• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hobbyist Wajib Hadir! Ini Deretan Zona Hobi di KASKUS HobbyGround

omconsAvatar border
TS
omcons
Hobbyist Wajib Hadir! Ini Deretan Zona Hobi di KASKUS HobbyGround


Sebentar lagi KASKUS akan menyelenggarakan event komunitas yang akan memanjakan para pegiat hobi bertajuk KASKUS HobbyGround. Dengan tagline "Indonesia Hypest Hobby Festival", KASKUS HobbyGround ingin merangkul banyak orang dengan berbagai passion dan hobi untuk seru-seruan dan sharing mengenai hobi yang dimiliki.

KASKUS HobbyGround ini akan dilaksanakan pada 2-3 November 2019 bertempat di Plaza Barat Senayan dan menghadirkan berbagai zona hobi utama yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Penasaran apa saja zona hobi yang ada di KASKUS HobbyGround? Langsung aja yuk simak dibawah ini..

1. SUPER STREET

Para pehobi BBoy, Rap, Skateboard, dan juga street culture lainnya harus banget untuk datang ke zona hobi ini. Didukung oleh Supermusic, zona hobi Super Street akan memberikan berbagai aktivitas bagi para pecinta street culture seperti Super Rap Battleyang akan dijuri langsung oleh Ben Utomo, Laze, hingga Tuan Tigabelas.

Selain itu ada juga aktivitas Super Skateboard Competition yang pastinya bakal menarik perhatian para pehobi skating. Para juri yang ada dalam aktivitas ini juga diisi oleh nama-nama beken yang udah gak asing di telinga skateboarder, seperti Deni TX, Johan, Nareen, dan Ricco Pramono.

Gak kalah seru dari itu semua, nantinya di zona hobi Super Street juga akan ada Super Live Mural yang berkolaborasi dengan NeverTooLavish, wow!

Dan, yang menarik perhatian lagi adalah adanya Super Bboy Battle yang bakal dihadiri oleh talenta-talenta Bboy berbakat tanah air. Juri yang hadir dalam Super Bboy Battle ini juga gak nanggung-nanggung, akan ada Lee1, Sollah Roc, Kreate, Abie, Ableh, dan juga Steven Russel. Dijamin bakal jadi tontonan menarik banget GanSist!

Terakhir, yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para pecinta street culture adalah barang streetwear yang akan dijual di KASKUS HobbyGround. Gak perlu khawatir untuk mencari barang bagus deh, karena di Street Market nantinya bakal ada beragam brand-brand street culture yang bakal bikin kalian auto beli, haha!


2. HALLYU (KOREAN WAVES)

Salah satu hobi yang lagi digandrungi banget sama anak muda kekinian adalah K-Pop. Nah, KASKUS gak menutup mata nih dengan hal tersebut, makanya di KASKUS HobbyGround para penggemar K-Pop wajib banget datang untuk seru-seruan bareng di zona Hallyu.

Berbagai program bakal meramaikan dan memanjakan para penikmat K-Pop nih, misalnya seperti K-Pop Dance Cover bersama Pink Panda dan Invasion; Fandom Festival, Noraebang bersama Friday Noraebang; Cooking Class bersama Jun Chef; Community Talk & Workshop bersama Alika Islamadina, Sasyachi, Alphiandi, dan Tiffani; gak ketinggalan juga akan ada Korean Bazaar loh buat kalian para hunters barang-barang K-Pop. So, KPopers ajak semua rekan-rekan sehobinya ya ke KASKUS HobbyGround nanti!


3. RIDES

Zona hobi ini pasti bakal menyita atensi dari para pecinta otomotif seperti mobil, motor, dan juga sepeda. KASKUS HobbyGround sadar sekali dengan tingginya passion masyarakat akan ketiga hobi tersebut. Maka dari itu KASKUS tak lupa untuk menyajikan berbagai aktivitas menarik di dalam zona hobi ini, diantaranya adalah sharing komunitas, morning rides, showcase dari motor dan mobil untuk yang klasik hingga langka, hingga bazaar yang bakal bikin kalian ngiler untuk melengkapi riding gear kalian.

Selain itu di zona hobi ini bakal ada banyak banget sosok terkenal yang bisa kalian jumpai. Akan ada Ommar Annas si empunya Chopperland Custom yang desainnya mirip banget sama yang dimiliki bapak Presiden Jokowi, foundersElders Garage, dan juga masih banyak lagi. Pokoknya kalian yang punya hobi sepeda, motor, dan juga mobil harus banget deh datang ke zona hobi ini, rugi pokoknya kalau gak dateng!

* * * * *


Adanya ketiga zona hobi tersebut merupakan bukti bahwa KASKUS sangat serius dalam memberikan wadah bagi para pehobi dan juga komunitas untuk terus menggeluti passion-nya. Hal tersebut senada dengan pernyataan CEO KASKUS, Edi Taslim, yang menyatakan, "Melalui KASKUS HobbyGround, kami ingin memberikan wadah bagi teman-teman komunitas dan hobbyist yang selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS untuk berkumpul serta mengekspresikan hobinya,"


CEO KASKUS, Edi Taslim saat Konferensi Pers KASKUS HobbyGround (16/10).
(Ricky/KASKUS)


Saat konferensi pers KASKUS HobbyGround pada 16 Oktober 2019 di Hotel Century Senayan, Jakarta, Edi Taslim juga berharap KASKUS HobbyGround bisa menjadi pengingat bahwa apapun hobi dan passion yang dimiliki bisa ditemukan di KASKUS.

Selain itu Supermusicsebagai media musictainment juga selalu konsisten untuk mendukung kegiatan kreatif para generasi millennials di Indonesia seperti KASKUS HobbyGround ini. Hadirnya KASKUS HobbyGround tentunya dapat mengakomodir dan menjadi wadah yang baik untuk generasi millennials untuk mengekspresikan hobinya dan mengembangkan komunitas kreatif. Event ini sejalan dengan Supermusic, dimana dipenuhi dengan semangat muda yang berkarakter, passionate, dan berani mencoba hal - hal baru.” ujar Aloysius Dwiwoko H (Supermusic) ketika ditanya mengenai alasan mereka ikut mensponsori acara ini.


Konferensi Pers KASKUS HobbyGround di Hotel Century Senayan, Jakarta. (16/10)
(Ricky/KASKUS)


Jadi tunggu apalagi GanSist, luangkan waktu kalian pada 2-3 November 2019 untuk datang ke KASKUS HobbyGround di Plaza Barat Senayan. Sebelum datang kesana pastikan kalian membeli tiket presale-nya dengan harga Rp.50.000/hari dan Rp.70.000/2 hari melalui website tiket.com.



KASKUS HobbyGround didukung penuh oleh Supermusic, tiket.com, BCA, Gatsby,dan Sharp.

Untuk informasi selengkapnya mengenai KASKUS HobbyGround kalian bisa cek di situs resmi HobbyGround.id atau follow akun Instagram-nya di @HobbyGround.id.

Sampai bertemu di Tekape ya GanSist!
emoticon-Stick Out Tongueertamax
Diubah oleh omcons 18-10-2019 07:30
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.