ghibahbuzz
TS
ghibahbuzz
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia


Penyanyi dan Aktris Korea Selatan Sulli ditemukan dalam keadaan meninggal di sebuah apartemen Seongnam pada hari Senin, berita ini sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian dan SM Entertainment. Tubuh Sulli ditemukan oleh sang manajer. Pihak polisi juga sudah mengkonfirmasi bahwa kematian Sulli diakibatkan bunuh diri, Sulli mengalami depresi hingga memutuskan untuk gantung diri di lantai dua apartemen.

Sulli adalah idol jebolan SM Entertainment yang sempat debut bersama f(x), tapi pada tahun 2014 Sulli memutuskan untuk keluar dari f(x) terkait dengan kontroversi yang selalu menyertai dia. Sulli belum lama ini merilis album single Goblin dan menjadi cameo di drama Hotel Del Luna.



Berita kematian Sulli langsung menjadi pembicaraan fans K-Pop seluruh dunia. Fans berspekulasi kematian Sulli ada andil dari media yang sering menyerang kepribadian Sulli. Sulli sering menjadi bulan-bulanan ejekan netizen Korea mulai dari gaya berpakaiannya yang sering tidak menggunakan bra, hingga kepribadiannya yang menurut netizen kelewat batas untuk ukuran negara konservatif Korea. Padahal Sulli adalah sosok yang sangat vokal dengan feminisme, dan memiliki sikap cuek menjadi dirinya sendiri yang tidak mudah disetir oleh hujatan netizen.



Sulli meninggal di umur 25 tahun, di dalam karirnya Sulli sempat merilis single album Goblin. Lagu dan MV teatrikal di lagu Goblin sangat merepresentasikan kepribadian Sulli yang tidak bisa ketebak. 



We will miss you Choi Jin Ri! 
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka




Sumber
Diubah oleh ghibahbuzz 14-10-2019 09:29
ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 28 lainnya memberi reputasi
29
34K
268
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.