JtimsAvatar border
TS
Jtims
usa2indo review
Saya akan menyampaikan kesan dan pengalaman saya menggunakan jasa usa2indo, sebagai berikut:

beberapa tahun terakhir saya sedang sering dan hobi membeli barang via ebay, dan berlanjut ke website resmi, karena banyak sekali barang branded yang jauh lebih murah dinegara asalnya. yang dari awal mencoba membeli dasi, gantungan kunci, magnet kulkas, sampai isi nespresso.

yang akhir nya mulai terbatas karena sebagian besar penjual online yang bonafit dan terpercaya berasal dari usa. mulai susah membeli barang sendiri, disamping onkir yang cenderung lebih mahal daripada toko2 di hongkong/cina, penjual dari usa juga seringkali tidak melayani pengiriman ke indonesia. belum lagi apabila membelibarang yang besar2 dan berat. ongkirnya bisa selangit via usps.

setelah browse bberapa saat via kaskus saya menemukan beberapa forwarder dr usa. dan saya menentukan menggunakan usa2indo atas dasar testimoni pengguna akan reputasinya yang terpercaya.

awalnya takut dan was2 karena belum ada pengalaman dalam hal jasa forwarder seperti ini. dimulai dari barang murah seperti kacamata oakley, sampai sekarang harga barang 20jt an saya sudah mempercayakannya via usa2indo. jika dihitung2 sampai hari ini sudah sekitar 13 transaksi dengan usa2indo dan itu rata2 barang yang harga diatas 3jt per transaksi.

responnya cepat, pelayanannya juga cepat meskipun negosiasi di jam2 malam tetap dilayani dgn cukup baik, yang jelas beliau mampu dan cekatan serta menguasai transaksi dinegara usa, pernah sekali bertemu dengan penjual di usa yang berbelit2 dan membuat masalah meskipun pembayaran sudah dilakukan, tp usa2indo bisa menyelesaikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

saya sangat merekomendasikan www.usa2indo.com kepada siapapun yang hendak mencari barang via online dr usa jasa yang terpercaya dan cepat.
Diubah oleh Jtims 16-03-2016 08:39
0
19.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.