iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
[COC eSport] 5 Atlet eSport Wanita yang Mendunia

Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di seluruh nusantara, ane doakan semoga selalu dalam kesehatan selalu. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Biar kuat menghadapi atlet-atlet esport wanita indonesia yang prestasinya sudah mendunia. Esport mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah menjadi salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan pada Asean Games 2018 lalu. Yuk kenalan dengan atlet eSport wanita yang berprestasi di dunia internasional!

1. Ridha Audrey

Sumber gambar

Selain jago bermain game, ternyata cewek cantik ini juga dalam merias wajah, loh. Ia merupakan anggota Female Fighter. Female Fighter adalah salah satu tim eSport yang semua anggotanya wanita yang menekuni genre game Firts Person Shooting.

2. Sarah Olivia Santoso

Sumber gambar

Cewek cantik dan imut ini mempunyai nickname Viloid. Ia berperan sebagai Support dalam Revival Ladies Dota2 Team Indonesia Boanerges.

3. Priscilla Angelica

Sumber gambar

Cewek cantik berambut hitam panjang ini merupakan pemain andalan EVOS SADES GALAXY. Ia biasanya menggunakan id CRONOZ. Prestasinya dalam olah raga eSport tidak lagi diragukan, ia bersama team bahkan pernah mempertahakankan gelar juara 1 selama tiga kali berturut-turut.

4. Monica Carolina

Sumber gambar

Hobi bermain game ternyata membawa kesuksesan bagi wanita cantik yang satu ini. Karirnya di bidang eSport dimulai dari tahun 2008. Sempat bekerja di sebuah perusahaan IT, Monica Carolina mendirikan sebuah situs bernama Nixiagamer.com pada tahun 2011. Nama Nixia sendiri diambil dari nickname-nya.

5. Indri Sherlyana

Sumber gambar

Cewek cantik berumur 24 tahun ini bernama lengkap Indri Sherlyana Tunggal. Prestasinya sudah mendunia khususnya game Point Blank. Ia menekuni game Point Blank selama 9 tahun GanSist. Ia bergabung bersama empat temannya dalam Evos Galaxy Sades.

Selain cantik, pintar, mereka juga
memiliki prestasi yang membanggakan. Bukan hanya prestasi di dalam negeri, prestasi mereka sudah diakui oleh dunia internasional dalam bidang eSport. Bagaimana GanSist, tertarik untuk terjun dalam olah raga eSport?

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Maaf jika ada salah kata. Salam hangat, selamat beraktifitas.



Sumber : Link
Diubah oleh iissuwandi 01-10-2019 13:29
desoel
Richy211
KnightDruid
KnightDruid dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
eSports
eSports
icon
1.7KThread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.