MuasyarohAvatar border
TS
Muasyaroh
Cara Membahagiakan Istri Tanpa Biaya
Bagi sebagian orang, kebahagian wanita tidak lepas dari urusan shopping dan jalan-jalan. Hal tersebut tentu menjadi kendala bagi seorang suami untuk membahagiakan istri. Namun, tenang saja. Ada beberapa cara agar istri selalu bahagia tanpa harus mengeluarkan biaya. Berikut cara-cara yang bisa dilakukan oleh suami kepada istri tercinta.


1. Sering Mengucap Kata Cinta
Untuk pasangan suami-istri yang telah lama menikah, biasanya sudah mulai pudar keromantisannya. Padahal, romantis sangat menentukan keharmonisan rumah tangga. Suami sebaiknya sering mengucap kata cinta kepada istri agar keharmonisan tetap terjaga. Sering-sering pula memberi sapaan selamat pagi, selamat malam atau selamat tidur. Dengan perlakuan yang baik, dijamin istri akan luluh.

2. Like Status dan Posting Foto Bersama Istri di Medsos
Banyak suami yang justru cuek dengan status istri. Ketika status istri lewat di beranda, tak jarang suami hanya mengacuhkan. Ia enggan memberi like apalagi meninggalkan jejak komentar. Padahal, istri akan senang dengan respon suami di statusnya, karena merasa diperhatikan.
Selain like dan komen, alangkah lebih baik, jika suami mengupload foto kebersamaan bersama istri di sosial media. Hal itu akan membuat seorang istri yakin, bahwa suami begitu mencintainya. Karena, wanita biasanya dihinggapi oleh prasangka-prasangka buruk, entah berprasangka bahwa suami tidak mencintai atau berpikiran jika ada wanita lain yang masuk dalam rumah tangga.
Sering-seringlah upload kebersamaan dengan istri agar istri bahagia. Tidak lupa tandai akunnya.

3. Berikan kejutan-kejutan kecil
Kejutan bukan hanya tentang pemberian barang yang harus dibeli dengan uang. Berikan kejutan sederhana, misalnya beri pelukan saat istri sedang memasak atau ciuman ketika ia sedang penat melakukan pekerjaan rumah yang tiada terputus.

4. Bantu Pekerjaan Istri
Membantu pekerjaan istri adalah hal mulia. Jadi, untuk para suami tidak perlu malu untuk melakukan pekerjaan rumah. Suami yang melaksanakan hal itu adalah suami yang tulus mencintai istri, ia tidak pernah takut dikatakan sebagi suami takut istri, karena ia mengerti, membahagiakan istri adalah pahala dan ladang menjemput rizki.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan suami untuk membahagiakan istri tanpa perlu biaya. So, buat para suami, silahkan dipraktekkan!

Diubah oleh Muasyaroh 21-10-2019 07:54
kudanil.la
suekethos
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.