• Beranda
  • ...
  • Games
  • [BUKA GAME LAMA] WWF Smackdown 2, Permainan Gulat Populer Era Playstation 1

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
[BUKA GAME LAMA] WWF Smackdown 2, Permainan Gulat Populer Era Playstation 1
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih            
Halo agan dan sista,
Ane dapat mengatakan bahwa dari akhir 1990-an hingga 2000-an, gulat dianggap sebagai hiburan yang sangat populer di kalangan remaja di negara kita. Terutama anak-anak yang bermain game dan suka menonton gulat juga. Dan pilihan waktu itu adalah PlayStation 1 yang populer di rumah kita WWF Smackdown 2: Know Your Role muncul.

(Klik Untuk Thread Game Lama Lainnya)


Pada episode 5 BGL, ane bakal bahas balik game ini.



sumber: WWE

WWF SmackDown! 2: Know Your Role, atau singkatnya permainan gulat rumah, "SmackDown 2" adalah permainan yang dikembangkan dengan meniru industri gulat yang sebenarnya. Semua karakter yang di TV benar-benar ada di gamenya. Dikembangkan oleh tim bernama Yuke's dan didistribusikan oleh THQ ke konsol PS1 pada saat itu, Playstation pada tahun 2000, dan disaat itu juga olahraga gulat paling populer di seluruh dunia.



sumber: WWE

Sistem permainannya benar-benar meniru gulat. Pilih pegulat favorit kalian dan kemudian bergelut di atas panggung. Siapa pun yang ditangkap, dihitung 3 sebelum kalah adalah aturan normal gulat yang semua orang yang tahu. Di dalam game, kita akan dapat mengendalikan karakter utama mulai dari berjalan, berlari, meninju dan menangkap, dengan posisi mencengkeram yang lebih istimewa daripada perintah lainnya. Karena setiap pegulat akan memiliki gerakan yang berbeda dan menggunakan gerakan yang berbeda. Juga, posisi yang digunakan tergantung pada status pihak lawan. Kapan kami menangkapnya dan memegang ketika berdiri akan menjadi posisi lain serta menangkap saat tidur akan menjadi posisi lain. Berpegang pada punggung adalah posisi lain. Menyebabkan permainan gulat memiliki berbagai gerakan dan pemain akan merasa sangat puas memainkannya.



sumber: WWE

Dengan game ini Anda bisa memilih karakter yang benar-benar ada. Pemain akan menjadi sangat gila ketika memainkan karakter yang kita suka. Karena game ini dikemas dengan hampir semua bintang gulat seperti Stone Cold, The Rock, Undertaker, Triple X, Rock Van Dam, Chris Jerico, Eddie Guerrero, atau bahkan Tim Tag seperti Hadboys Brothers, Dudley Boys Brothers, Tukul Group, dll. Dan pada setiap waktu, dalam memulai permainan sebelum naik ke panggung. Setiap karakter yang dipilih akan memiliki adegan debut yang keren. Tidak berbeda dengan menonton gulat sungguhan di era itu, tetapi masing-masing juga memiliki senjata pamungkas mereka sendiri.



sumber: WWE

Selain gulat seperti biasa, masih ada banyak mode permainan selain aturan umum baik itu mode Tag Team yang dimainkan oleh 2 pemain per tim atau Tripple Team yang bergulat untuk 3 orang, atau jika kita bosan dengan kekerasan, ada mode Hardcore yang dapat mengambil senjata yang disembunyikan di bawah panggung untuk bertarung. Selain itu, ada mode meja, mode tangga, mode gulat kandang, di luar panggung, dan banyak lagi. Jika siapa pun yang menonton gulat akan tahu bahwa permainan ini memiliki segalanya dalam lingkaran gulat.



sumber: WWE

Saat ini, permainan gulat terus dikembangkan. Karena masih populer, tapi bukan zaman keemasan seperti sebelumnya. Sekuel terbaru yang akan dirilis pada 23 Oktober 2019 (Waktu Indonesia) di Steam adalah "WWE 2K20" dengan harga Pre-Order Rp 620.000,-. Jika ada penggemar gulat, dia mungkin tidak akan melewatkan bagian yang baru. Bagi mereka yang tidak terlalu suka gulat, ane sarankan untuk mencoba menonton gulat yang sebenarnya terlebih dahulu dan kemudian datang untuk bermain game.

Kalau GanSist mau dibahasin game jadulnya, tinggal komentar aja dibawah. Ane pilih-pilih dulu yang mana bagus dijadikan thread.
See you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 02-08-2020 08:47
pabloo
swiitdebby
nona212
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
15.2K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.