others
Batal
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da621bbc0cad75d756fcbdb/seorang-newbie-kaskuser-amp-baru-maen-kaskus
Mau nanya doang untuk agan agan yang udah mengabdi lama disini.. Ane newbie nih gan baru bikin akun pulak kaga paham maen kaskus pegimane, letak keseruannya yang mana pula hehehe Jika ada yang berbaik hati dengan dipersilakannya komen dibawah awokwokwok Jangan dibuli ane gan tulung :rolleyes
Lapor Hansip
16-10-2019 02:44

Seorang Newbie Kaskuser & Baru Maen Kaskus

Mau nanya doang untuk agan agan yang udah mengabdi lama disini..
Ane newbie nih gan baru bikin akun pulak kaga paham maen kaskus pegimane, letak keseruannya yang mana pula hehehe
Jika ada yang berbaik hati dengan dipersilakannya komen dibawah awokwokwok
Jangan dibuli ane gan tulung emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Seorang Newbie Kaskuser & Baru Maen Kaskus
16-10-2019 12:54
di kaskus banyak sub forum
anda suka apa ..hobi apa
kalau anda suka game...ada tersedia sub forum game
suka teknologi,sains ....ada sub forum sains teknologi
suka sejarah ...ada sub forum sejarah
suka berdebat ....ada sub forum debat
dll

emoticon-Kaskus Banget selamat enjoy menikmati ngaskus
profile-picture
penikmatrebahan memberi reputasi
1 0
1
Seorang Newbie Kaskuser & Baru Maen Kaskus
16-10-2019 13:02
jangan main ke bp atau malah ke bpln ya, jangan deh emoticon-Takut

tuh contoh atas ane salah satu penyakit di bp terutama bpln emoticon-Cool1thumbup
profile-picture
penikmatrebahan memberi reputasi
1 0
1
Seorang Newbie Kaskuser & Baru Maen Kaskus
16-10-2019 13:53
Quote:Original Posted By penikmatrebahan
Mau nanya doang untuk agan agan yang udah mengabdi lama disini..
Ane newbie nih gan baru bikin akun pulak kaga paham maen kaskus pegimane, letak keseruannya yang mana pula hehehe
Jika ada yang berbaik hati dengan dipersilakannya komen dibawah awokwokwok
Jangan dibuli ane gan tulung emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Halo Gan,
Selamat datang di Kaskus emoticon-Shakehand2
Di Kaskus Agan bisa mendapatkan berbagai macam informasi seputar hobby dan kesukaan Agan.
Agan bisa membaca dulu panduan yang ada di bantuan.kaskus.co.id ya Gan. Setelah itu jika ingin mencoba untuk membuat thread, Agan bisa latihan terlebih dulu di forum Buat Latihan Posting. Selanjutnya, jika Agan ingin membuat thread tertentu, silakan memilih forum yang sesuai dengan tema/bahasan dari thread Agan tersebut, dan jangan lupa untuk membaca peraturan yang terdapat di tiap forum ya gan.
Bila ada saran, kritik atau pertanyaan lainnya bisa juga menghubungi CS Kaskus.
Keep ngaskus! Terima kasih emoticon-terimakasih
Diubah oleh kaskus.support17
profile-picture
penikmatrebahan memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia