delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Wujud Apakah Itu? Kenapa Banyak Yang Ketakutan
Spoiler for screenshot google:


Sebagian dari kita pasti mengetahui tentang jenglot bukan? Sosok misterius yang berpenampilan serupa manusia dalam fersi mini dilengkapi kuku panjang, taring tajam dan rambut panjang. Yang mana juga di sebut-sebut sebagai sesuatu berbau mistis.

Tetapi apakah jenglot adalah makhluk hidup?

Menurut para ahli jenglot bukanlah makhluk hidup, tetapi sebagian orang menganggap jenglot adalah makhluk hidup, serupa vampir dengan meminum darah untuk kelangsungan hidupnya.

Begitulah kira-kira! Tetapi untuk faktanya sendiri Delia belum seberapa tahu. Sebab hanya membaca dan mendengarkan banyak cerita-cerita mitos, menurut Delia janglot bukanlah makhluk hidup. Bagaimana menurut agan dan sista? Apakah jenglot adalah makhluk hidup ...?

Spoiler for screenshot google:


Menurut cerita-cerita yang beredar, jenglot adalah penjelmaan manusia yang sudah meninggal, untuk hidup abadi, rohnya hidup dalam bentuk jenglot, bertubuh mini duplikat dari manusia dan meminta darah untuk terus hidup. Walau pemiliknya tidak memberikan darah, jenglot mampu mencarinya sendiri dengan menghisap darah makhluk hidup, bisa manusia ataupun hewan.

Quote:


Bahkan jenglot ada sebutan nama dan jenis kelaminnya juga. Konon di percayai bisa melancarkan usaha, menambah kekayaan, menjaga keselamatan dan lain sebagainya. Dan kalian tau tidak, ada sebagian orang yang merawat, memuja bahkan mengagung-agungkan jenglot, dengan memberikan darah sebagai makanan dan ternyata tidak semua golongan darah gan-sis, jenglot hanya makan darahharus golongan darah o yang sangat di percayai sekali jika golongan darah o adalah berasal dari keturunan darah biru atau di sebut juga darah kaum ningrat. Selain itu juga diberikan minyak javaron.

Spoiler for screenshotan:


Quote:


Nah gan-sis apakah kalian masih berpikir kalau jenglot adalah makhluk hidup yang menyeramkan?

Menurut pendapat kawan-kawan Delia, jenglot adalah makhluk hidup yang tidak di terima oleh alam dan mengecil. Jenglot mempunyai ilmu Kanuragan yang sangat tinggi sehingga bisa membunuh manusia secara goib. Adanya di akui sebagian orang. Namun mistisnya masih sebuah rahasia yang sulit di bongkar oleh kenyataan yang dinyatakan.

Bahkan di daerah terpencil jenglot begitu sangat dipercayai sekali kekuatan dan keghoibannya, sehingga mereka tidak akan macam-macam atau berani dengan jenglot. Karena takut akan masalah yang akan timbul kemudian harinya.

Dan karena kepercayaan ini, banyak pula pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab, membuat duplikat jenglot dan membuat kebohongan-kebohongan lainnya demi keuntungan pribadinya, tentu saja.

Sekian saja ulasan dari Delia. Jika ada kurangnya, mari kita berbagi informasi tentang jenglot ini.

Selamat siang! Semoga berbahagia ya!? Jangan lupa tersenyum dan menyapa mata hati.

Sumber :di sini

di sini








enjihalala25
aksatuna22
faridatul.a
faridatul.a dan 26 lainnya memberi reputasi
27
23.4K
808
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.