget ya mereka.

2. Yoona, Tampil dengan Kostum Ala Matilda



Di urutan kedua ada Yoona, ia tetap terlihat cantik dengan kostum simple ala Matilda. Menurut Agan dan Sista, Yoona sudah mirip dengan Natalai Portman--pemeran tokoh Matilda dalam film Leon belum--atau malah lebih cantik.

3. Yuna dan Yuri



Buat kalian penggemar girl band Korea, pasti kenal dong dengan salah dua member Girl Generation di atas. Dua wanita cantik ini semakin tampil cantik dan imut dengan kostum ala Mickey Mouse. Liat gambar mereka dijamin kagak bakalan bosan dah. Awas! yang udah punya pasangan jangan lama-lama lihatnya, tar digamprak pasangan ente emoticon-Ngakak

4. Penyanyi Solo BoA



Buat Ente penggemar game Mario yang ingin menghadiri acara Halloween, penampilan BoA di atas barang kali bisa jadi inspirasi. Selain simple, kostum di atas cocok buat cewek maupun cowok.

5. Seohyoun Girl Generation

[URL=https://hello--petS E N S O R.cdn.ampproject.org/v/s/hello-pet.com/10-kostum-halloween-paling-unik-seleb-korea-cek-fotonya-1821745/amp?amp_js_v=a2&_gsa=1&usqp=mq331AQCKAE%3D#referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&aoh=15709327902524&_ct=1570932868416&_tf=From%20%251%24s&share=https%3A%2F%2Fhello-pet.com%2F10-kostum-halloween-paling-unik-seleb-korea-cek-fotonya-1821745]sumber[/URL]

Tak mau kalah dengan kedua rekannya, Seohyoun juga tampil cantik dengan kostum ala penyihir. Dasarnya udah cantik pake apapun tetap aja cantik. Liat saja, seragam penyihir plus make up hitam di wajahnya sama sekali tidak membuatnya terlihat seram bukan? Kalau penyihirnya kaya gini sih, ane rela disihir jadi pangeran kodok. Dia putrinya, eak!!! Ngayal.


Itu dia Agan dan Sista Lima Artis Korea yang Tampil Cantik dengan Kostum Halloween pilihan mereka. Sangat jauh dari kata seram kan?

Sekian trit dari ane, pendatang baru di Kaskus yang sangat mengharapkan cendol dari kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak biar kita bisa saling mengenal.

[URL=https://www-idntimesS E N S O R.cdn.ampproject.org/v/s/www.idntimes.com/life/women/amp/ulfa-luthfia-hidayatty/8-kostum-halloween-paling-unik-ala-artis-korea-berani-menirunya?amp_js_v=a2&_gsa=1&usqp=mq331AQCKAE%3D#referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&aoh=15709320623771&_tf=From%20%251%24s&share=https%3A%2F%2Fwww.idntimes.com%2Flife%2Fwomen%2Fulfa-luthfia-hidayatty%2F8-kostum-halloween-paling-unik-ala-artis-korea-berani-menirunya]sumber gambar 1, 2, 3, 4[/URL]
Diubah oleh Edisaja24 14-10-2019 10:51
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.