alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da4270ba727687130203051/temen-cowo-dari-facebook
Ada cowo dari facebook yg ngajak kenalan, kesannya biasa2 aja sih gk terlalu sering ngechat juga tapi pas hari kedua chat dia minta no wa, yaudah dikasi. Trus dia nanya kok gk malmingan, yah kubilang males dan gak ada yg mau diajak juga, trus dia ngajak kapan2 mau jalan. Yah agak ragu juga sih jalan sama orang belum pernah ketemu dan kenal dari fb, apakah aman. dia sih lebih tua 2 tahun dan udah k
Lapor Hansip
14-10-2019 14:43

Temen cowo dari facebook

Ada cowo dari facebook yg ngajak kenalan, kesannya biasa2 aja sih gk terlalu sering ngechat juga tapi pas hari kedua chat dia minta no wa, yaudah dikasi. Trus dia nanya kok gk malmingan, yah kubilang males dan gak ada yg mau diajak juga, trus dia ngajak kapan2 mau jalan. Yah agak ragu juga sih jalan sama orang belum pernah ketemu dan kenal dari fb, apakah aman. dia sih lebih tua 2 tahun dan udah kerja juga. Pas ditanya mau jalan kemana dia bilang gak tau tempat jalan, agak ga seru sih, kira2 gimana ya 😐😐
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 20:44
Quote:Original Posted By ryandead
Kalo kenal dari kaskus boleh kan jalan sher emoticon-Ngakak

Kelakuan bujang emoticon-Metal
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 20:54
Quote:Original Posted By delia.adel
fb...aye pengalamannya entu di hoaxin ...duh awas hati-hati dah...jan gegabah ..enih medsos..entu kalo udeh merasa kenal bat dah sih gak napa dah ah


Ga ada weeekk nya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 20:55
Quote:Original Posted By criesof13
Santai, Sebagai pria tampan yg penuh wibawa kitak harus menerima persaingan secara terbuka emoticon-Cool

Biar ketampanan yang menentukan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Yak betul saudarak tampanku.
Persaingan itu wajark,
Ketampanan kitak yg menuntuken
emoticon-Cool




aku sungguh salut dan bangga dengan kalian.
inilah perwujudan nyata sebuah simbol persatuan dan ketampanan sebagai sesama anak bangsa, saudara setampan dan setanah air.

selamat berjuang kawan.
semoga selamat sampai tujuan.
emoticon-Amazed
profile-picture
s.i.n.y.o memberi reputasi
1 0
1
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 20:56
Quote:Original Posted By criesof13
Santai, Sebagai pria tampan yg penuh wibawa kitak harus menerima persaingan secara terbuka emoticon-Cool

Biar ketampanan yang menentukan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Yak betul saudarak tampanku.
Persaingan itu wajark,
Ketampanan kitak yg menuntuken
emoticon-Cool


Saya usul ketampanan kalian dibuat cetakannya saja supaya bisa ikut dinikmati oleh kaum yg membutuhkan.
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 20:57
Quote:Original Posted By route16
aku sungguh salut dan bangga dengan kalian.
inilah perwujudan nyata sebuah simbol persatuan dan ketampanan sebagai sesama anak bangsa, saudara setampan dan setanah air.

selamat berjuang kawan.
semoga selamat sampai tujuan.
emoticon-Amazed

Yak terimakasih entus, karena telah banggak dengan ketampanan kamik berduak
emoticon-Cool
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 21:01
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Saya usul ketampanan kalian dibuat cetakannya saja supaya bisa ikut dinikmati oleh kaum yg membutuhkan.

Hmm tak perluk ampe di cetaken, ketampanan kamik berduak lebih indah di nikmati secara langsung.
emoticon-Cool
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 21:25
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Ga ada weeekk nya?


Dih kok hapal bat dah ah... cieeee suka kepoin aku juga ya. ...weekkkk
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 21:35
Quote:Original Posted By delia.adel
Dih kok hapal bat dah ah... cieeee suka kepoin aku juga ya. ...weekkkk


Weekkk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 21:36
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Weekkk


Nah pan.. bikin aye kepo..klon siapa coba enih...duh ileh dah..hayoo ngaku aja dah...
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 21:37
Quote:Original Posted By delia.adel
Nah pan.. bikin aye kepo..klon siapa coba enih...duh ileh dah..hayoo ngaku aja dah...


Weekk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 21:46
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Weekk


Dih bebek ya..enih om bebek ya? Sumpah enih om bebek? Coba kasih tanda nyang sering bikin aku kesal kalau lagi ngambek..hayiooo
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 22:41
liat dulu sis profil fb sama data dirinya kira2 jelas gk ? kalo jelas kenapa enggak
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 23:22
Tips gw pake motor klu ada apa2 bisa loncat langsung..good luck
0 0
0
Temen cowo dari facebook
Lapor Hansip
15-10-2019 00:38
Balasan post waluyojati121
Waduh amit2 dah mas jan sampe
0 0
0
Temen cowo dari facebook
15-10-2019 06:30
Quote:Original Posted By Firebox29
Waduh amit2 dah mas jan sampe


cuma mengingatkan...
0 0
0
Temen cowo dari facebook
15-10-2019 07:19


Quote:Original Posted By ryandead
Kalo kenal dari kaskus boleh kan jalan sher emoticon-Ngakak


Ayok gas lokale wkwk
0 0
0
Temen cowo dari facebook
15-10-2019 08:16
Kaga usah

Belum kenal lama kok bimbang mau diajak jalan
0 0
0
Temen cowo dari facebook
15-10-2019 08:19
hati2. banyak korban penipuan, pelecehan, perampokan, dan yang paling ngeri... penjualan organ tubuh... yang ada bisa pergi ga bisa pulang. gak mirip jelangkung emoticon-Kolombia emoticon-Kalah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Temen cowo dari facebook
15-10-2019 10:16
cowok gituan itu banyak bgt di facebook,, sampe eneg gw, temen gw jg ada yg kek gitu, cari kenalan di fb trs dia ngajak ketemuan. gak ngerti background nya mending gak usah.. bs diculik dan di lecehin kalo orangnya beneran cuman pengen mesum
0 0
0
Lihat 1 balasan
Temen cowo dari facebook
Lapor Hansip
15-10-2019 10:16
Balasan post antonisalim007
Hmm bener juga gan 😼
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 241.000
yongli-barcode-scanner---xyl-901
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.