kripikirAvatar border
TS
kripikir
Artis asal Taiwan, Ketahuan Main Enak-Enak Sendirian
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Belakangan sedang hangat-hangatnya muncul sebuah video seorang artis yang lagi main enak-enak sendiri. Artis yang ada di video itu bukanlah artis lokal melainkan artis luar negeri. Artis itu bernama River Huang yang berasal dari Taiwan. River Huang bukanlah artis sembarangan, karena dia pernah memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Golden Bell 2007. Video berdurasi 109 detik itu viral hanya dalam semalam saja. Di video itu terlihat River Huang sedang melakukan mastrubasi a.k.a baik. Pada videonya terlihat River Huang sedang berdiri di depan meja, kemudian dengan perlahan membuka bagian celananya, dan mulai melakukan mastrubasi. River Huang saat sebelum ejakulasi, terdengar erangan dan mengeluarkan kata-kata kasar (F). Tempat River Huang melakukan mastrubasi, di katakan berada di sebuah kuil.

Baca Lainnya: Karena di Bully, Seorang Anak Tega Melempar Temannya dari Lantai Empat



Mendengar kabar videonya tersebar di internet, River Huang membenarkan bahwa yang ada di videonya itu adalah dia. Dia juga tidak merasa bersalah dengan apa yang terjadi di video itu, baginya apa yang dilakukannya itu terbilang wajar. Walaupun begitu, River Huang telah meminta maaf ke pihak manajemen artisnya. Di video itu memang benar River Huang, tetapi kejadiannya sudah tujuh atau delapan tahun yang lalu. Dimana saat itu, status River Huang masih seorang siswa. Bagaimana video ini bisa muncul masih menjadi teka-teki, namun ada sebuah spekulasi mengatakan. Mungkin video ini muncul sebagai wujud balas dendam, karena River Huang di kabarkan dalam dua tahun telah mengencani 80 perempuan.

Baca Lainnya: HEBOH! Video Porno Menteri Malaysia, Tersebar di Internet

Bagian Tubuh Istri Tak Seksi Lagi, Pasangan Artis Korea Bercerai. Bukan Dada tapi ini

TENGA ROBO, Produk Kolaborasi Serial Anime Robot Jepang, dan produsen Sex Toys TENGA

Hal lain yang menarik dari beredarnya video mastrubasi yang di laukan artis River Huang, walaupun sudah semalam viral dan di lihat banyak orang. Keberadaan video itu saat ini tidak bisa di temukan, bahkan screenshot videonya pun tidak ada. Portal berita di luar sana, hanya menampilkan ilustrasi saja. Sampai-sampai saat coba cari di Twitter, banyak mereka para penyuka pedang, berani memberikan bayaran, jika ada yang bisa menunjukkan atau mengirimkan videonya.

Baca Lainnya: Terungkap, Aktor Pemeran Superman di Film Shazam!

Alasan Film Joker Tidak Memiliki Post Credit Scene



Ada sebuah situs berita, yang memberikan sebuah video dari youtube. Entah itu video asli atau bukan, tapi statusnya sekarang di youtube menjadi private. Linknya ada di bawah, siapa tahu ada yang bisa menonton atau meminta barang bukti.



Spoiler for Sumber:


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Dukung ane agar semangat bikin thread, dengan mengunjungi thread ane lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak
michele_shaddix
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.