alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da4270ba727687130203051/temen-cowo-dari-facebook
Ada cowo dari facebook yg ngajak kenalan, kesannya biasa2 aja sih gk terlalu sering ngechat juga tapi pas hari kedua chat dia minta no wa, yaudah dikasi. Trus dia nanya kok gk malmingan, yah kubilang males dan gak ada yg mau diajak juga, trus dia ngajak kapan2 mau jalan. Yah agak ragu juga sih jalan sama orang belum pernah ketemu dan kenal dari fb, apakah aman. dia sih lebih tua 2 tahun dan udah k
Lapor Hansip
14-10-2019 14:43

Temen cowo dari facebook

Ada cowo dari facebook yg ngajak kenalan, kesannya biasa2 aja sih gk terlalu sering ngechat juga tapi pas hari kedua chat dia minta no wa, yaudah dikasi. Trus dia nanya kok gk malmingan, yah kubilang males dan gak ada yg mau diajak juga, trus dia ngajak kapan2 mau jalan. Yah agak ragu juga sih jalan sama orang belum pernah ketemu dan kenal dari fb, apakah aman. dia sih lebih tua 2 tahun dan udah kerja juga. Pas ditanya mau jalan kemana dia bilang gak tau tempat jalan, agak ga seru sih, kira2 gimana ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 14:50
plot twist nya kamu ternyata cowok.
๐Ÿ˜ฑ

Aniwey.
Sebaiknya jangan dech.
Kan banyak berita korban pelecehan gegara kenal di medsos.
profile-picture
echaarlis87 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 14:52
Jangan mau diajak jalan berdua dl. Ente ajak temen cewek jg. Dan jgn terburu ilfil kl dia krg asik, yg penting kan baik & setia.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Temen cowo dari facebook
Lapor Hansip
14-10-2019 15:03
Balasan post enam.kehendak
Sekalian aja saya bencong mas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
0 0
0
Temen cowo dari facebook
Lapor Hansip
14-10-2019 15:05
Balasan post Echizen.Ryoma
Hmm iya emang pengen ngajak temen juga sih yah coba aja kali ya
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 15:06
Jalan ama abang aja neng, udah pasti aman 100%. Cowo FB mah gak jelas bentuknya, rata2 pada blangsak semua.
emoticon-Cool
Diubah oleh s.i.n.y.o
profile-picture
codimo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Temen cowo dari facebook
Lapor Hansip
14-10-2019 15:10
Balasan post s.i.n.y.o
Lah emang abang jelas bentuknya pfft
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 15:16
Quote:Original Posted By Firebox29 โ–บ
Lah emang abang jelas bentuknya pfft

Enggak jelas jugak sih
Sama.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 15:38
hati hati ntar lu tengah jalan di apapain kan brabe
Diubah oleh vallerydc
profile-picture
profile-picture
Toxic.vln dan ipt.fd memberi reputasi
2 0
2
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 15:45
Quote:Original Posted By Firebox29 โ–บ
Ada cowo dari facebook yg ngajak kenalan, kesannya biasa2 aja sih gk terlalu sering ngechat juga tapi pas hari kedua chat dia minta no wa, yaudah dikasi. Trus dia nanya kok gk malmingan, yah kubilang males dan gak ada yg mau diajak juga, trus dia ngajak kapan2 mau jalan. Yah agak ragu juga sih jalan sama orang belum pernah ketemu dan kenal dari fb, apakah aman. dia sih lebih tua 2 tahun dan udah kerja juga. Pas ditanya mau jalan kemana dia bilang gak tau tempat jalan, agak ga seru sih, kira2 gimana ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜




Diajak ketemu ujung-ujung diajak ke kosannya atau k hotel malah. emoticon-Recommended Seller


0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 16:01
Jangan segampang itu, kaya baru kenal cowok aja
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 16:12
Jangan, Beresiko tindak kriminal. Lagian ente kaga ngerasa gimana gitu ujug2 diajak ketemuan, Orang kaya gini biasanya tebar jala kemana2 emoticon-Cape deeehh

Katanya ente lagi suka sama orang kenapa ga coba buka obrolan sama yg itu aja?
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 16:49
pas jalan usahakan bawa teman yaaa...
kalo sendirian takutnya lu diculik terus pagi pagi masuk surat kabar berita.

"telah ditemukan mayat bersimbah darah dengan kondisi setengah busana"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 17:33
minta no wa nya dong..ntar minggu kita jalan2 mantai. piye...?
emoticon-Coblos
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 19:19
Quote:Original Posted By route16 โ–บ
minta no wa nya dong..ntar minggu kita jalan2 mantai. piye...?
emoticon-Coblos

Wakh.. entust minta nomor wa. Gimana tanggapanyak denjuan? @criesof13
Saingan kitak makin banyak emoticon-Metal
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 19:24
kalo ngasih nasehat jangan, kira kira dijalankan gak?
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 19:34
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o โ–บ
Wakh.. entust minta nomor wa. Gimana tanggapanyak denjuan? @criesof13
Saingan kitak makin banyak emoticon-Metal


Santai, Sebagai pria tampan yg penuh wibawa kitak harus menerima persaingan secara terbuka emoticon-Cool

Biar ketampanan yang menentukan emoticon-Cool
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 19:51
Quote:Original Posted By criesof13 โ–บ
Santai, Sebagai pria tampan yg penuh wibawa kitak harus menerima persaingan secara terbuka emoticon-Cool

Biar ketampanan yang menentukan emoticon-Cool

Yak betul saudarak tampanku.
Persaingan itu wajark,
Ketampanan kitak yg menuntuken
emoticon-Cool
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 19:57
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o โ–บ
Yak betul saudarak tampanku.
Persaingan itu wajark,
Ketampanan kitak yg menuntuken
emoticon-Cool


That's the point emoticon-Cool
Untung kitak ga jago inggris ya brader kalo jago makin keren aja kitak hilang sudah kesempatan pria-pria lain untuk menyaingi kitak emoticon-Cool

Tuhan memang adil emoticon-Angel
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 19:58
fb...aye pengalamannya entu di hoaxin ...duh awas hati-hati dah...jan gegabah ..enih medsos..entu kalo udeh merasa kenal bat dah sih gak napa dah ah
0 0
0
Temen cowo dari facebook
14-10-2019 20:40
Quote:Original Posted By sherinxy โ–บ
Jangan segampang itu, kaya baru kenal cowok aja


Kalo kenal dari kaskus boleh kan jalan sher emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-sepekan
Stories from the Heart
kealpaan-hati
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.