• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?

Alexa.Clarisa
TS
Alexa.Clarisa
Pernah Dengar Negara 'Taured'? Apakah Dunia Parallel Beneran Ada?

Halo gengs! Apakah semua dari kalian ada yang percaya dengan dunia parallel? Mari dijelaskan terlebih dahulu apa itu dunia parallel. Dunia parallel adalah dunia yang berjalan sejajar dengan dunia realita kita. Dunia yang kita jalanin dan yang kita kenal sekarang, ada satu atau lebih kehidupan lain yang juga berjalan secara bersamaan dalam dunia parallel. Saat ini diperkirakan ada 1011 galaksi di jagad raya. Jadi kemungkinan selain di galaksi yang kita tinggal sekarang, ada kehidupan lain yang sedang berlangsung.

Para Ahli fisika kuantum jelas-jelas menyatakan percaya bahwa tiap detik tercipta dunia paralel seseorang, yang berisi kemungkinan kejadian, termasuk kebalikan dari peristiwa yang kita alami di dunia nyata. Misalnya di dunia nyata kita bisa menyebrang jalan dengan selamat. Di dunia paralel pertama, kita bisa aja berhasil menyeberang tapi kemudian tersungkur, di dunia paralel berikutnya bisa aja kita bahkan tidak tertolong karena sewaktu menyebrang ada mobil yang sedang melaju kencang ke arah kita. 

Lanjut ke misteri 'Pria Dari Taured'


Spoiler for Passport Pria Taured:


Insiden ini terjadi pada tahun 1954 di Jepang. Seorang penumpang Eropa tengah melangkahkan kakinya ke sebuah bandara di Jepang. Pada hari itu udara panas sedang menyergap Tokyo, pada awalnya tidak ada masalah pada kegiatan di bandara tersebut. Tapi semua berubah ketika seorang pria berjanggut menunjukkan passportnya kepada petugas arrival.

Pria itu digambarkan memiliki rupa seperti orang Eropa, berpakaian rapi dengan setelan jas dan menenteng sebuah oper. Dari pakaiannya, ia terlihat sedang melakukan perjalanan bisnis dan benar ia mengatakan kepada seorang petugas bandara kalau dirinya sedang melakukan bisnis dan itu adalah kedatangannya yang ketiga pada tahun tersebut.

Pria ini fasih berbahasa Prancis dan dia juga bisa berbahasa Jepang dan beberapa bahasa asing yang lain. Didalam dompetnya juga banyak mata uang negara lain yang pernah ia singgahi. Namun kejanggalan mulai terjadi ketika pria itu menyebutkan negara asalnya kepada petugas arrival. Ia mengatakan kalau dirinya berasal dari Taured. Sebuah negara yang belum seorangpun dengar. Jelas para petugas dibuat bingung oleh pria ini, lalu pria ini dimintai passportnya oleh seorang petugas bandara.

Dan yang lebih anehnya lagi kalau passport yang dia miliki itu asli dan banyak cap dari berbagai negara, tapi sekali lagi para petugas tetap bingung karena belum pernah mendengar tentang negara Taured. Untuk meyakinkan para petugas kalau negaranya itu beneran ada, dia menunjukkan SIM Taurednya, dia juga menunjukkan International driving license, kartu bank yang jelas bank tersebut berasal dari bank yang tidak dikenal. Dia juga menunjukkan bukti sebuah reservasi hotel. Tapi hotel itu mengatakan mereka tidak tahu reservasi hotel tersebut.


Spoiler for Visa di passport Taured:


Pria ingi mengira kalau para petugas sedang mengerjai dirinya. Akhirnya para petugas membawakan sebuah peta dan meminta pria tersebut menunjukkan dimana negara asalnya. Pria tersebut terkejut karena nama negara yang di peta tersebut bernama Andorra bukan Taured. Kerajaan Andorra  terletak di antara perbatasan Spanyol dan Prancis. Dia mengaku kalau Andorra  itu tidak ada dan negaranya telah ada disana selama 1000 tahun lamanya.



Spoiler for Andorra:


Setelah diintrogasi selama 8 jam, petugas yang bingung akhirnya meminta pria tersebut tetap tinggal dan membiarkannya menginap di sebuah hotel yang tidak jauh dari bandara. 2 Petugas imigrasi mengatakan kepada pria tersebut agar tidak meninggalkan kamarnya. Beberapa orang berjaga di depan kamar tersebut agar pria dari Taured itu tidak melarikan diri dari kamarnya.

Pagi hari setelah kejadian tersebut, akhirnya para petugas ingin menginvestigasi kembali pria tersebut. Sebelum sempat melakukan hal tersebut, pria asal Taured tersebut menghilang secara misterius tanpa jejak dari kamarnya. Satu-satunya jalan keluar dari kamar tersebut hanyalah pintu dan jendela saja. Di depan pintu sudah ada yang menjaga sedangkan kalau lewat dari jendela sangat tidak mungkin karena kamarya berada di ketinggian dan dibawah hanya jalan yang ramai.

Para petugas sudah mencari kesana kesini dan dibantu oleh polisi Tokyo, tapi mereka tidak menemukan jejak dari pria tersebut. Sampai sekarang ini adalah kejadian misteri yang abadi. Pria dari Taured tersebut menghilang selamanya dan tidak pernah ditemukan dimanapun.

Banyak teori yang mengatakan kalau pria tersebut penjelajah waktu, sementara yang lain mengatakan dari dimensi lain. Bahkan teori yang lain juga sempat mengatakan kalau ini hanya hoax atau memang benar ada tapi ceritanya dilebih-lebihkan. Apakah ini benar nyata atau palsu ya gengs? Apakah pria tersebut sudah kembali ke dunia asalnya atau pria tersebut hanya hanyalan atau karangan cerita petugas? Tidak ada yang bisa memecahkan misteri ini.


emoticon-Big GrinJangan lupa dengan cendolnya gengs! Dan bebas untuk berkomentar emoticon-Big Grin


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


SUMBER : GOOGLE DAN YOUTUBE

Diubah oleh Alexa.Clarisa 15-10-2019 00:07
milktoasthoneynona212bagusk99
bagusk99 dan 59 lainnya memberi reputasi
60
61.6K
225
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.