kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Berkat XL Meet Up Creatorspace Ane #JadiBisa Gan!
:terimakasih :terimakasih :terimakasih

Hai Agan Sista yang kece badai!!

Kemarin ane baru aja seru-seruan bareng teman publisher dan content creator di acara Meet Up Creatorspace XL #JadiBisa


Tentunya Agan Sista sudah pada tahu dong salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, XL Axiata?

Nah, Selasa 15 Oktober 2019 kemarin, XL Axiata baru aja menggelar acara meet up Creatorspace yang bertajuk #JadiBisa. Acara keren ini XL Axiata mengundang peserta yang mayoritas adalah influencer Instagram serta publisher, tujuannya adalah untuk menyebarkan semangat #JadiBisa, sesuai dengan tagline dari XL Axiata.

:tepuktangan :tepuktangan :tepuktangan

#JadiBisa dengan XL Axiata

#JadiBisa adalah campaign yang telah lama dibawakan XL untuk membantu orang yang memiliki passion dan potensi di bidang-bidang tertentu serta ingin mempelajarinya.

Nah Gan Sist, beberapa hari sebelum acara, kita para peserta dikirimkan tote bag serta 1 set alat lukis. Tugas para peserta adalah menghias tote bag ini dengan sekreatif mungkin. Tujuannya adalah memberikan pengalaman kepada para peserta untuk mencoba serta mempelajari sesuatu yang baru sehingga #JadiBisa.

Spoiler for tote bag yang harus dihias:

Di acara Meet Up Creatorspace XL #JadiBisa, semangat #JadiBisa juga kembali dibangkitkan oleh XL Axiata. Para peserta acara diajak untuk mengikuti serta mencoba langsung kelas untuk belajar hal baru yang belum pernah kita lakukan. Oh iya, setiap kelas difasilitasi oleh mentor terbaik alias yang ahli di kelas tersebut. XL Axiata juga mendukung kelas yang ada dengan menghadirkan jaringan internet XL yang super cepat untuk mendukung pembelajaran di setiap kelas.

Nih buat Agan Sista yang penasaran, ada kelas apa aja sih di Meet Up Creatorspace XL #JadiBisa? Cekidot dulu foto-foto di bawah ini..

Spoiler for eits banyak yg kece Gan:

Jadi kemarin XL Axiata menggelar kelas-kleas kreatif, seperti cake decorating yang dimentori langsung oleh pemenang Masterchef season 1 Chef Lucky. Kemudian ada kelas melukis, dan yang terakhir kelas creating Thai Dye di kain polos. 

Dan ternyata hampir semua peserta belum pernah mengikuti kelas-kelas tersebut. Dan tentunya semua peserta #JadiBisa memiliki ilmu serta pengalaman baru karena langsung mempraktekannya. Di akhir acara, pihak XL Axiata dan mentor juga memberikan penilaian terhadap karya yang telah dibuat oleh para peserta dan tentunya mengumumkan pemenang dengan karya terbaiknya.

Spoiler for yg menang:

Menurut ane, Meet Up Creatorspace XL #JadiBisa ngga hanya acara gathering dengan para influencer dan creator, tapi juga moment untuk mendorong kita semua untuk belajar banyak dan #JadiBisa makin kreatif dengan memanfaatkan akses internet. Kelas-kelas yang ada memberikan pengalaman baru serta menstimulus kreatifitas influencer serta creator.

Ane aja yang baru kali itu belajar cake decorating, #JadiBisa tahu dan mengerti ternyata cake decorating itu susah dan harus banyak sabar, Gan Sist.
Tapi intinya, semua orang itu #JadiBisa kalau mau belajar.

:nulisah :nulisah :nulisah

Serunya Meet Up Creatorspace XL #JadiBisa Bareng Maliq and D’essentials

Setelah kelas selesai, kita para peserta berkumpul menuju 1 titik, yaitu Hard Rock Cafe, SCBD, jakarta. Ini dia acara intinya Gan Sist. XL Axiata berkolaborasi dengan produser Eki dari band Humania dan juga Angga Puradireja dari Maliq and D’essentials memberikan sharing mengenai kreatifitas di era digital.

Spoiler for Meet Up Creator:

XL Axiata juga berencana untuk mencari talenta baru orang-orang yang punya passion di musik, dan membantu bakat-bakat baru untuk merealisasikan mimpi mereka dengan new activity yang akan diwujudkan dalam waktu dekat. Sayangnya, pihak XL Axiata masih belum terang-terangan acara apa yang akan diadakan.

Namun, Benno Ariantoputro, Brand and Partnership Lead XL Axiata memastikan bahwa acara yang akan digelar ini, sangat relevan untuk semua orang yang mau belajar dan punya passion di bidang musik. Acara ini juga akan dimentori oleh para expert di bidangnya, yaitu di musik.

Spoiler for bakal ngadain acara apa yaaa:

Nah Agan Sista penasaran acara keren apa sih yang akan diadakan oleh XL Axiata?

Biar ngga kelewatan info pentingnya, Agan Sista pantengin terus yaa sosial media dari XL Axiata.

Kira-kira, Agan Sista bisa nebak ngga, gebrakan apa yang akan XL bawa di #JadiBisa nanti?? 
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Diubah oleh kaksus10 15-10-2019 22:22
sebelahblog
zafinsyurga
Richy211
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
736
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.