• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • 3 Serum Wajah Dari Some By Mi Ada Snail, Miracle dan Galactomyces

sikodikAvatar border
TS
sikodik
3 Serum Wajah Dari Some By Mi Ada Snail, Miracle dan Galactomyces

Tercatat di tahun 2019 some by mi telah mengeluarkan 3 jenis serum yang memiliki fungsi berbeda-beda untuk kulit, buat kamu pecinta some by mi cobalah salahsatu dari ketiga serum yang diproduksi oleh some by mi. Karenaa semua produk some by mi ini bagus-bagus hasilnya, dalam 30 hari pemakaian hasilnya bisa kamu dapatkan.

Berikut 3 Serum Wajah Dari Some By Mi

1. Some By Mi AHA BHA PHA Miracle Serum

Some by mi miracle serum adalah sebuah serum yang diformulasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan memiliki masalah jerawat di kulit. Serum ini mengandung AHA BHA PHA yang mampu mengeksfoliasi kulit wajah, meregenerasi kulit dan dilengkapi centella asiatica yang mampu menenagkan kulit iritasi dan meredakan peradangan pada jerawat.

Meski kamu tidak berjerawat, kamu tetap bisa pakai serum ini jika memiliki jenis kulit berminyak, karena dapat mengontrol minyak dan melembabkan wajah.

Meski tergolong jenis serum yang mengekfoliasi wajah namun serum ini tetap bisa dan aman digunakan atau dipakai setiap hari. Kamu bisa merasakan perubahannya dalam 30 hari pakai saja, cepat dan efektif mengatasi kulit berminyak serta berjerawat. Bekas jerawat juga bisa hilang dengan serum ini.

2. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Serum ini dikhususkan untuk whitening dan mencegah penuaan kulit serta mampu mengatasi melasma atau flek hitam, mengandung pure vitamin c yang mampu meregenerasi sel kulit mati sehingga dapat mencerahklan kulit serta vitamin C ini dapat membantu dalam proses pembentukan kolagen pada kulit sehingga kamu tetap awet muda diusia yang mulai menua.

Serum ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit kusam, kulit yang kehilangan putih alaminya, flek noda hitam, kulit kendor dan mengecilkan pori-pori.

Dalam 30 hari pakai kamu bisa merasakan flek hitam yang samar serta hilang danm kulit menjadi putih alami seputih susu. Serum ini best banget dikorea dan sudah teruji klinis dapat memutihkan kulit serta mengatasi melasma di wajah.

3. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Bagi kamu yang memiliki bopeng atau  scar di wajah bisa menggunakan serum ini, yang diformulasikan dan dikhususkan untuk mengembalikan struktur dan tekstur kulit seperti semula. Struktur kulit tidak merata seperti bopeng umumnya terjadi akibat bekas jerawat, namun buat kamu yang memiliki scar akibat luka juga bisa menggunakan serum ini karena fungsinya memang untuk mengembalikan tekstur wajah yang rusak.

Menmgandung lendoir siput yang dikombinasikan dengan centella asiatica sehingga serum ini juga bisa menenangkan kulit yang mengalami iritasi.

Nah dari ketiga serum Some By Mi diatas, mana yaang paling kamu sukai?

Jangan lupa kunjungi situs saya di www.natureve.store
tata604
aldysadi
ibeelin
ibeelin dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.