• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miris, Orang Ini Pesen Cumi Goreng Tapi Yang Didapet Jauh Dari Ekspektasinya

si.pemikir
TS
si.pemikir
Miris, Orang Ini Pesen Cumi Goreng Tapi Yang Didapet Jauh Dari Ekspektasinya
Halo Bray emoticon-Hai

Adakah disini yang seneng makan seafood? Bagi yang ga punya alergi dengan hewan laut tentu banyak yang suka dengan makanan ini. Makanan yang biasanya terdiri dari ikan, kepiting, cumi-cumi hingga udang adalah menu andalan hampir di setiap seafood. Apalagi seafood yang sering dijadikan primadona, yaitu lobster dan kepiting sedang rame-ramenya saat ini. 

Bagi sebagian orang tentu memilih untuk dimakan langsung di tempat. Selain ga ribet karena ga perlu nyiapin piring dan cuci piring, kelebihan makan di tempat juga bisa nikmatin makanan yang dipesen pas lagi anget-angetnya. Nah sedangkan bagi sebagiannya lagi tentu memilih untuk makananannya dibungkus dan di bawa pulang. Seperti halnya gw ini yang lebih seneng makan dibawa pulang. Selain lebih nyaman makan dirumah, makan dirumah akan lebih bersih dan kalo enggak habispun masih bisa disimpen untuk di makan nanti atau besok. Namun resikonya, kita ga bisa komplain kalo makanan yang kita pesen ga sesuai ekspektasi. Kecuali kalo kalian mau balik lagi ke tempat beli makanan itu.


Sebuah kisah yang cukup menyedihkan dirasakan oleh orang yang tidak ingin disebutkan namanya ini. Orang ini yang memesan cumi goreng di sebuah toko seafood untuk dibawa pulang. Di gof**d, foto makanan tersebut terlihat sangat menggoda dan menggugah selera. Apalagi disitu ada pilihan untuk diolah menjadi cumi lada hitam, saus padang, saua tiram dan banyak lagi. Bila membeli via gof**d, harganya lebih mahal 6000 rupiah ketimbang membeli langsung. Karena karyawan toko tersebut tidak mengerti pembayaran via OV*, akhirnya si pembeli itu harus mencari bank untuk membayar secara cash. Begitu dia balik ke toko lagi, pesanananya sudah jadi dan sudah dibungkus. Si pembeli akhirnya pulang setelah membayar makanan pesanannya itu.

Begitu si pembeli ini sampai rumah dan membuka bungkus cumi gorengnya itu, ternyata cumi goreng yang dia dapat jauh berbeda dari espektasi yang dia bayangkan. Berikut realita "cumi goreng" yang pembeli itu dapatkan.


Spoiler for Cumi Goreng:

Si pembeli tersebut memang memesan cumi goreng saja tanpa saus mentega, karena dia pikir cumi goreng itu ya cumi dikasih tepung terus di goreng (setau gw sih juga gitu). Melihat penampakan cuminya yang sangat menyedihkan itu, akhirnya dia memutuskan untuk tidak memakannya. Gw sendiri kalo dikasih cumi goreng macem itupun ga selera makannya emoticon-Big Grin

Eits, Masih ada lanjutannya nih, jadi si pembeli ini komplain sama yang jual karena makanannya ga sesuai dengan yang dipesan. Dan berikut adalah tanggapan pihak penjual. Oiya, yang chat warna putih itu pihak penjual ya. Dan chat bewarna abu itu si pembeli cuminya.



Gimana setelah ngelihat tanggapan owner tokonya? Ada yang tambah kesel? Gw juga kesel kok ngelihat tanggapan ownernya. Ya emang toko itu bener jual cumi goreng, tapi ga bener-bener cumi yang digoreng doang. Ayam aja kalo digoreng masih dikasih bumbu kuning biar menarik. Lah ini main goreng aja emoticon-Ngakak.

Sumber: cerita ini didapet dari akun instagram _sadfood, sumber gambar juga berasal dari akun instagram _sadfood. 

ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 28 lainnya memberi reputasi
29
22.3K
220
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.