alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da66006c9518b65224f00f0/eks-staf-ahok-kritik-anies-prioritaskan-formula-e-ketimbang-antisipasi-banjir
Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Ima Mahdiah mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal program naturalisasi sungai yang belum terlaksana sampai saat ini. Naturalisasi sungai merupakan program Anies untuk mengatasi banjir di Jakarta. "Kalau saya lihat contohnya Pak Anies belum kerjakan naturalisasi. Karena kita kan mau menghadapi musim hujan. Sudah
Lapor Hansip
16-10-2019 07:10

Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir

Quote:Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Ima Mahdiah mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal program naturalisasi sungai yang belum terlaksana sampai saat ini. Naturalisasi sungai merupakan program Anies untuk mengatasi banjir di Jakarta.

"Kalau saya lihat contohnya Pak Anies belum kerjakan naturalisasi. Karena kita kan mau menghadapi musim hujan. Sudah dua tahun, kita pantau tak ada naturalisasi," kata Ima di Kantor DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 15 Oktober 2019.

Alih-alih mengerjakan naturalisasi, Ima yang merupakan mantan staf Gubernur DKI Jakarta sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini menilai, Anies justru memprioritaskan Formula E dan pembuatan jalur sepeda.

Ima menyarankan Anies melaksanakan hal-hal yang fundamental yang dibutuhkan masyarakat daripada hal-hal yang sifatnya untuk memuaskan pemilihnya (elektoral).

"Kalau menurut saya Pak Anies harus cari hal-hal yang fundamental jadi bukan hanya buat yang elektoral. Gitu aja sih. Karena kita di sini orang politik, cuma juga harus perhatikan masyarakat, permasalahan yang paling fundamental," jelasnya.

Soroti Rumah DP 0 Persen

Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir

Ima juga menyoroti soal DP rumah nol persen yang hanya ditujukan bagi warga yang memiliki penghasilan atau gaji di atas Rp 7 juta. Padahal dalam janji kampanye ditujukan untuk masyarakat berpendapatan rendah atau Rp 4 juta - Rp 7 juta.

Menurutnya, yang paling membutuhkan adalah masyarakat dengan pendapatan di bawah Rp 4 juta. Ima membandingkan dengan program yang sama di era kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Zamannya bapak (Ahok) itu cuma bayar maintenance, nyicil satu hari Rp 10 ribu. Sebulan Rp 300 ribu. Itu yang menurut saya perlu dievaluasi. Jadi benar-benar bangun ya. Perumahan itu penting bagi masyarakat DKI terutama bangun ke atas. Tapi masyarakat yang butuh rusun itu bukan kelas menengah tapi kelas menengah bawah," katanya.

Reporter: Hari Ariyanti
Sumber: Merdeka.com
https://m.liputan6.com/news/read/408...isipasi-banjir


Menurut gua ya..

Kapan lagi ente bisa ngerasain jet darat di air pake listrik pula..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 09:00
kontoI emg wan abud
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 09:03
Quote:Original Posted By 37sanchi
Kayak begini maksud ente ?

Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir


Wkwkwkwk
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 09:21
di thread ini dukung, di thread sebelah beda yg emoticon-Bingung
https://www.kaskus.co.id/thread/5da6...mpact&feed=all
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
Lapor Hansip
16-10-2019 09:25
Balasan post lonelylontong
Quote:Original Posted By lonelylontong
Ah takut amat ama ujan, kita dah ngetuk pintu langit berapa kali, sampai sekarang ga kebuka2 juga. Jadi jangan kuatir, hujannya ga bakal turun, pintunya aja ga bisa dibuka.


Wkwkwkwk bangke emoticon-Leh Uga
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 09:29
mudah2an klo formulaE jadi pas di musim hujan, seru mobil nya pada konslet gara2 banjir trek nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 09:47
cm di era anies ada banjir
era dahulu adanya tergenang
profile-picture
DomCobbTotem memberi reputasi
0 1
-1
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
Lapor Hansip
16-10-2019 09:59
Balasan post filusufkacang
Quote:Original Posted By filusufkacang


Kalo liat data yg lu kasih si, jelas di jaman anies lebih baik..

Apa itu karena warisan ahok? emoticon-EEK!


Tinggal bandingkan hasil kerja nyata kedua org tsb terhadap banjir.

anies:
-vertikal drinase vertikal?
-naturalisasi sungai?
mana hasil kerja nyatanya?
konsep naturalisasi aja bikin pemerintah pusat bingung, gak ada kejelasan.

ahok:
normalisasi sungai.

Bendungan lagi dibangun oleh pemerintah pusat, jadi kalo jkt berkurang banjirnya JANGAN klaim hasil kerja anies yah...!!

Pusat bingung:
https://megapolitan.kompas.com/read/2019/04/11/05460261/masih-bingung-apa-itu-konsep-naturalisasi-ala-gubernur-dki-simak-isi

Bendungan banjir jakarta by JOKOWI:
https://www.merdeka.com/uang/pembangunan-2-bendungan-penahan-banjir-jakarta-rampung-2019.html




0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 10:00
Nih orang apa kagak tau? Formula E di Ibukota itu tidak seperti formula E pada umumnya, kenapa?
Karena balapannya pakai kapal di atas air, jelas lah harus memanfaatkan air hujan dan banjir biar menghemat anggaran!
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 10:08
Quote:Original Posted By suryahendro
Tinggal bandingkan hasil kerja nyata kedua org tsb terhadap banjir.

anies:
-vertikal drinase vertikal?
-naturalisasi sungai?
mana hasil kerja nyatanya?
konsep naturalisasi aja bikin pemerintah pusat bingung, gak ada kejelasan.

ahok:
normalisasi sungai.

Bendungan lagi dibangun oleh pemerintah pusat, jadi kalo jkt berkurang banjirnya JANGAN klaim hasil kerja anies yah...!!

Pusat bingung:
https://megapolitan.kompas.com/read/...-dki-simak-isi

Bendungan banjir jakarta by JOKOWI:
https://www.merdeka.com/uang/pembang...pung-2019.html


Loh gue kan cuman baca data yg elu kasih, kenapa denial..??

Sama aja kaya tol cipali, jembatan tayan, bandara kuala namu, dlsbnya yang di bangun jaman beye, yg klaim kan si joko juga.. Yg penting kan yang potong pita siapa.. emoticon-EEK!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 10:49
Quote:Original Posted By phenex.unicorn
Si anus ini emang begini modusnya.
Bikin proyek yang besar anggaran fantastis tapi ga jelas apa gunanya.
Dulu pameran buku frankfurt sekarang formula listrik
emoticon-Ngakak

Yg penting banyak proyekan, artinya banyak uang yg mengalir emoticon-Ultah
Diubah oleh yxgk
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
Lapor Hansip
16-10-2019 11:13
Balasan post filusufkacang
Quote:Original Posted By filusufkacang


Loh gue kan cuman baca data yg elu kasih, kenapa denial..??

Sama aja kaya tol cipali, jembatan tayan, bandara kuala namu, dlsbnya yang di bangun jaman beye, yg klaim kan si joko juga.. Yg penting kan yang potong pita siapa.. emoticon-EEK!

eh bloon yg denial siape?
Gak paham tulisan org lu!! mesti dijelasin berulang2.

Hasil kerja nyata anies terhadap banjir apa? jawab dgn data cuk.
kalo gak ada brarti hanya warisan pendahulunya.

Udah gak ada kerja nyata terhadap banjir, sekrg mau buat FORMULA E??

kalo OOT jgn kejauhan blog..
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 11:17
Quote:Original Posted By suryahendro
eh bloon yg denial siape?
Gak paham tulisan org lu!! mesti dijelasin berulang2.

Hasil kerja nyata anies terhadap banjir apa? jawab dgn data cuk.
kalo gak ada brarti hanya warisan pendahulunya.

Udah gak ada kerja nyata terhadap banjir, sekrg mau buat FORMULA E??

kalo OOT jgn kejauhan blog..


Ya hasil kerjanya itu yang ada di data..

Lu kira urusan banjir cuman bangun2 doang...??

Yg jelas data yang lu kasih menunjukan bahwa jumlah kecamatan dan kelurahan yang terdampak banjir menurun, jumlah korban jiwa menurun, jumlah titik banjir menurun, jumlah hari penanganan menurun... Itu sudah...

Lu mau protes, protes sama yg ngasih data.. Atau protes ama diri lu sendiri yg udah begitu tololnya ngeshared data bunuh diri ini kemarih...emoticon-EEK!
Quote:Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
Diubah oleh filusufkacang
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 11:48
kritik itu biasa
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
Lapor Hansip
16-10-2019 11:50
Balasan post filusufkacang
Quote:Original Posted By filusufkacang


Kalo liat data yg lu kasih si, jelas di jaman anies lebih baik..

Apa itu karena warisan ahok? emoticon-EEK!


Quote:Original Posted By filusufkacang


Ya hasil kerjanya itu yang ada di data..

Lu kira urusan banjir cuman bangun2 doang...??

Yg jelas data yang lu kasih menunjukan bahwa jumlah kecamatan dan kelurahan yang terdampak banjir menurun, jumlah korban jiwa menurun, jumlah titik banjir menurun, jumlah hari penanganan menurun... Itu sudah...

Lu mau protes, protes sama yg ngasih data.. Atau protes ama diri lu sendiri yg udah begitu tololnya ngeshared data bunuh diri ini kemarih...emoticon-EEK!

eh blog, Baca awal pertanyaan lu.
gw menjawab awal pertanyaan lu.
cari aja hasil kerja nyata si anies, kalo gak ada berarti warisan sebelmnya.
kalo mmg lu blg ada, coba perlihatkan
hasil kerja nyatanya apa?

grafik turun sewaktu masa kerja ahok artinya track kerjanya benar.

0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 12:04
Quote:Original Posted By aquatrium
Pan belom ujan. Kalo dah ujan nanti baru urusin. Ahh elah gitu aja mau diajarin.

Kalo banjir pan tuh mobil balapan bisa uji ketahanan didaerah rawan banjir



kaboor


Koq feeling ane kayak yg agan omongin yak. Ngurus pas kejadian bukan sebelum kejadian
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 12:11
Formula E udah ga rame
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
Bego amat indon malah pilih jadi tuan rumahemoticon-Ngakak (S)
Bentar lagi bangkrut
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 12:28
atasan mu kan gak bisa kerja...
jd wajar saja...
tinggal tunggu saja musim hujan datang besok...

enjoy jakarta...
emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 12:35
hhhhhmmm

seperti itukah breeee emoticon-Nyepi
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 12:39
fulusssssssss

Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
0 0
0
Eks Staf Ahok Kritik Anies Prioritaskan Formula E Ketimbang Antisipasi Banjir
16-10-2019 12:51
Quote:Original Posted By vegashin_ryu
Koq feeling ane kayak yg agan omongin yak. Ngurus pas kejadian bukan sebelum kejadian


Ya emang gitu pan pejabat bre. Walau dulunya akademisi juga enakan pas kena baru dipikirin. Kalo belom ya anteng bae dananya buat yang lain.


emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.