alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da213434601cf524c23c880/pernah-dengar-negara-taured-apakah-dunia-parallel-beneran-ada
Insiden ini terjadi pada tahun 1954 di Jepang. Seorang penumpang Eropa tengah melangkahkan kakinya ke sebuah bandara di Jepang. Pada hari itu udara panas sedang menyergap Tokyo
Lapor Hansip
13-10-2019 00:54

Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?

Past Hot Thread
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?

Halo gengs! Apakah semua dari kalian ada yang percaya dengan dunia parallel? Mari dijelaskan terlebih dahulu apa itu dunia parallel. Dunia parallel adalah dunia yang berjalan sejajar dengan dunia realita kita. Dunia yang kita jalanin dan yang kita kenal sekarang, ada satu atau lebih kehidupan lain yang juga berjalan secara bersamaan dalam dunia parallel. Saat ini diperkirakan ada 1011 galaksi di jagad raya. Jadi kemungkinan selain di galaksi yang kita tinggal sekarang, ada kehidupan lain yang sedang berlangsung.

Para Ahli fisika kuantum jelas-jelas menyatakan percaya bahwa tiap detik tercipta dunia paralel seseorang, yang berisi kemungkinan kejadian, termasuk kebalikan dari peristiwa yang kita alami di dunia nyata. Misalnya di dunia nyata kita bisa menyebrang jalan dengan selamat. Di dunia paralel pertama, kita bisa aja berhasil menyeberang tapi kemudian tersungkur, di dunia paralel berikutnya bisa aja kita bahkan tidak tertolong karena sewaktu menyebrang ada mobil yang sedang melaju kencang ke arah kita. 

Lanjut ke misteri 'Pria Dari Taured'


Passport Pria Taured


Insiden ini terjadi pada tahun 1954 di Jepang. Seorang penumpang Eropa tengah melangkahkan kakinya ke sebuah bandara di Jepang. Pada hari itu udara panas sedang menyergap Tokyo, pada awalnya tidak ada masalah pada kegiatan di bandara tersebut. Tapi semua berubah ketika seorang pria berjanggut menunjukkan passportnya kepada petugas arrival.

Pria itu digambarkan memiliki rupa seperti orang Eropa, berpakaian rapi dengan setelan jas dan menenteng sebuah oper. Dari pakaiannya, ia terlihat sedang melakukan perjalanan bisnis dan benar ia mengatakan kepada seorang petugas bandara kalau dirinya sedang melakukan bisnis dan itu adalah kedatangannya yang ketiga pada tahun tersebut.

Pria ini fasih berbahasa Prancis dan dia juga bisa berbahasa Jepang dan beberapa bahasa asing yang lain. Didalam dompetnya juga banyak mata uang negara lain yang pernah ia singgahi. Namun kejanggalan mulai terjadi ketika pria itu menyebutkan negara asalnya kepada petugas arrival. Ia mengatakan kalau dirinya berasal dari Taured. Sebuah negara yang belum seorangpun dengar. Jelas para petugas dibuat bingung oleh pria ini, lalu pria ini dimintai passportnya oleh seorang petugas bandara.

Dan yang lebih anehnya lagi kalau passport yang dia miliki itu asli dan banyak cap dari berbagai negara, tapi sekali lagi para petugas tetap bingung karena belum pernah mendengar tentang negara Taured. Untuk meyakinkan para petugas kalau negaranya itu beneran ada, dia menunjukkan SIM Taurednya, dia juga menunjukkan International driving license, kartu bank yang jelas bank tersebut berasal dari bank yang tidak dikenal. Dia juga menunjukkan bukti sebuah reservasi hotel. Tapi hotel itu mengatakan mereka tidak tahu reservasi hotel tersebut.


Visa di passport Taured


Pria ingi mengira kalau para petugas sedang mengerjai dirinya. Akhirnya para petugas membawakan sebuah peta dan meminta pria tersebut menunjukkan dimana negara asalnya. Pria tersebut terkejut karena nama negara yang di peta tersebut bernama Andorra bukan Taured. Kerajaan Andorra  terletak di antara perbatasan Spanyol dan Prancis. Dia mengaku kalau Andorra  itu tidak ada dan negaranya telah ada disana selama 1000 tahun lamanya.



Andorra


Setelah diintrogasi selama 8 jam, petugas yang bingung akhirnya meminta pria tersebut tetap tinggal dan membiarkannya menginap di sebuah hotel yang tidak jauh dari bandara. 2 Petugas imigrasi mengatakan kepada pria tersebut agar tidak meninggalkan kamarnya. Beberapa orang berjaga di depan kamar tersebut agar pria dari Taured itu tidak melarikan diri dari kamarnya.

Pagi hari setelah kejadian tersebut, akhirnya para petugas ingin menginvestigasi kembali pria tersebut. Sebelum sempat melakukan hal tersebut, pria asal Taured tersebut menghilang secara misterius tanpa jejak dari kamarnya. Satu-satunya jalan keluar dari kamar tersebut hanyalah pintu dan jendela saja. Di depan pintu sudah ada yang menjaga sedangkan kalau lewat dari jendela sangat tidak mungkin karena kamarya berada di ketinggian dan dibawah hanya jalan yang ramai.

Para petugas sudah mencari kesana kesini dan dibantu oleh polisi Tokyo, tapi mereka tidak menemukan jejak dari pria tersebut. Sampai sekarang ini adalah kejadian misteri yang abadi. Pria dari Taured tersebut menghilang selamanya dan tidak pernah ditemukan dimanapun.

Banyak teori yang mengatakan kalau pria tersebut penjelajah waktu, sementara yang lain mengatakan dari dimensi lain. Bahkan teori yang lain juga sempat mengatakan kalau ini hanya hoax atau memang benar ada tapi ceritanya dilebih-lebihkan. Apakah ini benar nyata atau palsu ya gengs? Apakah pria tersebut sudah kembali ke dunia asalnya atau pria tersebut hanya hanyalan atau karangan cerita petugas? Tidak ada yang bisa memecahkan misteri ini.


emoticon-Big GrinJangan lupa dengan cendolnya gengs! Dan bebas untuk berkomentar emoticon-Big Grin


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


SUMBER : GOOGLE DAN YOUTUBE

Diubah oleh Alexa.Clarisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayoichibayo dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
14-10-2019 16:00
biasanya hoax gan
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 16:01
Balasan post Embed
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
14-10-2019 16:15
Jadi inget Rintaro Okabe "El Psy Congroo" emoticon-Jempol
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
14-10-2019 18:28
Quote:Original Posted By Embed
Pertinyiinnyi sih gan

Kenapa jaman sekarang jarang sekali ato bahkan ga ada ditemukan yg beginian

Karena kalo mau bohong bakalan ketahuan karna skrg ngecek nya gampang
Semua udh terkoneksi

Beda dengan jaman dahulu yg kalo mau ngecek sesuatu susah bener. Makanya dimanfaatkan oleh para penganut bginian untuk membuat konspirasi

Bukti bukti yg dikemukakan selalu pada jaman dahulu. Kyk bukti2 penjelajah waktu. Bukti dunia paralel ini jg thn 50an khan. Ga ada yg kekinian? Ato mgkn ane yg kuper ya

Mgkn aja ni orang membuat paspor palsu (macam agen rahasia gt), terus diberi nama negara yg ga pernah ada d dunia. Klo ditanyain kurang kerjaan bener tuh agen, ya sapa tau lagi gabut😆


Hahahaha, iya gan emang sih logika juga dari perbedaan zaman.
Cuman skarang yang ane pusing, itu emang bakal ada ya zaman dulu agen lagi gabut. Kok gtu amat alasan yang agan buat, ane ngakak so hard emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 18:50
Balasan post pemekx
Quote:Original Posted By pemekx
@Alexa.Clarisa @kureno23q kasih alasan dong kenapa tidak ada, jgn cuma ngomong gt aja. kalo gt mah ane juga bisa. YESUS ITU BUKAN TUHAN.


@Alexa.Clarisa @pemekx faktanya emang gak ada, apa yg mau dibikin alasan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
14-10-2019 19:15
gak yakin ane gan,, tp bagus sih buat bacaan,, sci fi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 20:08
Balasan post kureno23q
@Alexa.Clarisa faktanya? coba kasih faktanya mana!?
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 20:28
Balasan post sendhaljepit
Banyak sih gan kayak kisah jerome, laxaria emoticon-Big Grin
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 20:28
Balasan post pemekx
Quote:Original Posted By pemekx
@Alexa.Clarisa faktanya? coba kasih faktanya mana!?


@Alexa.Clarisa @pemekx bahlul, udah jelas gak ada, masih ngeyel emoticon-Big Grin

ya mana faktanya, dunia paralel, atau apalah itu. tunjukin ke ane emoticon-Cape d...
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
14-10-2019 20:29
hoax bukan nih gan emoticon-Bingung
Mao percaya ge susah bener
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 20:38
Balasan post lonelylontong
Untuk dunia parallel ada yang percaya ada, juga ada yang tidak percaya. Nah kalau letaknya saja belum jelas dimana, otomatis manusia juga tidak akan pernah bisa kesana dong bener gak? emoticon-Big Grin
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 20:43
Balasan post suekethos
Wah kalau itu gak bisa bilang gan, rahasia yang Maha Kuasa emoticon-Big Grin
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 20:54
Balasan post Yagami92
Ane sih baca pas masih SMA gan youtube waktu itu belum booming emoticon-Big Grin
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 20:55
Balasan post haf2
Bagaimana kalau hanya dia yang terlempar? Dan saat perjalanan ke Jepang saja dia baru terseret?
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 21:09
Balasan post kureno23q
Kalau merasa pintar debat sama Nasa aja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 21:09
Balasan post rony25
Ane sendiri juga gak tahu gan, karena misteri abadi jadi sampai sekarang juga belum bisa dipastiin emoticon-Big Grin
profile-picture
rony25 memberi reputasi
1 0
1
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 21:10
Balasan post pemekx
Apa agan tidak bisa membaca? Atau tidak membaca? Tidak melihat ada kata misteri abadi di dalam thread ane? Dicek sekali lagi ya emoticon-Big Grin
profile-picture
Lazengann memberi reputasi
1 0
1
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
14-10-2019 21:31


Quote:Original Posted By white.noise
Dunia paralel itu tidak ada


Iya gan adanya hubungan seri dan pararel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
14-10-2019 21:32


Quote:Original Posted By Alexa.Clarisa
Untuk dunia parallel ada yang percaya ada, juga ada yang tidak percaya. Nah kalau letaknya saja belum jelas dimana, otomatis manusia juga tidak akan pernah bisa kesana dong bener gak? emoticon-Big Grin


Dibayar berapa gan, semangat amir bales komengnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?
Lapor Hansip
14-10-2019 21:35
Balasan post RohmadEphie
Hobi aja gan emoticon-Big Grin
profile-picture
rony25 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.