adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Ternyata Aku Tidak Mandi Sendiri
shower

Ane hanya ingin share pengalaman ane sewaktu asik mandi tapi ane nggak sadar kalau ternyata ane nggak sendiri.

Saat itu waktu menunjukkan pukul 4 sore, tepatnya hari Minggu tahun 2005. Tanggalnya ane lupa, yang jelas ane masih kelas 5 SD lah. Kepala ane udah gatal parah, jadi ane memutuskan untuk keramas. Begitu masuk kamar mandi ane lihat bak mandi kosong, karena ane inget Ibu ane bilang mau dikuras tapi air PDAM lagi mati. Akhirnya ane tunda keinginan ane untuk mandi.

Sejam kemudian, Ibu ane nyalain air kran dan bisa ngalir. Lalu tanpa pikir panjang, ane langsung lari ke kamar mandi meskipun bak mandi masih kosong ane nggak kekurangan akal. Ane sambungin kran air pakai selang. Setelah lepas semua baju, ane mulai mengguyur air dari selang ke atas kepala ane. Ane gosok shampoo di ubun - ubun sampai bersih, eh waktu mata ane setengah tertutup dan satunya lagi terbuka gara - gara kena busa shampoo dan terasa perih, otomatis ane mau basuh muka dan mata ane dong biar perihnya hilang.

Tapi pas air itu mau ane guyur ke kepala, kran air di kamar mandi ane yang tadi ke arah kanan perlahan bergerak ke arah kiri. Ane masih agak nggak percaya sih kalau ane dikerjain setan. Ane coba cek apa air PDAM mati lagi?

Ane puter itu kran dan air masih mengalir. Perasaan ane mulai agak panik tapi mencoba untuk tetap stay cool. Ane mencoba mengingat - ingat apakah tadi air kran itu ane matiin dengan sengaja? Tapi ane yakin dari tadi kran itu tetap ada dalam posisi menyala. Belum sampai satu menit ane berpikir, sikat gigi ane yang ane gantung di dinding kamar mandi ikut bergoyang pelan.

Ane mulai yakin, ada yang nemenin ane di kamar mandi. Sebelum dia menunjukkan wujudnya, ane cepet - cepet menyelesaikan acara mandi ane. Selesai membersihkan busa sabun dan shampoo yang melekat di tubuh ane, segera ane tarik handuk dari gantungan baju dan membalutkannya ke tubuh ane.

Saat tangan ane menyentuh gagang pintu kamar mandi, bunyi bedug adzan tepat terdengar dengan jelas.

"Dug ... Dug .. Dug, Allahu akbar ... Allaaahu akbaar" suara muadzin yang waktu itu ane dengar

Begitu membuka pintu, ane terasa ditabrak bayangan hitam dengan suara melengking berteriak kesakitan. Suaranya nggak bisa ane tiruin, tapi sampai sekarang ane masih inget suara setan itu. Kalau bisa dideskripsikan, suaranya mirip suara kelelawar tapi lebih nggak enak didengar telinga. Sakit telinga ane denger suara itu setan. Wujudnya laki - laki berambut jabrik .Dia masuk ke lubang toilet seperti ketakutan. Bayangan hitam lelaki itu ane lihat dengan jelas berjalan nempel di tembok dengan cepat sekitar satu detik aja. Setelah kejadian itu ane agak shock dan terus terngiang - ngiang suara paraunya.

Ternyata semua ini salah ane, masuk kamar mandi lupa baca doa dan menjelang maghrib pula. Akibat kejadian itu pula ane membiasakan diri untuk baca doa tiap masuk kamar mandi.
Diubah oleh adnanami 31-08-2019 22:07
Cahayahalimah
maman80
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.4K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.