• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 5 Tipe Sista Idaman Zaman Now. Agan Udah Punya Kek Gini?

EvaFauzianaAvatar border
TS
EvaFauziana
5 Tipe Sista Idaman Zaman Now. Agan Udah Punya Kek Gini?




+ IKUTI





(artikel berdasarkan pengalaman pribadi penulis)


Quote:






Yuk intip. tipe seperti apa sih yang sebetulnya diidamkan pria jaman now untuk dijadikan pendamping:

Self Care




Cantik memang relatif. Yang pasti, wanita idaman pria wajib peduli pada penampilan dan kebersihan serta kerapihan diri. Bukan berarti harus selalu pakai kosmetik, baju serta perlengkapan mahal. Cantik berarti apik, bersih, rapi, serta pandai menyesuaikan diri dengan sikon dan kepentingan.





Cantik juga berarti menjaga kebersihan dari ujung kepala hingga kaki, serta mandi minimal dua kali sehari. Menjaga kesehatan, olahraga teratur, tidur yang cukup serta menjalani gaya hidup sehat, tak merokok dan menghindari minuman keras, juga upaya tampil cantik.

Berdandan sewajarnya. Fokus pada perawatan kulit, bukan tata rias dekoratif. Gunakan sedikit polesan bedak dan lipstik saja. Make-up berat dan menor, malah kurang membuat pria respek. Tampil alami dengan kulit bersih akan menambah poin pesona diri.

Sesekali, sambangi salon kecantikan khusus wanita untuk perawatan yang tak bisa dikerjakan sendiri di rumah.


Self Respect
Pandai jaga diri dan menghormati diri sendiri. Wanita yang pandai menjaga dirinya sendiri berarti memiliki respek dan nilai diri yang baik terhadap dirinya. Hal ini bisa dilihat bagaimana caranya berpakaian, caranya menjaga pergaulan diri baik di dumay maupun medsos.

Tak dipungkiri, pria suka melihat wanita sexy. Namun ketika harus memilih wanita yang akan dijadikan permaisuri di rumah tangganya, Ia memilih wanita yang sopan dalam penampilan dan perilaku.

Memiliki pergaulan luas bukan berarti bebas hang out semalam suntuk, bercampur baur dengan lawan jenis. Juga menjaga perilaku meski di dumay dan di medsos. Tau kapan harus posting status, foto-foto seperti apa yang boleh dan tidak di posting di medsos, juga bagaimana berperilaku dengan lawan jenis di dunia maya maupun dunia nyata. Hindari pacaran/berdua-duaan dengan lawan jenis.

Wanita-wanita berkepribadian dan berpenampilan tomboy mungkin menarik dan sangat menantang untuk dijadikan pacar idaman. Namun saat memilih sang ratu dalam rumah tangga, pria sekosmopolitan apapun biasanya lebih menyukai tipe wanita yang anggun dan pandai menjaga diri untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya kelak.

Miliki hobi dan ketrampilan serta tekuni bidang itu. Wanita yang pandai di satu bidang akan menjalani hidup lebih bahagia dan bersemangat. Terlebih bila ketrampilannya dapat menghasilkan uang halal untuk membantu kehidupannya.

Finance Manager Handal

Seboros apapun pria, dia mendamba tambatan hati yang pandai mengatur keuangan rumah tangga. Ia juga ingin di masa depan pernikahannya dapat hidup sejahtera dengan aset rumah tangga yang terjaga serta masa tua yang terjamin.

Jadi bila hobi belanja dan hingga kini gaji masih sering habis sebelum gajian berikutnya, sebaiknya cepat-cepatlah melatih diri untuk mengerem kegiatan belanja. Kuasai bagaimana mengatur keuangan rumah tangga, Mulailah memiliki tabungan sendiri.

Demi pengeluaran rumah tangga yang efisien dan efektif, pelajari juga ketrampilan:

Memasak lauk pauk hingga tak tiap hari beli


Membuat kue / penganan sendiri


Menjahit sederhana (perbaikan kancing lepas, menisik baju yang sobek)


Membereskan rumah


Suka Anak Kecil & Santun Pada Orang Tua

Tak semua wanita bisa dengan tulus menyayangi dan menyenangi tingkah laku bayi-bayi dan kanak-kanak secara tulus. Bila ada keponakan atau tetangga yang masih kecil, belajarlah mulai terbiasa berinteraksi dan menyenangi mereka dengan tulus. Bukan tricky atau niat tebar pesona. Nantinya toh kalian juga harus mengurus baby dan anak-anak kecil setelah menikah nanti.

Bersabar dengan kepikunan orang tua dan telaten mendengarkan obrolan yang panjang dan sering diulang-ulang, juga merupakan sifat wanita yang diam-diam dikagumi pria. Latihlah kesabaran dan empati terhadap orang tua, tekadkan niat untuk berbakti, sehingga ketulusan akan terasa. Bukan topeng semata.

Taat Beragama



Pria butuh pendamping yang bisa menyejukkan hatinya. Mereka tahu, wanita taat menjadi perhiasan rumah tangga. Perdalam ilmu agama. Datangi kajian-kajian rutin yang dipimpin guru-guru agama berpengalaman. Hal itupun membuat mental dan pribadi kalian makin kuat dan tangguh dalam menghadapi segala rintangan hidup.






Salam Cinta, 


(artikel berdasarkan pengalaman pribadi penulis)


kudanil.la
UriNami
sunshii32
sunshii32 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.