den88Avatar border
TS
den88
Quad Camera Phone Untuk Agan Yang Suka Fotografi

Setelah kehadiran dual dan triple camera, kini ada quad camera phoneyang siap memeriahkan lini smartphone multikamera. Ya, Agan tak salah dengar! Sekarang sudah ada ponsel dengan empat kamera yang dapat mengambil foto-foto terbaik dalam mode dan filter berbeda dalam resolusi tinggi.

Di sisi lain, Agan mungkin bertanya semaksimal apa fungsi quad camera dalam sebuah smartphone. Apa memang ditujukan untuk pengalaman fotografi yang lebih baik atau sekadar gegayaan? Lalu, bagaimana dengan harga yang dikenakan? 

Dalam hal ini, ada satu smartphone baru yang bakal menjawab semua pertanyaan tersebut: OPPO A9 2020. Ponsel pintar dari seri A tersebut merupakan model pertama yang mengusung quad camera pada rancangannya. Nah daripada Agan makin penasaran, simak, yuk, uraian singkat seputar kehebatan quad camera phone tersebut!

Quad camera dengan fitur-fitur terkini
OPPO menyediakan empat kamera dengan kelebihan dan fitur yang bakal memuaskan para penggemar fotografi. Betapa tidak? Agan bakal langsung menjumpai kamera utama 48MP dengan satu kamera 8MP dan dua kamera 2MP. 
Kamera utama yang beresolusi 48MP dapat Agan manfaatkan buat mengambil foto tajam nan jernih. Selain itu, Agan juga akan bertemu dengan Night Mode 2.0 yang sudah diperkenalkan OPPO lewat Reno. Sesuai namanya, fitur ini akan menghasilkan foto-foto di malam hari yang jelas dan setajam potret yang Agan ambil di siang hari.

Kemudian, kamera 8MP pada quad camera phone ini dibekali dengan fitur Ultra Wide. Buat Agan yang belum terlalu familier, Ultra Wide adalah fitur yang bisa diaktifkan untuk mengambil foto dengan sudut melebar. Dengan begitu, Agan dapat memasukkan objek yang lebih banyak tanpa harus menjauhinya. Bukan hal aneh bila akhirnya Ultra Wide disenangi pengguna buat menangkap lanskap luas, foto grup, sampai desain untuk inspirasi arsitektur. 

Dua kamera lainnya tak kalah bermanfaat, Gan. Kamera 2MP dengan mono lens bisa digunakan saat Agan pengin mengabadikan momen dalam format hitam-putih tanpa harus mengubah pengaturan. Lalu kamera lain yang dibekali potrait lens bakal cocok dipakai untuk objek jarak dekat hingga mendapatkan potret dengan efek bokeh terbaik dari quad camera phone ini.

Pengalaman selfie yang lebih seru
Kamera depan pada OPPO A9 2020 tak kalah canggih dari keempat kamera utamanya. Dengan resolusi 16MP, kamera tersebut dapat menangkap selfie Agan dengan hasil sejernih dan serapat potret kamera profesional. Ada juga filter Beautification buat mempercantik foto dan bokeh untuk menciptakan kesan ‘kabur’ dari jepretan selfie Agan.
Lengkap banget, kan,fitur berfoto di OPPO A9 2020? Jadi jangan sia-siakan quad camera phone seharga Rp3 jutaan ini buat meningkatkan pengalaman Agan di dunia fotografi!


Diubah oleh den88 20-09-2019 21:25
orgbekasi67
tighanadrummer
Ocoman
Ocoman dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.