• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Emang Bener Yah Gan & Sis ?? Seks Pake PENUTUP MATA, Sensasi jadi Berlipat Ganda

informan.Avatar border
TS
informan.
Emang Bener Yah Gan & Sis ?? Seks Pake PENUTUP MATA, Sensasi jadi Berlipat Ganda
Spoiler for hnya MuluStrasi jgn dbwa TeganG:

5 Seks dengan penutup mata, untuk sensasi berlipat ganda. Ingin coba hal baru? Cobalah gunakan penutup mata saat bercinta. Berikut adalah ilustrasi hubungan intim dengan penutup mata untuk meningkatkan sensasi bercinta.
Spoiler for :

Dalam film trilogi Fifty Shades yang terkenal akan sensualitasnya, kita akan sering menemui adegan saat Anna (Dakota Johnson) dipakaikan penutup mata sebelum Christian (Jamie Dornan) untuk meningkatkan gairah seks.
Tertarik untuk mencoba permainan seks seperti mereka? Berikut ilustrasi hubungan intim dengan penutup mata yang layak Anda coba.

Seks dengan penutup mata untuk meningkatkan gairah seks

1. Pemula
Spoiler for :

Bagi Anda yang baru pertama kali mencoba hal ini, jangan dulu melakukan posisi yang aneh-aneh. Cukup menutup mata istri dengan saputangan, biarkan dia tidur telentang. Lalu suami memberikan rangsangan di sekujur tubuhnya. 

Mulailah dengan membelai pahanya dengan sentuhan ringan, pijatan sensual, atau bahkan fingering hingga istri mengalami orgasme. 

2. Tarian misterius
Spoiler for :

Kini giliran suami yang ditutup matanya, dia tidak akan bisa melihat Anda. Sedangkan indra lainnya akan semakin menajam karena matanya tertutup. Dia akan menggunakan tangan, hidung dan bibir untuk merasakan keberadaan Anda. Sensasi rangsangan pun akan dirasakan semakin berlipat. 

Lakukan posisi woman on top sementara mata suami ditutup. Bergeraklah sesuka hati, dan biarkan suami menjelajahi tubuh Anda semaunya dengan kondisi tanpa bisa melihat sedikitpun. Dijamin Anda berdua akan lebih mudah mendapatkan kepuasan.

3. Pesona gairah yang membara 
Spoiler for :

Posisi ini ditujukan bagi para istri yang masih merasa malu atau rendah diri saat telanjang bersama suami, terutama setelah melahirkan. Dengan kondisi mata tertutup, istri tidak akan tahu area tubuh mana yang menjadi fokus perhatian suami, istri hanya tahu saat suami memberi sentuhan. 

Istri berbaring telentang dan biarkan suami memberi rangsangan, nikmati setiap sensasi yang diciptakan oleh suami Anda. Jangan ragu untuk memintanya melakukan sesuatu yang Anda sukai.

4. Ratu semalam
Spoiler for :

Ingin mencoba BDSM (Bondage, Discipline, Sadomasochism/Dominance)? Jadikan suami sebagai pihak dominan, dan istri sebagai bawahan. Istri akan tunduk dalam kekuasaan suami dalam kondisi mata tertutup.

Suami berhak menggoda, merangsang di bagian mana saja, dan istri tidak boleh protes atau meminta lebih tanpa persetujuan suami.

Suami bisa memberikan orgasme yang dahsyat bila istri bersikap patuh selama permainan berlangsung. 

5. Seks tanpa melihat
Spoiler for :

Saatnya mencoba sensasi seks dengan penutup mata bersama-sama, suami dan istri matanya ditutup. Lalu saling meraba dan menyentuh tanpa melihat sama sekali. Hal ini akan membuat indra Anda berdua yang lain semakin tajam, hingga rangsangan pun semakin kuat sensasinya. 

Lakukan posisi misionaris yang mudah dan biarkan imajinasi kalian melayang kemana-mana saat tubuh kalian saling memuaskan. Ucapan cinta nan romantis bisa ditambahkan agar suasana semakin menggairahkan.

Bagaimana Gan & Sis, siap untuk mencobanya malam ini ?? emoticon-Malu (S)
sumber

Spoiler for MuluStrasi utk memahami lbh dlm:

Spoiler for MuluStrasi utk memahami lbh dlm lageee:


Bagi Youtuber Pemula yang ingin Menuju 1000 Subscriber Bersama

(FORUM KASKUS)ini yee Gan & List Youtuber yg siap saling Subscribe
YOUTUBER PEMULA Masooook !!! Qta Bersatu Kuy Meraih 1000 Subscriber

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.