alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
154
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da6c6cd2f568d126b789dde/anak-yang-sebut-ibunya-idiot-posting-makian-serupa-berulang-kali
Foto: Tangkapan layar FB Blitar - Akun Friska Meila Anatasya memposting berulang kali ujaran kebencian pada ibunya. Pada tanggal yang sama, yakni 11 Oktober setidaknya terpantau sebanyak tiga postingan serupa diunggah gadis cantik itu. Penelusuran detikcom, Friska mengunggah postingan pertama pukul 10.56 WIB. Dengan narasi sebagai berikut: "Orang tua yang gak bisa bahagiakan anak gak pantas
Lapor Hansip
16-10-2019 14:29

Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali

Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
Foto: Tangkapan layar FB

Quote:

Blitar - Akun Friska Meila Anatasya memposting berulang kali ujaran kebencian pada ibunya. Pada tanggal yang sama, yakni 11 Oktober setidaknya terpantau sebanyak tiga postingan serupa diunggah gadis cantik itu.

Penelusuran detikcom, Friska mengunggah postingan pertama pukul 10.56 WIB. Dengan narasi sebagai berikut:

"Orang tua yang gak bisa bahagiakan anak gak pantas disebut orang tua
Cocoknya dipanggil babi...
Diusir dari rumah palingan tetangga pasti bakalan ikut campur, dasar benalu, orang tua ga ada otak"
.

Kemudian dia memposting dengan narasi lain pada pukul 10.59 WIB.

"Iri melihat mereka lahir di keluarga yang dimanjain orang tuanya kaya ... apapun dituruti beda sama orang tuaku, harus ditendang dulu baru manut.
Dibentak cuma bisa mewek alasan sakitlah, pusinglah, linulah
Kalau emang udah penyakitan kenapa gak sekalian mati itu goblok nyusahin anak doang".


Kemudian pukul 11.26 WIB, Friska kembali memposting dengan menyebut ibunya idiot.

"Tuh ibu gw, tidur seharian gak jauh beda dengan babi.
Dibentak nangis, gak habis pikir gw bisa dilahirkan wanita idiot gini".


Di postingan ini tampak gambar seorang wanita tidur di atas kasur. Tubuh sampai wajahnya tertutup selimut biru. Kasur itu posisinya diletakkan di atas lantai.

Sampai saat ini tim cyber crime masih terus melakukan penyelidikan. Karena walaupun akunnya palsu, namun konten postingan diduga benar-benar sedang dialami gadis itu.

"Dia pakai nama dan foto bukan punya dia. Akunnya anonim. Tapi dari beberapa postingannya itu, kemungkinan besar si anak memang benar tinggal bersama ibunya yang sakit," kata Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto kepada detikcom, Rabu (16/10/2019).

Fokus utama pihak kepolisian saat ini adalah mencari identitas asli gadis itu. Dan secepatnya mengevakuasi sang ibu untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

"Ibunya harus cepat kita evakuasi untuk ditangani medis. Negara harus hadir dalam kondisi seperti ini," pungkasnya. (fat/fat)

sumber



Cocok dijodohkan dengan wolfvenom88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:23
Harus segera diamankan dulu si anak dan si Ibu, tapi secara terpisah. Di korek keterangan dari masing-masing pihak, sebisa mungkin cari cara supaya si anak ini bisa masuk panti rehabilitasi kejiwaan.
0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
Lapor Hansip
16-10-2019 15:24
Balasan post extreme78
Quote:Original Posted By extreme78
biasanya sih anak yg suka kaya ginian awalnya sgt di manja ortunya...emoticon-Malu


Manjanya over... jadi ngelunjak.. trus salah gaul tinggal tanah abang gaul ma anak hype di jaksel jadi mimpinya tinggi lupa pijakan emoticon-Cape d...

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:26
IRONIS yak. anak di panti yatim-piatu ndak punya ortu
yg masih ada ortu malah begitu yak...

emoticon-Turut Berduka emoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
kingoftki dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:27
Cakep P. Pol, semoga cepet ketemu dan ditolong ibu dan anak tersebut. Si ibu masuk rumah sakit. Si anak masuk RSJ.
0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:34
Quote:Original Posted By m3mpis
Manjanya over... jadi ngelunjak.. trus salah gaul tinggal tanah abang gaul ma anak hype di jaksel jadi mimpinya tinggi lupa pijakan emoticon-Cape d...


ane melihat sekarang ini banyak ortu yg memanjakan anaknya over limit...

Kagak salah sih manjakan anak asal di barengi dgn mendidik disiplin dan tanggung jawab pula sebagai seorang anakemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:37
tolong link FB atau IGnya buat silaturahmi emoticon-Nyepi
0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:39
nah kalo kasus kek gini yang salah anaknya atau orangtuanya?
anak harus berbakti kpd orang tua = salah
orang tua harus ngajarin anak yg bener = salah
emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 4 balasan
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:39
Hmmmmmm anak ini korban sinetron seperti nya.

Dia pikir hidup ini selalu berjalan seperti apa yg dia mau......
Ingin dilahirkan dari Ibu yg Kaya Raya.
Ingin segala kebutuhan nya terpenuhi.
Ingin dikabulkan segala permintaannya.





Sableng dah ah.........
0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
Lapor Hansip
16-10-2019 15:43
Balasan post kumbangmawar
jadi orang tua itu memang berat
hanya di indonesia doank keknya
mikirinnya super santai

lom SMA saja da di nikahin emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:43
Settingan lah ini ya.. ?
0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:47
Quote:Original Posted By pungcray
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
Foto: Tangkapan layar FB



Cocok dijodohkan dengan wolfvenom88


Cocok banget jika 2 sejoli ini di satukan..
0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:47
nastak betina. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
Lapor Hansip
16-10-2019 15:47
Balasan post kumbangmawar
kalo direnungkan lebih dalam
kenapa bisa dapat anak seperti ini
kebetulan kah atau karena ikatan jodoh ?

0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:48
Kadrunwati!
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:49
pengen nangis baca postingan begitu...


emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
1 0
1
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
Lapor Hansip
16-10-2019 15:50
Balasan post kumbangmawar
@kopi999 nah kek pemikiran agan itu yg gw maksud, atau kesalahan dimasa lalu?
0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:51
walaupun saya ngk bisa melihat wajah ibunya,tp saya bisa merasakan sakit hatinya

musuh orang tua sekarang adalah smartphone bagi anak2nya
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
1 0
1
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:54
lah, baru viral sekarang? perasaan kaya gini udah buaanyaaak banget di faceboook mh emoticon-Betty
0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:56
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja anak durhaka itu !!!!

0 0
0
Anak yang Sebut Ibunya Idiot Posting Makian Serupa Berulang Kali
16-10-2019 15:56
bedebah kau bocah tengikemoticon-Marah
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.